Baca Komik One Piece Chapter 979 Bahasa Indonesia

Baca komik one piece chapter 979 bahasa indonesia

Kelompok Topi Jerami tetap melaju menerjang musuh! Apakah kalian masih menunggu chapter terbaru One Piece? Tanggal 10 Mei 2020 chapter terbaru komik One Piece resmi dirilis. Kamu bisa baca komik One Piece chapter 979 Bahasa Indonesia secara online di situs baca komik online yang penulis cantumkan di akhir artikel.

Penyerangan aliansi Topi Jerami ke Onigashima terus berlangsung. Rencana penyerangan sudah disusun walaupun Luffy seperti biasa tetap saja membawa elemen yang tidak terduga! Ditambah lagi dengan tempramen beberapa orang di aliansi Topi Jerami, penyerangan ini terasa semakin mendebarkan dan tidak dapat ditebak bagaimana hasilnya.

Setelah penundaan rilis dari One Piece Chapter 978 tentu sudah menanti dengan antisipasi kelanjutnya di Chapter 979.

Sejauh dan apa saja informasi  tentang One Piece Chapter 979? Di artikel ini kita akan membahas beberapa informasi yang berhasil dihimpun oleh penulis.

Namun, sebelum masuk ke pembahasan, ada beberapa hal yang sebaiknya kalian ketahui mengenai rilis One Piece Chapter 979 ini, gaes.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 979

tanggal rilis one piece 979

Lagi-lagi kabar yang kurang baik datang dari media sosial Shueisha. Seperti yang kalian baca dari judul di atas, gaes, Chapter ke 979 dari Manga One Piece akan diundur seminggu karena Golden Week yang dimulai tanggal 29 April sampai denga 5 Mei 2020.

Chapter terbaru dari petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini tidak jadi dirilis minggu ini. Dari informasi sementara yang didapat, One Piece baru akan rilis tanggal 10 Mei 2020.

Baca juga:  Spoiler One Piece 935: Identitas Mengejutkan Wanita Misterius!

Manga One Piece tidak hanya ditunda karena Golden Week, tapi hal ini juga karena efek pandemik COVID-19 yang telah beberapa bulan melanda kehidupan sehari-hari di Jepang.

Walaupun judul dari Chapter 979 One Piece ini belum diumumkan dan terjadi penundaan lagi sebagaimana Chapter sebelumnya, namun spoiler (bocoran) seputar chapter terbaru dari One Piece tersebut sudah bermunculan dan beredar di sosial media.

Bahkan spoiler-spoiler ini beredar jauh sebelum H-1 rilis sebagaimana yang terjadi pada chapter-chapter One Piece terdahulu. Dalam beberapa spoiler yang beredar tersebut menyinggung kelanjutan cerita soal Flying Six.

Informasi Manga One Piece Chapter 979

One Piece 979

  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 979: Belum Diketahui
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 10 Mei 2020

Sinopsis

sinopsis one piece chapter 979

Seperti yang sudah ketahui pada One Piece Chapter 978, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami bersama semua aliansinya telah memasuki Onigashima, dimana perkumpulan Kaido dan armada sekutunya diadakan.

Dugaan banyak penggemar terbukti, ketika Luffy dan Kid akhirnya tanpa ragu menerjang langsung ke garis depan. Hal ini tidak begitu mengejutkan mengingat sifat berapi-api dan ceroboh yang seringkali tidak bisa ditahan oleh kedua tokoh ini (Luffy dan Kid).

Kelihatannya dengan penyerangan terang-terangan ini tidak akan lama sebelum Kelompok Topi Jerami tertangkap oleh pihak lawan. Namun berkat Kinemon, semua anggota aliansi Kelompok Topi Jerami dapat memeperoleh jubah penyamaran yang menyerupai pasukan Kaido.

Sementara itu, Trafalgar D. Law memimpin kekuatan untuk bersiap dan menyergap Kaido dari belakang Pulau Onigashima.

Di dalam Onigashima sendiri tengah berlangsung sebuah pesta yang diadakan Kaido untuk menyambut para tamu yang undangannya.

Baca juga:  Tipe Cewek Idaman BTS, Kamu yang Mana?

Salah satu bagian penting dari bocoran One Piece Chapter 979 adalah soal King, salah satu anggota dari All-Star. King, memanggil The Flying Six ke aula tempat pesta diadakan. King kemudian dikabarkan berdiskusi dengan Flying Six tentang identitas putra dari Kaido.

Seperti yang mungkin para pembaca sudah tahu, identitas anak laki-laki Kaido Masih belum terungkap di Chapter 978 seperti yang diduga sebelumnya, dan menurut spoiler yang beredar soal One Piece Chapter 979, sosok putra Kaido masih belum muncul di chapter ini, melainkan di chapter berikutnya. Sejauh ini informasi terkonfirmasi yang kita tahu dari spoiler tentang identitas putra Kaido adalah namanya: “Yamato”.

Informasi menarik lainnya dari spoiler One Piece Chapter 979 adalah tantangan Kaido kepada Tobi Roppo. Kaido menantang Tobi Roppo untuk menemukan anaknya. Jika Tobi berhasil, mereka bisa menantang salah satu atau ketiga anggota All-Star yang terdiri dari tiga individu terkuat Bajak Laut Beast: Queen “The Plague,’ King “The Wild Fire,” dan “Jack The Drought.”

Baca Komik One Piece Chapter 979 Bahasa Indonesia

Pembahasan tentang spoiler tadi walaupun cukup simpan-siur sangat menarik untuk dicari tahu lebih banyak lagi ya, gaes?

Agar bisa memastikan sendiri kebenaran dan keakuratan spoiler-spoiler di atas tadi berikut beberapa rekomendasi situs yang bisa kalian akses.

Bacakomik

baca komik one piece 979 bahasa indonesia
BacaKomik (https://bacakomik.co/one-piece-chapter-979-bahasa-indonesia/)

Situs pertama yang menjadi rekomendasi penulis untuk baca komik One Piece 979 adalah Bacakomik.

Scanslation yang disediakan oleh Komikid berkualitas baik sehingga pembaca dapat menikmati One Piece baik di smartphone maupun di laptop/PC.

Selain One Piece, di Komikid juga tersedia manga-manga populer lainnya, seperti One Punch-man, Boruto, dan Kimetsu no Yaiba.

Baca juga:  Nonton One Piece Episode 932 Terbaru Sub Indo

Kelebihan:

  • Scanslation beresolusi tinggi
  • Bisa dibaca di Smartphone, tablet atau laptop/PC
  • Baca manga online secara gratis

Kekurangan:

  • Belum tersedia pilihan mengunduh (download) chapter

Komiku

komiku one piece 979

Komiku adalah sebuah situs untuk baca komik online secara gratis. Di sini kamu juga bisa baca manga One Piece 979 Bahasa Indonesia.

Penulis merekomendasikan Komiku mempunyai tampilan yang memungkinkan untuk diakses menggunakan PC/Laptop maupun Smartphone.

Komiku juga menampilkan halaman manga yang bisa di-scroll untuk kenyamanan pembaca bahkan saat menggunakan Smartphone. Komiku juga menyediakan pilihan untuk download per chapter.

Kelebihan:

  • Membaca komik online secara gratis
  • Terdapat pilihan untuk download per chapter.
  • Scanslation resolusi tinggi.
  • Tidak terdapat iklan.
  • Navigasi yang user-friendly.

Kekurangan:

KomikCast

Baca komik one piece chapter 979 bahasa indonesia
Komicast (https://komikcast.co.id/komik/one-piece/)

Nah rekomendasi situs untuk baca komik One Piece Chapter 979 selanjutnya adalah KomikCast.

Situs KomikCast menyediakan komik manga tersebut dalam Bahasa Indonesia secara gratis.

Kamu bisa membaca komiknya secara online baik itu di laptop atau smartphone kamu.

Menariknya, KomikCast menyediakan chapter-chapter dari One Piece dengan cukup lengkap dan kamu bisa menunggu chapter-chapter terbaru di sini.

KomikCast juga menyediakan layanan download komik One Piece chapter 979.

Kelebihan:

  • Tampilan situs user-friendly, cocok untuk membaca manga laptop maupun Smartphone.
  • Bisa download per chapter
  • Memiliki koleksi manga yang lengkap.
  • Scanslation dengan gambar beresolusi tinggi.

Kekurangan:

Penutup

Nah, gaes, sekian pembahasan seputar komik One Piece 979 dan rekomendasi situs-situs yang dapat kalian akses.

Semoga pembahasan tersebut dapat membantu kalian untuk lebih memahami apa yang akan terjadi di chapter terbaru dalam petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini.

Gaes, ikuti juga artikel-artikel lainnya mengenai Manga hanya di Sushi.id!

Gambar: Istimewa

Written by Cottonmouth

A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
baca manga one piece chapter 978

Baca Manga One Piece Chapter 978 Bahasa Indonesia

baca-manga-kimetsu-no-yaiba-bahasa-indonesia-featured

Baca Manga Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia