Intip Ending The Batman Berikut Ini, Akan Ada Sekuelnya?

ending batman

The Batman merupakan sebuah film yang ditayangkan pada tanggal 2 Maret 2022. DC Film yang memproduksi film tersebut.

Diperankan oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz, film yang digarap oleh Matt Reeves ini menuai respons positif dari para penggemar.

Hal ini juga menyebabkan banyak penggemar bertanya-tanya mengenai bagaimana alur dari The Batman karena mengusung plot twist.

Sebagai Pahlawan Gotham

Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne aka Batman. Pada film tersebut diceritakan bahwa Bruce berhadapan dengan Paul Dano yang mendapat julukan sebagai The Riddler. Sebagai seorang pembasmi kejahatan, Bruce mencoba untuk membasmi kejahatan di Gotham. 

Matt Reeves selaku sutradara menjadikan Bruce sebagai pahlawan di Gotham. Pahlawan yang mempertaruhkan nyawanya dengan melawan para penjahat seperti gangster Carmine Falcone, The Riddler, dan Penguin. 

The Riddler berhasil membanjiri kota Gotham dengan ledakan bom yang langsung dilawan oleh Batman. Kejahatan Riddler berhasil diredam oleh Bruce sang Batman. Endingnya adalah The Riddler berada di dalam sebuah ruang tahanan Arkham Asylum. 

Ketika berada di ruang tahanan tersebut, The Riddler menampilkan wajah sedihnya karena berhasil dilumpuhkan oleh Batman. Ending ini yang membuat banyak penggemar menantikan adanya lanjutan dari The Batman. 

Rencana Mengenai Sekuel The Batman

Matt Reeves memiliki rencana untuk membuat sekuel dari The Batman. Ada beberapa alur yang dikabarkan akan ditayangkan pada sekuelnya.

Pertama adalah The Riddler yang bertemu dengan salah seorang tahanan di Arkham dan merupakan tahanan tak terlihat. 

Banyak yang mengatakan bahwa tahanan tak terlihat tersebut adalah Joker. Walaupun tidak ditunjukan wajahnya, penonton banyak yang menduga dari caranya berbicara bahwa itu adalah Joker. Matt Reeves sudah menyiapkan Joker untuk dijadikan musuh dalam sekuel The Batman. 

Baca juga:  Nonton Zombie Tidal Wave (2019) Sub Indo Full Movie

Aktor Barry Keoghan yang memerankan tahanan tak tampak itu menyebutkan kata badut ke The Riddler dan menghiburnya selama di sel tahanan.

Ia mengatakan bahwa The Riddler sudah melakukan hal yang benar untuk Kota Gotham. Ia menyarankan untuk melakukan comeback

Comeback yang dimaksud tahanan tak terlihat itu adalah meminta aksi berikutnya dari The Riddler untuk kota Gotham.

Matt Reeves sepertinya sudah mempersiapkan hal ini untuk membuat sekuel The Batman menjadi lebih seru lagi. 

Akan ada perlawanan dari The Riddler dan Joker yang akan melawan The Batman. Tentu bagian ini merupakan bagian yang sangat menegangkan dan seru.

Sebenarnya jika pernah membaca komik The War of Jokes and Riddles pasti sudah tidak asing lagi dengan percakapan di sel tahanan Arkham. 

Itu dia ending dan rencana sekuel dari film The Batman yang tayang pada tanggal 2 Maret. Saksikan berita seru lainnya mengenai film di Sushi.Id. 

Mau tau gimana pendapat Sushi.id mengenai film ini? Yuk, cek kenapa kamu harus nonton film The Batman!

Comments

Leave a Reply

Loading…

nonton streaming film justice league snyder cut sub indo full movie

Nonton Film Justice League Snyder Cut (2021) Sub Indo

through the darkness

Syuting Through The Darkness Para Pemain Berbagi Tawa