Tahan Tangismu Mendengar ‘In Your Time’ dari Lee Suhyun | OST It’s Okay To Not Be Okay

download in your time lee suhyun

Single ‘In Your Time,’ dari Lee Suhyun menjadi kejutan terbaru bagi para penonton drakor, khususnya penggemar berat ‘It’s Okay To Not Be Okay.’ Kdrama yang biasa Kamu nikmati itu sebenarnya tak hanya menyajikan alur cerita epik dan romantis, namun juga ada ragam original soundtrack (OST) yang mampu mempererat chemistry antara film dengan penontonnya. Hiburan yang cocok, bagi Kamu yang hatinya sedang dilanda kegalauan.

Seakan tak henti menyayat hati para penggemarnya, salah satu anggota grup AkMu (Akdong Musician) yaitu, Lee Suhyun membawakan lagu ‘In Your Time’ yang bertempo lambat dengan penuh penghayatan.
Karakter vokal Suhyun dianggap cocok dengan jenis lagu balada yang super melow, karena sesuai dengan genre drakor tersebut yang kental nuansa melankolis.

Soundtrack ‘It’s Okay To Not Be Okay.’

Video Musik ‘In Your Time’ dari Lee Suhyun

Penasaran dengan single dari Lee Suhyun yang rilis pada 12 Juli 2020 ini, simak aja tayangan video musik berikut.

Suaranya yang mendayu-dayu membuat siapa pun yang mendengarkan lagu ‘In Your Time’ larut dalam suasana sedih dan emosional. Belum lagi dalam video musik tersebut dipenuhi berbagai potongan adegan yang begitu intimate, antara Seo Ye-ji dan Kim Soo-hyun.

Seperti diketahui, drakor ‘It’s Okay To Not Be Okay,’ sebelumnya telah merilis 3 lagu single yaitu, ‘You’re Cold’ yang dibawakan oleh Heize, ‘Breathe’ lagu yang dinyanyikan oleh Sam Kim, dan ‘My Tale’ dari Park Won. Bagi kamu yang belum sempat nonton seperti apa sih ketiga video musik tersebut, kamu tinggal scroll kebawah untuk menyaksikannya.

Video Musik ‘You’re Cold’ dari Heize

Single yang berjudul “You’re Cold” merupakan soundtrack pertama yang rilis tanggal 21 Juni 2020. Lagu dengan durasi hampir 4 menit ini, menceritakan tentang seseorang yang berkepribadian dingin dan memiliki sifat antisosial. Karkter tersebut sangat mirip dengan peran yang ada di drama ‘It’s Okay Not To Be Okay.’

‘Breathe’ dari Sam Kim

Kemampuan Sam Kim sebagai solois tak perlu diragukan lagi. Menyanyi dengan penjiwaan mendalam dan vokal yang halus, sudah menjadi ciri khasnya.Coba saja Kamu buktikan saat mendengarkan lagu berjudul ‘Breathe‘ yang dinyanyikan Sam Kim, sebagai single kedua dari soundtrack drama It’s Okay To Not Be Okay.

‘My Tale’ dari Park Won

Karakter vokal berbeda ditampilkan pada single ‘My Tale’ yang dirilis 5 Juli 2020. Suara serak yang dimiliki penyanyi muda Park Won, dipilih untuk membawakan lagu ini agar memberi warna yang berbeda.

Jika diperhatikan lirik lagu My Tale, maka kamu akan lebih memahami ungkapan cinta seseorang yang bisa memendam perasaanya di dalam hati. Namun Ia berharap sang pujaan hatinya kelak akan menyadari betapa besar rasa cintanya.

Penutup

Itulah single terbaru dari ‘It’s Okay To Not Be Okay,’ berjudul ‘In Your Time’ yang dinyanyikan oleh Lee Suhyun.Gimana menurut Kamu, apa lagunya cukup sesuai dengan suasana hatimu saat ini?

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
film reza rahadian

8 Film Reza Rahadian Terbaik yang Banjir Penghargaan

nonton was it love sub indo

Nonton Was It Love (2020) Sub Indo, Streaming Episode 1-12