Jinxed At Fist: Dewi Keberuntungan yang Ditunggu

Jinxed At Fist

Kabar gembira bagi pecinta film drama Korea di nusantara. Kabar itu terkait film Jinxed At First akan segera tayang pada setiap Rabu dan Kamis di televisi KBS 2TV. Kabar tersebut dikuatkan dengan dua poster yang resmi dirilis.

Dalam poster tampak jelas Seohyun dan Na In Woo akan menjadi pemeran utama dalam film Jinxed At First tersebut. Senyum yang merekah di bibir kedua artis itu menunjukkan betapa mereka telah memiliki chemistry kuat dan pastinya menarik.

Film Jinxed At First merupakan film drama, komedi, roman, dan fantasi. Naskah skenario filmnya ditulis oleh Jang Yoon Mi. Sedangkan direkturnya bernama Yoon Sang Ho.

Film yang berjumlah 16 episode dengan durasi 1 jam 10 menit bercerita tentang dewi cantik yang penuh keberuntungan. Jinxed At First sendiri merupakan film yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama persis.

Nah, tunggu saja keseruan drama asal Korea Selatan ini, Geng.

Pemeran

  • Gong Soo Kwang sebagai Na In Woo
  • Seo Hyun sebagai Lee Seul Bi
  • Seon Min Joon sebagai Ki Do Hoon
  • Seon Sam Joong sebagai Jeon Kwang Ryul
  • Lee Ho Jung sebagai Jo Jang Kyung
  • Kim Dong Young sebagai Kepala Wang

Sekilas Cerita

Jinxed At Fist

Berdasarkan snopsinya, film Jinxed At First bercerita tentang seorang pria yang telah mendapat nasib buruk dan sial. Sebaliknya, terdapat seorang dewi yang datang ke dalam dunia nyata untuk menghapus nasib buruk dan sialnya.

Sayangnya, sebelum nasib sial itu dihapuskan, ternyata nasib buruk berupa kutukan miskin itu telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. Duh, bagaimana ya nasib selanjutnya?

Seul Bi yang diperankan oleh Seo Hyun itu adalah dewi keberuntungan itu sendiri. Ia memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan. Masa depan yang banyak membuat orang khawatir. Setiap orang yang disentuhnya, maka masa depannya dapat terlihat dengan jelas.

Baca juga:  Review Film Asih 2: Makna Parenting dari Korban Stigma Masyarakat

Menariknya, kemampuan aneh tersebut tidak bisa mengentaskan penderitaan Seul Bi karena hidup dalam lingkungan penangkaran. Penderitaan itu adalah rasa malu  karena hidup dalam penangkaran tersebut.

Sebab bertemu dengan Na In Woo, yang diperankan Gong Soo Kwang, Seul Bi diperkenalkan dengan dunia baru. Dunia dimana dia belum pernah mengalami sebelumnya. Dan dunia yang akan membuat dia berharga dan penting bagi setiap orang.

Lagian, siapa coba yang tidak beruntung. Bertemu dengan dewi cantik yang bisa membaca masa depan. Bisa mengubah masa depan yang kerap menakutkan. Yang bertemu dengannya pasti beruntung sekali.

Siapa tahu nasib buruk kamu bisa diubah juga, Geng!

Pengakuan Dewi Keberuntungan

Jinxed At Fist

Seohyun pun bercerita tetang betapa senangnya ia sekarang. Senang kerena membintangin film Jinxed At Fist. Film yang menjadikan ia sebagai Seul Bi itu merupakan film yang tidak melupakan kemurnian kekanak-kanakannya.

Selain itu juga membuat dirinya lebih berani untuk menantang nasibnya sendiri. Dengan begitu, film Jinxed At Fist menurutnya sangat positif tentang dunia yang selalu memangcing rasa ingin tahunya. Karena kepribadiaanya sendiri memang ingin selalu mencoba hal-hal baru.

Karakter Seul Bi baginya merupakan karakter yang ingin tahu segalanya. Segala sesuatu di dunia yang kerap menjadi rahasia. Rapi dan misteri bagi setiap orang. Di sisi lain karakter itu juga memiliki peran rasa ingin tahu dan terus belajar apa saja.

Seohyun menganggapnya bahwa perannya merupakan peran yang tidak pernah puas. Tidak akan pernah puas baik di dunia sebelumnya dan di dunia barunya. Ketidakpuasannya akan membuatnya bangkit dengan kedua kakinya sendiri.

Sisi lainnya adalah karena Seul Bi mencintai semua makhluk hidup. Utamanya makhluk hidup yang ada di bumi dan memiliki pengatahuan yang mendalam tentang semua makhluk tersebut. Seperti seorang gadis yang memiliki perspektif sendiri tentang dunia.

Baca juga:  5 Film dan Serial Drama Terapik Kim Tae-ri

Gimana, Geng? Menarik kan peran Seohyun yang menjadi Seul Bi ini?

Penutup

Itu dia Geng tentang film Jinxed At Fist. Film yang akan tayang pada 15 Juni, setiap pukul 9:50 malam di KBS 2TV. Jangan lewatkan, Geng!

Dewi keberuntungan akan membuat kamu merana. Setidaknya menghibur dirimu yang diamuk nasib sial sepanjang hidup. Jika sudah siap menonto, jangan lupa unjuk komentar di kolom kementar ya, Geng. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

Nonton Film Srimulat

Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama

film perang indonesia

11 Film Perang Indonesia Terbaik, Cara Seru Tumbuhkan Nasionalisme