Kenalan dengan Shin Ye Eun, Si Cantik Pemeran More Than Friends!

Kenalan dengan Shin Ye Eun, Si Cantik Pemeran More Than Friends!

Familiar kan dengan nama Shin Ye Eun? Pastinya dong! Artis, model, sampai MC Music Bank. Kurang apa lagi coba? Yang belum tau, ayuk kenalan dengan Shin Ye Eun, Si Cantik Pemeran More Than Friends!

Drama “More Than Friends” yang tayang di JTBC memang bikin gemes dan geretan! Pasalnya sejak kemunculan pertama kali di tanggal 25 September 2020, ceritanya bikin kita baper bukan main.

Selain Ong Seong Wu yang berperan sebagai Lee Soo, si fotografi ganteng; ada juga Kim Dong Jun sebagai On Joon Soo, seorang direktur percetakan buku yang masih muda tapi sukses luar biasa.

8 Aktor TOP Korea Yang Dapat Peran Selebriti, Siapa Aja?

Tidak luput dari perhatian adalah Shin Ye Eun, yang berperan sebagai Kyung Woo Yeon bikin gemes bukan main! Tapi kasian banget karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Kemampuan seni perannya membuat banyak penonton drama Korea yang dibuat penasaran dengan siapa sih sosok Shin Ye Eun.

Nah mau tau lebih lengkapnya? Cek di bawah ini yuk untuk Kenalan dengan Shin Ye Eun, Si Cantik Pemeran More Than Friends!

Kenalan dengan Shin Ye Eun, Si Cantik Pemeran More Than Friends!

Sudah tau tentang drama “More Than Friends”?

Serial romantis Korea yang satu ini mengangkat cerita tentang 2 orang teman yang memendam rasa satu dengan yang lain selama 10 tahun, tapi tetap sebatas teman karena miskom.

Baca juga:  Urutan Film Avengers Berdasarkan Alur Cerita

Jalan ceritanya yang bikin greget, bikin kita betah nonton. Tapi taukah teman-teman bahwa Shin Ye Eun, si Kyung Woo Yeon dulunya direncanakan akan debut sebagai seorang idol?

Penasaran? Cek aja yuk lengkapnya dibawah ini!

Mulai Berkarir Sebagai Model

Shin Ye Eun lahir dan besar di kota Sokcho, Korea Selatan. Selepas SMA, ia pindah ke ibutoka Seoul setelah diterima masuk Universitas Sungkyunkwan untuk jurusan Seni Pertunjukan.

Awal mula karirnya saat ia dipilih untuk menjadi model sampul majalah kampus Korea bernama “College Tomorrow 840” di tahun 2017 lalu.

Sejak saat itu, Shin Ye Eun langsung banyak di kontak oleh perusahaan-perusahaan untuk diajak bergabung dan memutuskan untuk bergabung pada TOP 3 Agensi terbaik di Korea, yaitu JYP Entertainment.

Dari A-TEEN Sampai Ke Hati!

Setahun berlalu dari wajahnya sebagai model sampul, Shin Ye Eun memulai debut sebagai aktris dibawah nauangan JYP Entertainment.

Projek pertamanya adalah drama serial web berjudul A-TEEN yang tayang di tahun 2018 silam. Berperan sebagai Do Ha Na, yang elegan dan anti main belakang, nama Shin Ye Eun mulai dikenal banyak orang.

Berperan bersama pemeran SKY Castle Kim Dong Hee dan visual dari grup idol APRIL Lee Na Eun, ditambah lagi cameo yang keren-keren. Tidak heran keren banget!

Kesuksesan web serial ini mengantarkan semua pemain untuk berperan di kisah lanjutannya yaitu A-TEEN 2 yang tayang tahun 2019 silam melalui NAVER TV.

9 Drama Lee Dong Wook Kamu Harus Tonton!

Muncul di beberapa MV Lagu Korea

Aktif dalam seni peran membuat Shin Ye Eun juga beberapa kali muncul di MV lagu-lagu Korea. Salah satunya adalah lagu masterpiece dari grup band DAY6 besulatan JYP Entertainment yang dirilis bulan Agustus 2018 lalu.

Berperan sebagai mantan pacar yang jahat dalam lagu “Shoot Me” karya grup band DAY6 adalah salah satu jalan dan kemudahan Shin Ye Eun dalam bergabung di perusahaan yang sama dengan DAY6.

Baca juga:  Spoiler Manga Boruto Chapter 51: Boruto, Kunci Kemenangan!

Di tahun 2019, Shin Ye Eun juga menjadi pemeran utama untuk MV dari penyanyi grup Brown Eyed Soul untuk lagu mereka yang berjudul “Right”.

Berperan dalam MV (Music Video) ini juga seperti membuka peluang bagi Shin Ye Eun untuk projek keren-keren lainnya. Seperti drama pertamanya dengan Park Jin Young di tahun 2019!

Melesat Berkat “He Is Psychometric”

Berjalan setahun dari MV “Shoot Me” dari DAY6, Shin Ye Eun menancapkan kukunya di industri drama serial melalui “He is Psychometric”.

Bercerita tentang siswa SMA bernama Lee Ahn (Park Jin Young) yang punya kekuatan psychometry, kemampuan untuk membawa orang dan barang melalui sentuhan tangan.

Setelah kematian kedua orangtuanya dalam insiden kebakaran, ia mutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk melakukan tindakan jahat.

Dalam perjalanannya untuk menguasai kemampuannya tersebut, ia bertemu dengan Yoo Jae In (Shin Ye Eun) yang mati-matian berusaha menutupi rahasianya.

Bersama dengan detektif Kang Sung Mo (Kim Kwon) dan polisi Ji Soo (Kim Da Som), mereka berempat bekerja sama demi menuntaskan kasus-kasus tidak lazim yang ada.

Pemain Utama di “Meow, The Secret Boy”!

Setelah berkali-kali menjadi pemeran pendukung, Shin Ye Eun diberikan kesempatan menjadi pemeran utama dalam drama romantis fantasi, “Meow, The Secret Boy”.

Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), seorang grafik desainer muda yang punya mimpi menjadi penulis komik online. Ia benci setengah mati dengan kucing.

Tapi hidup Sol Ah berubah semenjak ia menolong Lee Jae Sun (Seo Ji Hoon) untuk merawat kucing untuk sementara di rumahnya. Kucing putih itu pun diberi nama Hong Jo.

Masalahnya Hong Jo bukan sembarang kucing biasa. Ia bisa berubah jadi manusia!

Baca juga:  Nonton Sky Castle (2018) Sub Indonesia, Full Episode

Kisah cinta antara Sol Ah – Hong Jo – Jae Sun seru banget untuk di nonton! Pastikan masukan list nonton kamu ya.

MC “Music Bank” bareng Bomin

Tahun 2019 di penuhi dengan jadwal penuh Shin Ye Eun di dunia hiburan. Mulai dari tamu dalam acara variety show, sampai ikutan jadi MC!

Terlebih ketika ia bersama dengan Bomin, si Ryu Jong Ha dalam A-TEEN 2; ditunjuk menjadi MC dalam acara musik KPOP “Music Bank” yang tayang di stasiun TV KBS setiap hari Jumat.

Kamu bisa melihat sisi lain dari si cantik kelahiran tahun 1998 ini. Mulai dari menyanyi, membawa acara sampai menari! Seru banget kan?

Berkat keahlian dan dukungan fans keduanya, mereka berdua berhasil mendapatkan penghargaan dalam 2019 KBS Entertainment Awards sebagai Pasangan Terbaik. Selamat!

Kembali Dengan “More Than Friends”

Setelah lama di tunggu-tunggu, akhirnya Shin Ye Eun balik lagi dengan drama romantis komedi! Kali ini bareng dengan 2 mantan idol yang bikin kita klepek-klepek!

Bersama dengan member dari WANNAONE, Ong Seong Wu yang berperan sebagai Lee Soo, si fotografi ganteng; ada juga Kim Dong Jun sebagai On Joon Soo, seorang direktur percetakan buku yang masih muda tapi sukses luar biasa.

Pastinya drama satu ini bakal bikin jantung deg-degan, karena pemainnya yang juara-juara banget!

“More Than Friends” sudah mulai tayang perdana per tanggal 25 September 2020. Jadi jangan ketinggalan yah!

Penutup

Selanjutnya binggung mau nonton apa? Gimana kalau drama Korea Thriller yang engga kalah serunya? Rekomendasinya bisa kamu cek disini.

8 Drama Korea Thriller Terbaik Bikin Deg-Degan!

Untuk berita soal dunia hiburan, lirik lagu, ataupun rekomendasi nonton apa selanjutnya, kamu bisa cek di Sushi.Id! Rekomendasinya keren-keren dan update setiap hari loh!

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton date a bullet sub indo

Nonton Date A Bullet (2020) Sub Indo, Anime Streaming Online

nonton two weeks sub indo

Nonton Two Weeks (2013) Sub Indo, Streaming Full Episode