5 Drakor dan Film Ciamik Jun-Ho 2PM Selain The Red Sleeve

Akting Fenomenal Jun Ho, Si Jebolan Idol Yang Versatile

5 drakor ciamik junho 2pm gambar utama

Lee Jun-ho, atau kerap disebut Jun-ho saja, adalah salah satu anggota grup Idol asal Korea Selatan bernama 2 PM. Seperti banyak anggota-anggota idol lain yang terjun ke dunia akting, Jun-ho 2pm termasuk salah satu yang berbakat lo, berikur 5 Drakor Ciamik Jun-Ho 2PM

Pemuda kelahiran 25 Januari, 1990 ini selain jago menari dan menyanyi, ternyata menyimpan bakat akting yang sangat cemerlang. Sejauh ini sudah ada 12 judul drakor dan film yang pernah ia perankan.

Akting Jun-ho sejak awal memang menonjol. Ia mampu menampilkan jangkauan emosi yang bervariasi dan benar-benar menghayati karakter yang sedang diperankan.

The Red Sleeve, drakor terbaru Jun-ho, kembali memperkuat penilaian terhadap kemampuan akting Jun-ho. Berbagai pujian dari kritikus membanjirinya berkat drakor ini, di mana Jun-ho memerankan tokoh nyata sejarah Raja Jeongjo.

Kepopuleran The Red Sleeve yang meraih rating tinggi membuat perhatian terpusat pada sosok lelaki bertinggi tubuh 178 cm ini. Bagi yang belum mengenal sosoknya, banyak yang ingin tahu apa saja drakor dan film yang diperankan Jun ho.

Dalam rekomendasi Sushi kali ini, ada 5 drakor dan film ciamik Jun-ho yang menampilkan penampilan terbaiknya. Apa saja 5 drakor dan film ciamik dari Jun-ho tersebut? Kita cek satu-satu, yuk!

Twenty (2015)

5 drakor ciamik junho 2 pm gambar 1

Film komedi sekaligus ‘coming of age’ ini mengisahkan persahabatan ketiga mahasiswa yang,walau sedikit bodoh, tapi sangat setia, kompak dan mendukung satu sama lain. Kisahnya dimulai saat mereka menginjakkan usia di 20 tahun.

Chi-ho (aktor Kim Woo-Bin), Dong-woo (aktor Lee Jun-Ho) dan Gyung-jae (aktor Kang Ha-Neul) memerankan ketiga sahabat ini dengan total. Chemistry ketiganya sangat kuat, mendukung berbagai kelucuan dan kekonyolan yang terjadi.

Chi-ho masih saja suka menggoda cewek lain walau sudah memiliki kekasih, So-min (aktris Jung So-Min). Apalagi saat Chi-ho berkenalan dan mulai dekat dengan calon aktris Eun-hye (aktris Jung Joo-Yeon).

Baca juga:  Spoiler Falcon and Winter Soldier: Siapakah 'Power Broker' Sebenarnya?

Dong-woo bercita-cita menjadi komikus, tapi keadaan keluarganya yang miskin memaksanya untuk mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu. Diam-diam, So-hee (aktris Lee Yoo-Bi) yang adalah adik Gyung-jae, menyukai Dong-woo.

Gyung-Jae berambisi untuk bekerja di sebuah perusahaan besar. Ia lalu berkenalan dengan seorang seorang gadis kaya, Jin-Joo (aktris Min Hyo-Rin), yang tertarik padanya.

Selain lucu dan kocak berkat interaksi dan hubungan ketiga pemuda ini, Twenty juga membawa pesan yang menyentuh mengenai persahabatan, keluarga, kerja keras, keberuntungan dan perjuangan hidup. Sangat pas untuk hiburan ringan yang bisa menginpirasi kamu.

Wok of Love (2018)

5 drakor ciamik junho 2 pm gambar 2

Di drakor ini, Jun ho tampil memikat sebagai seorang koki bernama Seo-poong di sebuah hotel mewah yang dikhianati kekasihnya. Ia memutuskan untuk keluar dan memulai pekerjaan baru di sebuah restoran kecil.

Restoran yang kurang laku itu dikelola oleh seorang lintah darat berhati baik yang sudah bersumpah hanya akan melakukan hal-hal baik saja. Kepala gangster bernama Chil-seong tersebut tersebut diperankan aktor senior Jang Hyuk.

Di lain sisi, anwhile, Sae-Woo (aktris Jung Ryeo-Won) adalah gadis kaya yang pada hari pernikahannya mengalami musibah. Ayahnya ditangkap polisi sehingga pernikahannya pun dibatalkan tunangannya.

Sae-woo akhirnya bekerja di restoran kecil tempat Seo-poong bekerja. Seo-poong dan Chil-seong sama-sama jatuh cinta pada Sae-woo.

Komedi romantis ini menyajikan kisah cinta segitiga sekaligus persahabatan yang terbentuk secara perlahan tapi semakin lama semakin solid. Premisnya menarik karena sebagian besar berada di dapur.

Lucu, romantis, dan penonton juga dihibur dengan berbagai macam makanan lezat yang disajikan sejak proses persiapannya yang mendundang selera. Interaksi antara para pemainnya juga banyak mengocok perut.

Rain or Shine (2017)

5 drakor ciamik junho 2 pm gambar 3

Melodrama kali ini memiliki premis karakter-karakter yang merupakan korban dari runtuhnya Mall S di Seoul, Korea Selatan yang memakan banyak korban. Jun ho kali ini adu akting dengan aktris Won Jin-ah.

Baca juga:  8 Film tentang Pesawat Terbaik, Ada yang dari Kisah Nyata!

Kisah ini mengandung sisi psikologis yang biasa disebut dengan istilah ‘survivor’s guilt’ atau rasa bersalah korban yang selamat dari sebuah bencana besar. Survivor’s guilt seseorang bisa terbawa seumur hidup.

Karakter Jun ho,, kehilangan ayahnya dalam kecelakaan itu. Sedangkan karakter Won Jin-ah,, kehilangan adik kandungnya. Beberapa karakter pendukung juga terlibat dalam kecelakaan itu.

Akting Jun-ho di drakor ini sangat maksimal sebagai seorang pemuda miskin pekerja serabutan dan hidup penuh dalam penyesalan. Sosoknya sangat tertutup dan selalu pahit dalam menghadapi setiap hal.

Rasa bersalah dan penyesalan merupakan cobaan terberat dalam melanjutkan hidup setelah sosok yang dicintai tewas dalam kecelakaan tragis. Ada yang cukup kuat untuk terus melangkah, ada juga yang menyerah.

Dibumbui dengan percintaan yang cukup manis, melodrama ini menyajikan sebuah perjalanan hidup yang merupakan proses penyembuhan diri. Pilihan untuk menjadi kuat atau menyerah kalah ada di pribadi masing-masing.

Rasa duka yang dalam bisa dihadapi jika semuanya ditanggung bersama. Membuka diri untuk menerima bantuan dari orang lain juga penting dalam proses penyembuhan diri.

Good Manager (2017)

5 drakor ciamik junho 2 pm gambar 4

Dalam drakor ini, Jun-ho mengambil peran dengan karakter yang abu-abu. Dibuka dengan kesan yang kurang simpatik, tapi sejalan diurainya cerita, karakternya semakin lama semakin kompleks.

Jun ho memerankan Seo-yul, jaksa yang biasa menangani kasus penggelapan uang, yang lalu mengundurkan diri untuk menjadi direktur di sebuah perusahaan. Ia diharap bisa menyempurnakan praktik korupsi dalam perusahaan itu.

Seo-yul, karena kecewa dengan sistem hukum yang tidak sempurna, setuju untuk bergabung dengan gaji lebih besar. Ia lalu memasukkan Kim Sung-Ryong (aktor Nam Koong-min) yang ahli menggelapkan uang, sebagai calon kambing hitam.

Interaksi Jun-ho dan aktor Nam Koong-min sangat menarik dan mencuri perhatian. Chemistry keduanya sangat klop sehingga adu akting mereka menjadi kekuatan drakor ini.

Saking kerennya kedua karakter ini berinteraksi, Jun-ho dan Nam Koong-min memenangi piala dalam kategori ‘best-couple’ dalam penghargaan

Baca juga:  Nonton The Tinder Swindler (2022) Sub Indo

Good Manager juga merupakan salah satu drakor dengan naskah yang terbaik dan sangat sukses. Selain menawarkan kisah komedi dan asmara yang ringan dan manis, drakor ini juga mengupas sisi kelam korporasi besar.

Tema penggelapan uang, korupsi, dan ketidakadilan cukup kuat digambarkan dalam drakor ini. Jun-ho lagi-lagi berhasil menampilkan karakter yang rumit.

Jun-ho lagi-lagi berhasil menampilkan sosok yang awalnya tidak percaya lagi dengan keadilan hukum yang memihak orang kaya, hingga mendapatkan kembali idealismenya sebagai seorang penegak hukum.

Confession (2019)

5 drakor ciamik junho 2 pm gambar 5

Drakor ini bergenre ‘Legal Drama’ atau drama pengadilan. Di drakor ini, Jun-ho berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor senior Yoo Jae-myung.

Jun -ho memerankan Choi Do-hyun, seorang anak yang waktu kecil menerima cangkok jantung. Saat ia dewasa, sang ayah, Ki Choon-ho dituduh melakukan pembunuhan dan terancam hukuman mati.

Karena berutang budi atas usaha ayahnya, Do-hyun bertekad untuk menjadi pengacara. Ia berniat untuk membantu membebaskan ayahnya dari tuduhan pembunuhan dan menyelamatkannya dari hukuman mati.

Drakor ini cukup kelam dan menegangkan. Plot yang berisi investigasi dan berbagai misteri membuat drakor ini termasuk thriller yang menghibur.

Selain itu, penampilan Jun-ho kembali lagi bersinar sebagai Do-hyun. Ia berhasil menampilkan kedalaman karakter yang sangat menggambarkan anak berbakti yang berdedikasi tinggi.

Penutup

Jun-ho adalah salah satu bintang muda yang memiliki masa depan cukup cerah. Jika ia terus mengasah kemampuan akting dan pintar memilih proyek, tentunya ia akan menjadi aktor besar di masa depan.

2 PM sendiri band KPop yang istimewa, karena banyak anggotanya yang terjun ke dunia akting. Selain Lee Jun-ho, ada Ok Taecyeon, Hwan Chan-sung dan Nichkhun yang memiliki kemampuan akting mumpuni.

Kita lihat saja bagaimana Jun-ho beraksi di drakor-drakor atau film-film selanjutnya. Bagaimana menurut kamu, gaes? Idol siapa lagi yang juga jago berakting selain Jun -ho?

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

film silat cina terbaik

8 Film Silat Cina Terbaik Sepanjang Masa

nonton attack on titan the final season part 2

Nonton Attack On Titan The Final Season Part 2 Sub Indo