Jelang Euro 2020: Pemain Muda Menangkan Inggris

jelang euro 2020 inggris

Inggris kalahkan Austria 1-0 dalam laga persahabatan jelang Euro 2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Riverside itu, Timnas Inggris layak bangga. Pasalnya ada yang spesial pada kemenangan kali ini. Siapa lagi kalau bukan Bukayo Saka, si pemain debutan sekaligus pencetak gol tunggal pada malam kemarin.

Pemuda kelahiran London 19 tahun lalu itu, menciptakan gol perdana dalam karier sepakbola internasional pertamanya saat membela tim nasional Inggris menghadapi Austria pada, Selasa 2 Juni 2021.

Rupanya ajang ini menjadi panggung unjuk gigi para pemain muda dari skuad yang berjuluk The Three Lions. Karena bukan cuma Saka, tapi Jude Bellingham juga terlihat tampil memuaskan di laga kemarin malam.

Sekitar 7000 penonton yang hadir di stadion Reiverside dibuat terkejut oleh aksi Bellingham. Bayangkan saja, meski baru berusia 17 tahun, Ia sudah menghadirkan ancaman di depan mulut gawang Austria, saat laga baru berjalan 5 menit.

Tak berhenti sampai disitu, pemain muda Britania lainnya yaitu Trent Alexander Arnold juga ikut membuat pendukung Austria berdebar. Saat Pemain belakang berusia 22 tahun itu bersama dengan Harry Kane ikut melakukan tembakan ke gawang Austria.

Akhirnya, skor 1-0 untuk Inggris bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Bukan cuma kemenangan yang diraih dari pertandingan persahabatan jelang Euro 2020, tapi juga masa depan cerah bagi persepakbolaan Inggris sudah menanti di depan mata.

Rusia Ditahan Imbang Polandia

Sementara itu di Wroclaw Polandia, tim nasional Rusia ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Polandia. Pertandingan berlangsung cukup ketat, jual beli serangan terjadi antara kedua tim, selepas kickoff pada Rabu 2 Juni 2021.

Dalam pertandingan persahabatan jelang Euro 2020 itu, sebenarnya Polandia sudah bermain cukup terbuka. Polandia langsung tancap gas, dan terbukti lewat pemain serang mereka, Jakub Swierczok yang melepaskan tembakan ke arah gawang Rusia, saat laga baru berjalan 4 menit.

Tendangan Jakub ternyata tak mampu dibendung penjaga gawang Polandia Lukas Fabianski, hingga berbuah keunggulan Polandia atas Rusia, 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tak tinggal diam, pasukan Tanislav Cherchesov mulai meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, Vyacheslav Karavayev sukses menjebol gawang Polandia pada menit ke-21. Rusia harus mampu tampil lebih baik, jika di laga persahabatan berikutya tak mau dipecundangi Bulgaria.

Dijadwalkan laga persahabatan jelang Euro 2020 antara Rusia dan Bulgaria akan berlangsung pada 5 Juni 2021.

Untuk rekomendasi film terbaru, serial TV, hingga jadwal nonton live streaming pertandingan sepakbola, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Salmon Team

Racket Boys Sudah Tayang, Siap Bertanding di Jajaran Drama Korea Terbaru

nonton friends reunion

Nonton Friends Reunion (2021) Sub Indo Full Movie