5 Karakter Anime yang Gak Guna, Nomor 4 Gak Nyangka Banget!

Dari banyaknya Anime yang terkenal dan laris manis di luar sana, terisi juga beberapa karakter perempuan yang kurang berguna. Tak hanya cantik, lucu, dan menggemaskan, tapi juga kadang ada karakter yang enggak berguna. Malah terkesan hanya menjadi beban dalam anime-nya saja.
Ada pula yang terkesannya sok jago, tapi ternyata hanya segitu-segitu saja, bahkan yang banyak bicara pun ada.
Kesal enggak sih ketika kamu sedang menyaksikan anime seru-seru tapi terganggu dengan karakter-karakter yang enggak guna seperti itu?
Jadi terlihat memperburuk citra dari anime itu sendiri, padahal ada yang lagi bertarung mati-matian ehh dia cuma nangis doang!
Siapa saja ya karakter-karakter yang enggak guna tersebut?

Karakter Anime yang Gak Berguna

Di bawah ini, penulis akan memberikan kamu daftar karakter-karakter anime yang terkesan hanya menjadi beban timnya saja atau sama sekali enggak perlu ada kadang, tapi ada pula yang sebagai karakter utama loh!
Hanya saja perfomanya dinilai kurang, jadi membuat penonton dan penggemarnya gregetan dengan kemampuan karakter utamanya tersebut.

Orihime Inoue – Bleach

Sesuai dengan namanya Hime yang berarti putri, Inoue seakan-akan tidak bisa berbuat apa-apa seperti putri yang lemah dan selalu mengandalkan orang lain untuk melindungi nya.
Ia jarang sekali berkontribusi dalam setiap pertarungan, satu-satunya yang ia bisa hanya bersembunyi di balik Ichigo yang sedang mati-matian bertarung.
Tidak lupa dengan teriakannya yang sangat mengganggu “Kurosaki-Kun!!”
Sudah tidak terlalu banyak membantu, ia pun cukup lalai dan bodoh. Tau enggak sih, geng?? Inue pernah loh, nyembuhin lawannya sendiri!
Saat itu mereka lagi bertempur dengan Muramasa, terus Muramasa terluka parah, ehhh, Inoue malah nyembuhin Muramasa, dong!
Jadilah situasi memanas lagi dan Muramasa menjadi sangat kuat, pada dasarnya kan memang ia sudah cukup tangguh dan sulit untuk dikalahkan!
Haduh, ada-ada aja ya.

Misa Amane – Death Note

Karakter satu ini terkenal dengan kebucinannya yang super duper poll, geng! Misa Amane, sebuah karakter pada anime Death Note yang sangat mengidolakan Light.
Misa bahkan bisa disebut sangat Fanatik kepada Light, sampai-sampai ia tidak pernah berfikir jika diminta sesuatu oleh Light. Ibarat kata, “akan ku berikan semua yang kau minta, cintaku.”
Jatuh cinta sih boleh-boleh aja, geng. SAH! Tapi ya sambil ngerem-ngerem dikit lah, patah hati itu sakit!
Nah, kebucinan Misa dimanfaatkan lah oleh Light, ia menjadikan Misa sebagai kacungnya, karena disuruh apapun Misa mau. Bahkan Light tidak memiliki perasaan simpatik sedikitpun kepada Misa, ya elah, boro-boro Cinta, simpatik aja kagak!
Nah yang parahnya, Misa bahkan rela bunuh diri saat ia mengetahui bahwa Light meninggal dunia! Hal ini lantaran ia merasa hidupnya sudah tidak berarti lagi, gaes.
Inget ya, geng, tidak ada cinta yang seberharga nyawamu! Kecuali cinta orang tua kalian.

Sakura – Naruto

Ngomongin bucin dan enggak guna, cocok banget untuk dilanjutkan ke karakter satu ini, geng, karena semua diambil jadi satu enggak pake nawar.
Kamu tahu dong pastinya, seberapa bucinnya Sakura ke Sasuke? Padahal ada Naruto yang berjuang mati-matian buat Sakura (ya bucin juga sih, Naruto).
Nah Sakura dari awal tuh kerjaannya cuma belain Sasuke doang! Apapun itu pokoknya Sasuke yang paling benar. Ditambah lagi suaranya yang nyaring dan bisa bawel banget kalau uda belain Sasuke, wah, ganggu banget deh.
Walaupun ia mempunyai kekuatan penyembuhan dan jurus serangan yang dahsyat, jarang sekali ada adegan di mana ia bertarung mati-matian seperti karakter yang lainnya.
Malahan lebih sering, ketika teman-temannya bertarung, ia hanya berdiri dibelakang sambil menangisi nasib Naruto dan Sasuke, walah, mereka uda abis babas belur berantem, kok kamu cuma nangis, nona?

Satoshi – Pokemon

Gilak! Penulis pun agak berat hati nih, geng, nulisnya! Tapi Satoshi masuk ke daftar karakter yang enggak guna, gaes.
Ia memang betul ia karakter utama dan apalah artinya Pokemon tanpa Satoshi, ibaratnya begitu. Tapi penonton sering kali dibuat kecewa dengan performa Satoshi.
Hal ini karena ia tidak memenangkan perjuangan Pokemon Champion sekali pun! Ia hanya selalu kalah, lalu pergi ke tempat lain cari pulau lain untuk berlatih dan bertarung.
Eeeehhhh, terus kalah lagi dong, geng!

Leorio – Hunter x Hunter

Kalian tahu dong, paman tua dengan penampilan rapih di Hunter x Hunter satu ini? Yang sukanya sok ngatur dan sok-sokan lah pokoknya.
Tapi giliran bertarung, beh, kalah deh sama Gon, Kurapika dan Kilua. Seringkali kemampuan Leorio yang minim ini membani tim saat sedang menjalani ujian Hunter, deng!
Udah gitu melakukan apapun juga selalu lambat dibandingkan dengan teman-teman tim seperjuangannya yang sangat gercep, kalau dia, pantas lah ya masuk daftar ini?

Penutup

Bagaimana pendapat kalian tentang karakter anime di atas, geng? Apa kalian setuju?
Ikutin terus artikel seputar Anime di Sushi.id ya!

Baca juga:  8 Film Reza Rahadian Terbaik yang Banjir Penghargaan

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0

5 Superhero Marvel yang Gak Guna, HULK dan Baby Groot Termasuk?

Busana Lee Min Ho, Sang Raja di The King: Eternal Monarch