Hospital Playlist Bakal Hadir Kembali di Musim Kedua, Siap-siap Nonton Ya!

soompi.com

Hospital Playlist, salah satu drama Korea yang tayang tahun 2020 ini, menjadi salah satu drama tersukses dengan rating tinggi di negeri asalnya. Drama ini bercerita tentang empat laki-laki dan satu perempuan muda yang merupakan teman semasa kuliah kedokteran dan bekerja di rumah sakit yang sama sesuai spesialisasi masing-masing. Di waktu luangnya, mereka mengisinya dengan ngeband bareng seperti saat kuliah. Tayang sebanyak 12 episode, drama besutan sutradara Shin Won Ho mendapatkan rating tertingginya sebesar 14.142% versi AGB Nielson untuk episode akhir.

Hospital Playlist Akan Dibuat Sekuelnya


Apa kamu salah satu yang gagal move on dari drama ini? Tenang saja, karena Hospital Playlist akan kembali tayang dalam bentuk sekuel kedua dengan judul Hospital Playlist 2. Seri kedua ini masih akan disutradai oleh Shin Won Ho dan tetap menampilkan aktor dan aktris di musim pertama, yaitu Cho Jung-Seok, Yoo Yeon-Seok, Jung Kyung-Ho, Kim Dae-Myung, dan Jeon Mi-Do. Akan ada beberapa perubahan dari segi pemain, sayangnya masih belum banyak info yang beredar.

https://www.youtube.com/watch?v=3DOkxQ3HDXE

Akhir cerita di musim pertama berakhir pada masalah kelima dokter yang beragam dan persahabatan mereka yang terus terjalin (serta unfinished business yang belum usai). Para fans (termasuk kamu pastinya) dibikin tersentuh, tertawa, sedih dengan segala kisah dan perjalanan hidup yang ditampilkan, termasuk ikut dibikin deg-degan saat para aktor berada di ruang operasi. Nggak heran drama ini bisa menyentuh hati karena kita dibawa mengikuti proses demi proses perjalanan dan pengembangan diri. Selain Hospital Playlist, sutradara Shin Won Ho juga menjadi dalang tiga seri drama Reply dan Prison Playbook. Bagi yang sudah menonton, pasti paham perasaan yang membekas setelah menonton.

Baca juga:  5 Rekomendasi Film Christopher Nolan Yang Diproduksi Oleh Warner Bros

Meraih Banyak Penghargaan


Suksesnya drama ini turut diikuri dengan memenangkan sejumlah penghargaan di industri hiburan Korea. Korean Consumer Brand Committee lewat acara The Brand of The Year Awards menobatkan Hospital Playlist sebagai the drama of the year. Masih di ajang yang sama, Cho Jung-Seok dan Jeon Mi-Do masing-masing memenangkan kategori best actor dan rookie actress. Lagu original soundtrack berjudul “Aloha” yang dinyanyikan Cho Jung-Seok diganjar predikat best OST di ajang tersebut. Lagu tersebut juga meraih penghargaan serupa dari ajang Melon Music Awards (MMA) 2020 dan 3rd Genie Music Awards. Selain dari The Brand of The Year Awards, aktris Jeon Mi-Do mendapatkan penghargaan untuk kategori newcomer actress dari 2nd Asia Contest Awards. Lebih hebatnya lagi, drama ini sudah masuk deretan nominasi di ajang apresiasi karya televisi, film, dan teater bergengsi 56th Baeksang Arts Awards untuk kategori best new actress Jeon Mi-Do dan best screenplay. Siapa yang menyangka ya, kalau drama satu ini diterima baik masyarakat dan diganjar banyak penghargaan atas bentuk kerja keras seluruh aktor dan tim belakang layar.

Segera Memasuki Fase Pra-Produksi

id.pinterest.com

Para aktor dan kru sangat antusias menyambut proyek ini dan sudah tidak sabar memulai praproduksi. Cho Jung-Seok dan kawan-kawan bahkan sudah berkumpul kembali di luar lokasi syuting untuk saling bertukar kabar dan membangun chemistry sebagai sahabat. Rencananya proses syuting akan berjalan di bulan Januari 2021 dan diharapkan dapat rilis di Netflix di bulan April 2021 atau selambat-lambatnya Juni 2021. Nggak sabar ya, buat ketemu sama semua anggota geng dokter satu ini!

Leave a Reply

Loading…

Written by Annisa Balqis

Nonton Manner Teacher Sub Indo

Nonton Manner Teacher (2016) Sub Indo, Streaming Full Movie

Nonton Film Private Tutor Advanced Course Sub Indo

Nonton Film Private Tutor Advanced Course (2016) Sub Indo