5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan IU, Memukul & Menyedot?

5 kebiasaan buruk IU

Selayaknya manusia biasa, artis Korea juga merupakan manusia biasa seperti kita loh, gaes.

Kira-kira kebiasaan buruk seperti apa sih yang bisa mereka lakukan? Bukannya mereka harusnya seperti putri-putri dalam cerita dongeng yah?

Tenang aja gaes, mereka juga manusia kok, dan sah-sah aja melakukan kebiasaan buruk, pengingat juga buat kita, kalau kita boleh kok punya kebiasaan buruk, tapi jangan kebablasan ya!

Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Oleh IU

Sebagai seorang artis terkenal yang memiliki banyak fans, IU sering diminta oleh para fans nya untuk menghentikan kebiasaan buruknya tersebut, bahkan fansnya sampai memohon-mohon loh, gaes.

Kebiasaan buruk apa sih? Tapi tenang saja, penyanyi lagu Eight ini, walaupun mempunyai kebiasaan buruk, tapi tetap menggemaskan kok!

Tangan

5 kebiasaan buruk IU Tangan

Setiap kali IU dipanggil ke atas panggung, seperti untuk menerima penghargaan, ia selalu mengulurkan tangannya seperti anak kecil sebelum menerima penghargaan atau pemberian apapun.

Menyedot

5 kebiasaan buruk IU simpanan

Kebiasaan berikutnya, setiap kali IU minum air putih dari botolnya, ia tidak langsung cepat-cepat meminum airnya, melainkan setelah menyedot airnya ia menggembungkan dahulu pipinya dan menyimpan airnya di situ.

Hal tersebut membuat IU terlihat sangat menggemaskan dengan pipinya yang tembem penuh dengan air, para fans pun dibuat jatuh hati setiap kali ia melakukannya.

Sayangnya, hal tersebut tidak selalu baik, para fans takut jika ia tersedak atau akan memuncratkan airnya, di mana hal itu akan membuat IU kotor dan kebahasan.

Melotot

5 kebiasaan buruk IU Melotot

Nah, hal ini nih yang benar-benar membuat para fansnya memohon-mohon agar IU menghentikannya.

Penasaran?

IU sering kali membesarkan matanya dengan sangat besar, biar keliatan belok gitu loh, gaes. Bahasa Indonesia, melotot.

Nah, pada saat sedang melotot itu, IU terlihat sangat menyeramkan dan mengintimidasi!

Kan sayang, karakter manis dan imutnya jadi tergantikan dengan mata melototnya dan membuatnya terlihat sangat menyeramkan!

Memukul

5 kebiasaan buruk IU Memukul

Aduh, gaes, ini bener-bener deh, IU harus menghentikannya!

Kamu tahu enggak sih, IU adalah seorang artis yang sangat gila kerja dan ia mencurahkan segalanya untuk pekerjaannya. Bagus, bagus sekali! Sayangnya, ketika ia melupakan sesuatu ia akan memukul kepalanya, gaes!

IU sering sekali terlihat menjitak kepalanya sendiri, bahkan terlihat sangat keras saat IU melakukan itu!

Aduh, penulis aja sering merasa sakit kepala saat melihat IU melakukan hal tersebut.

Kebiasaan ini sudah berlangsung sejak awal IU memulai karirnya hingga sekarang loh, gaes!

Namun, kadang IU terlihat super duper unyu sekali saat melakukannya! Sangat menggemaskan dan membuat yang melihat jatuh hati, kalau ia memukulnya dengan pelan-pelan.

Penutup

Para Fans IU benar-benar sangat menyayanginya, jadi mereka benar-benar memohon kepada IU untuk tidak terlalu bersikap keras kepada dirinya sendiri.

Kamu setuju enggak, gaes? Kira-kira kebiasaan buruk apa yang sering kamu lakukan?

Komen di kolom komentar di bawa ini ya, gaes!

 

 

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton revolutionary love sub indo

Nonton Revolutionary Love Sub Indonesia, Full Episode 1-16

nonton hospital playlist special episode sub indo

Nonton Hospital Playlist Special Episode Sub Indo