Hyun Bin Siap Comeback Lewat Dua Film yang Siap Rilis pada 2021

Yang Kangen sama Kapten Ri, Ayo Kumpul

Hallyu star Korea Hyun Bin sukses membuat K-drama lovers tersentuh dengan aktingnya sebagai Ri Jeong Hyeok, seorang kapten dari tentara perbatasan zona demiliterisasi Korea Utara dalam drama Crash Landing On You di awal 2020. Selain memiliki karier cemerlang di drama seri, Hyun Bin juga terlibat dalam banyak proyek film. Pada tahun 2021 ini sudah ada dua film terbarunya yang antri untuk segera tayang.

Film Baru Hyun Bin Tahun 2021

Confidential Assignment 2: International

Film ini adalah sekuel dari Confidential Assignment pada tahun 2017 dan juga dibintangi oleh Hyun Bin. Pada musim pertama, menceritakan seorang detektif investigasi khusus Korea Utara bernama Im Cheon-ryung yang ditugaskan mengejar komplotan pengedar uang palsu. Tanpa sepengatuhan Im Cheon-ryung, atasannya Cha Ki-sung (Kim Ju-hyeok) memiliki misi lain yaitu mengincar mesin plat pencetak uang. Baku tembak di antara keduanya tak terhindarkan hingga Cha Ki-sung berhasil melarikan diri ke Korea Selatan dan kepergiannya sudah diketahui kepolisian dan pemerintah Korea Utara. Demi menangkap Cha Ki-sung, Im Cheon-ryung mendapatkan mandat untuk menangkapnya dan dipertemukan dengan detektif Korea Selatan Kang Jin-tae (Yu Hae-jin) untuk memperlancar usaha penangkapan ini.

Pada musim kedua ini, Im Cheon-ryung kembali ke Korea Selatan dengan misi pengejaran organisasi kriminal brutal yang dipimpin Jang Myung Joon (Jin Sung Kyu). Misinya tetap didampingi Kang Jin-tae dan Kang Jin-tae memiliki alasan sendiri mengapa ia mau membantu yaitu agar bisa kembali ke departemen investigasi. Selain mereka berdua, misi kali ini diramaikan oleh adik ipar Kang Jin-tae yang sejak awal menyukai Im Cheon-ryung yaitu Park Min Young (Yoona SNSD) yang berprofesi sebagai beauty vlogger. Perjalanan misi akan berlangsung alot dengan adanya Jack (Daniel Henney), seorang agen FBI, yang berusahan merebut penyelidikan ini.

Baca juga:  Film A World Without (2021), Janjikan Masa Depan Anak Muda

Bargaining

Film yang mengambil latar di Timur Tengah menceritakan tentang penculikan yang terjadi di sana dan misi penyelamatan 23 orang sandera. Ide cerita ini terinspirasi dari masa krisis sandera Korea Selatan pada tahun 2007 di Afghanistan. Para korban merupakan misionaris yang sedang melakukan perjalanan menuju ibukota Afghanistan, Kabul. Rencana awalnya syuting akan dilakukan pada bulan Maret 2020, namun karena pandemic COVID-19 menyerang diputuskan untuk menunda sementara waktu. Setelah proses syuting yang dilakukan di Korea Selatan selesai, Hyun Bin dan tim film kembali melanjutkan syuting di Yordania pada Juli 2020. Hyun Bin mendapatkan peran sebagai Dae Sik, agen intelijen Korea yang ditugaskan ke lokasi penyanderaan. Tidak sendiri, Hyun Bin ditemani aktor kenamaan Hwang Jung Min yang berperan sebagai tokoh diplomat.

Main Iklan Bareng Son Ye Jin

Buat para penggemar Kapten Ri dan Yoon Se Ri, pasti dibuat gagal move on dengan kisah cinta beda negara di Crash Landing On You. Terlebih lagi pada awal tahun 2021 Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah resmi mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran. Para penggemar—termasuk kamu pastinya—ikut bahagia dan gemas dengan kabar ini. Sambal menunggu filmnya rilis, baru-baru ini Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan kembali dalam satu layar lewat iklan sebuah perusahaan telekomunikasi yang menyediakan jaringan 5G dari Filipina. Dalam iklan berdurasi satu menit ini, Hyun Bin berada di sebuah tempat dan hanya bisa melihat sosok Son Ye Jin secara virtual. Tampil dalam konsep futuristik dan nuansa digital, chemistry keduanya tetap terasa dan totalitas di setiap detiknya.

Leave a Reply

Loading…

Written by Annisa Balqis

nonton film obsession

Nonton Film Obsession (2019) Sub Indo, Full Movie

nonton toy story 4

Nonton Toy Story 4 (2019) Sub Indo, Streaming Full Movie