Jisoo “BLACKPINK” Debut Sebagai Pemeran Utama Lewat Drama “Snowdrop”

Bucinnya Jisoo “BLACKPINK” Masuk

Girlband terpopuler saat ini BLACKPINK nggak pernah habis menarik perhatian. Kali ini salah satu personilnya, Jisoo, akan membintangi sebuah drama seri sekaligus didapuk menjadi pemeran utama yang berjudul Snowdrop.

Jisoo BLACKPINK “solo karier” di drama Snowdrop

Akrab dengan Layar Drama Seri Korea

Dunia akting bukanlah hal asing bagi Jisoo. Perempuan kelahiran 3 Januari 1995 ini sudah beberapa kali muncul di layer drama Korea meskipun perannya tidak banyak. Pada tahun 2015 Jisoo beradu acting dengan penyanyi IU sebagai cameo dalam drama berjudul The Producers. Dua tahun kemudian, Jisoo kembali berakting dalam Part Time Idol dan berperan sebagai pembawa acara musik Inkigayo Bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT. Lalu, pada tahun 2019 Jisoo bergabung dalam jajaran pemain drama Arthdal Chronicles, berperan sebagai Sae Na Rae yang merupakan kekasih dari karakter Sa Ya yang diperankan Song Joong Ki. Namun kemunculannya di drama tersebut hanya sebentar. Barulah selang beberapa waktu kemudian Jisoo mendapatkan peran utama di drama Snowdrop.

Beradu Akting dengan Jung Hae In

Dalam drama arahan sutradara Jo Hyun Tak ini, Jisoo tidak seorang diri sebagai pemeran utama. Aktor tampan yang bermain dalam film Tune In For Love, Jung Hae In, didaulat sebagai male lead actor. Jisoo berperan sebagai Eun Young Cho, seorang mahasiswa tingkat pertama di sebuah universitas di Korea. Suatu hari di tengah malam, asrama tempat Young Cho kedatangan seorang laki-laki misterius (yang diperankan oleh Jung Hae In) bernama Im Soo Ho dengan keadaan penuh darah. Young Cho yang menemukan Soo Ho lantas merawatnya dan menyembunyikan keberadaan Soo Ho dari pengurus asrama. Di balik wajahnya, ternyata Soo Ho menyimpan rahasia gelap dan berbahaya serta secara tidak langsung menyeret Young Cho ke dalam masalahnya.

Baca juga:  5 Film Korea Lee Min Ho Terbaik dan Terpopuler

Didukung Rekan Satu Group

Terbiasa berkarier Bersama Lisa, Jennie, dan Rose dalam grup BLACKPINK, tidak membatasi langkah Jisoo mengembangkan karier. Salah satu anggota BLACKPINK yaitu Rose, bahkan mengirimkan truk minuman kopi ke lokasi syuting Snowdrop sebagai bentuk dukungan untuk Jisoo. Rose pun juga menyelipkan pesan bagi kru syuting agar proses syuting berjalan lancar. Jisoo pun dibuat terharu dengan hadiah dari Rose. Siapa sih, yang nggak senang mendapatkan support dari sahabat tersayang? Friendship goals!

Snowdrop Dikhawatirkan Mengundang Kontroversi

Menurut beragam sumber, Snowdrop akan mulai mengudara mulai 31 Maret 2021 di stasiun JTBC dan tayang setiap Rabu dan Kamis. Walaupun masih jauh dari waktu tayang, drama ini sudah mengundang kekhawatiran dari masyarakat. Pasalnya, cerita ini diangkat dari kisah nyata seorang pria yang kabur dari penjara politik Korea Utara pada tahun 1987. Jika drama ini tayang dikhawatirkan akan memperumit hubungan politik Korea Utara dengan Korea Selatan yang sampai saat ini masih bersitegang. Di tahun 1987 pula, terjadi peristiwa June Democratic Struggle yaitu aksi demonstrasi besar-besaran dari berbagai kalangan termasuk mahasiswa yang menuntut pemerintah saat itu melakukan reformasi dan mengubah pemerintahan diktator militer menjadi pemerintahan demokratis. Pihak JTBC sendiri belum memberikan komentar terkait hal ini dan drama akan tetap tayang sesuai jadwalnya. Kira-kira apakah penayangan drama ini akan berjalan lancar dan kita bisa melihat akting perdana Jisoo sebagai main actress? Kita tunggu saja, ya. Yang pasti, jangan lupa masukkan drama ini dalam list to watch kamu di tahun 2021.

Written by Annisa Balqis

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
lalaland catchplay+ di sushi

Bebas Nonton La La Land di CATCHPLAY+ 10 Film Gratis Lainnya

nonton Chelsea vs Aston Villa liove streaming

Nonton Chelsea vs Aston Villa | Laga Reuni Lampard dan Terry