Kim Woo Bin Comeback, Tonton Lagi Lima Dramanya yang Paling Populer

Yeayyyy, sebentar lagi Kim Woo Bin Comeback

Salah satu aktor papan atas Korea, Kim Woo Bin, baru-baru ini menyatakan akan melakukan comeback setelah hiatus cukup panjang sejak tahun 2017. Sebelumnya pacar dari aktris Shin Min Ah ini memutuskan hiatus untuk fokus menjalani pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya dan sudah dinyatakan sembuh pada tahun 2019. Meskipun sudah sembuh cukup lama, Kim Woo Bin baru memutuskan comeback di tahun 2021 dan sedang mempersiapkan beberapa drama baru. Sambal menunggu Kim Woo Bin tampil, kita tonton lagi lima drama Korea yang pernah dibintanginya.

Kim Woo Bin

Master

Bagaimana rasanya harus berurusan dengan polisi untuk mengungkap kejahatan besar di Korea? Kita bisa melihatnya langsung lewat film Master. Jin Hyun Pil (diperankan Lee Byung Hun) adalah pemilik perusahaan multilevel marketing One Network dan dikenal kejam dan licik. Jin Hyun Pil memperkerjakan seorang ahli IT sekaligus otak dari rangkaian bisnisnya bernama Park Jang Gun (diperankan Kim Woo Bin). Bisnis One Network membawa kecurigaan pada detektif kepolisian, kapten Kim Jae Myung (diperankan Kang Dong Won), karena disinyalir ada penipuan terselubung bernilai besar. Demi menangkap Jin Hyun Pil, Kim Jae Myung mengajak Park Jang Gun bekerja sama dan diberi imbalan berupa pembelaan dan hukuman ringan. Park Jang Gun sadar jika posisinya saat ini berbahaya dan bisa terseret hukum berat. Ia harus memilih apakah akan tetap setia pada bosnya atau bekerja sama dengan polisi demi bebas dari tuntutan hukum.

Twenty

Film satu ini bercerita tentang kehidupan tiga lelaki muda berusia 20 tahun yang baru saja lulus SMA. Chi Ho (diperankan Kim Woo Bin) memilih menganggur tanpa pekerjaan atau sekolah, sehari-hari ia menghabiskan waktunya untuk mengencani wanita dan tebar pesona. Kyung Jae (diperankan Kang Ha Neul) menjalani hidup yang lurus dengan melanjutkan kuliah dan berharap dapat membantunya bekerja di perusahaan besar. Kyung Jae dikenal pemalu kala berhadapan dengan wanita yang ia suka. Terakhir, Dong Woo (diperankan Lee Junho) bercita-cita menjadi kartunis. Karena keluarganya mengalami kebangkrutan, Dong Woo harus bekerja part time di beberapa tempat. Di usia yang masih muda, ada banyak kesempatan baru yang memungkinkan mereka melakukan hal yang diinginkan, mencintai orang yang mereka sayang, hingga membuat sedikit kekacauan khas anak muda.

Baca juga:  Conjuring 3 Siap Salip A Quiet Place 2 di Box Office

School 2013

Berakting di salah satu seri kelima drama School yang tayang sejak tahun 1999, Kim Woo Bin tampil sebagai Park Heung Soo, siswa SMA yang merupakan sahabat lama Go Nam Soon (diperankan Lee Jong Suk) saat SD. Keduanya dulu pernah bergabung pada kelompok gangster. Saat SMP, Park Heung Soo memutuskan keluar dari gangster. Di geng tersebut, ada sebuah tradisi untuk menghajar siapapun yang keluar dari kelompok tersebut. Meski bersahabat, Go Nam Soon malah menghajar Park Heung Soo hingga kakinya patah dan mengubur impian Park Heung Soo menjadi pesepakbola. Berpisah cukup lama, kedua anak mud aini bertemu kembali di bangku SMA.

The Heirs

Salah satu drama tersukses di Korea ini, Kim Woo Bin didapuk sebagai second lead, tapi tetap sukses membius penonton dan bersaing dengan Lee Min Ho yang menjadi aktor utamanya. Bercerita tentang kisah cinta seorang calon pewaris bisnis dan gadis biasa, Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do yang merupakan penerus bisnis grup hotel. Choi Young Do dulunya bersahabat dengan Kim Tan (diperankan Lee Min Ho), namun karena kesalahpahaman keduanya menjauh dan menjadi musuh. Kim Tan jatuh cinta pada gadis biasa bernama Cha Eun Sang (diperankan Park Shin Hye). Melihat itu, Choi Young Do memanfaatkan Cha Eun Sang untuk melukai Kim Tan. Lambat laun, Choi Young Do juga jatuh hati pada Cha Eun Sang.

Uncontrollably Fond

Drama Ucontrollably Fond menjadi karya terakhir Kim Woo Bin sebelum hiatus panjang dan fokus menjalani pengobatan kanker yang dideritanya. Beradu akting dengan Bae Suzy, Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young, seorang aktor dan penyanyi papan atas Korea. Bae Suzy berperan sebagai Noh Eul yang berprofesi sebagai produser acara dokumenter, namun menjalani hidup yang berat setelah ayahnya meninggal karena menjadi korban tabrak lari dan kini ia bekerja untuk menghidupi dirinya dan adik laki-laki bernama Noh Jik. Suatu hari, Noh Eul diminta membuat acara dokumenter dan mendapuk Shin Joon Young sebagai bintangnya. Tidak mudah mendapatkan persetujuan Shin Joon Young untuk bekerjasama hingga Noh Eul melakukan banyak hal demi acara dokumenter ini dapat berjalan. Akhirnya Shin Joon Young menyetujui tawaran tersebut. Dari kerja sama ini, Shin Joon Young juga berniat memperbaiki kembali hubungannya dengan Noh Eul di masa lalu yang tidak berjalan baik. Proses pembuatan dokumenter ini hanyalah awal sebelum menguak banyak kejadian tak terduga di balik hidup keduanya yang akan berpengaruh panjang.

Leave a Reply

Loading…

Written by Annisa Balqis

nonton recalled

Nonton Recalled (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

nonton kingdom season 2

Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo