Kualifikasi Piala Dunia 2022: Nonton Inggris vs Polandia

nonton inggris vs polandia live streaming

Dini hari nanti, para pencinta sepakbola bakal disuguhkan laga big match. Ya, kamu bisa nonton live streaming Inggris vs Polandia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan dapat disaksikan pada Kamis 01/04/ 2021 pukul 01:45 WIB.

Inggris sebagai pemuncak di Grup I, harus tampil all out untuk memperhankan posisi teratas. Mengingat Polandia sebagai tim tamu, tentu berpeluang merebut posisi The Three Lions, jika mampu meraih kemenangan di Stadion Wembley dini hari nanti.

Tercatat, Inggris masih bermain sempurna dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 laga. Sementara Polandia membayangi di posisi runner-up dengan 4 poin, hasil dari 2 laga.

Peta Kekuatan Inggris vs Polandia

Inggris saat ini memimpin Grup I Kualifikasi Piala Dunia sebagai satu-satunya tim yang memenangkan dua pertandingan pertama mereka, sementara Polandia membayangi di urutan kedua dengan mengemas empat poin.

Inggris meronta-ronta San Marino 5-0 dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Kamis sebelum mereda menjadi kemenangan 2-0 di Albania pada hari Minggu, sementara Polandia menarik 3-3 tandang ke Hongaria dalam pertandingan Grup I pertama mereka, sebelum menang di kandang minnows Andorra.

Kamar Ganti Inggris

Inggris bakal menghadapi laga nanti tanpa persoalan cedera serius. Juru taktik The Three Lions, Gareth Southgate, berpeluang memasang Harry Kane dan Raheem Sterling sebagai ujung tombak Three Lions. Mereka berdua juga akan bahu-membahu dengan Jesse Lingard dan Phil Foden.

Baik Reece James, Kieran Trippier, Luke Shaw dan Ben Chilwell juga siap bermain sebagai bek sayap kanan dan kiri. Pemain lain yang juga dinyatakan fit dan siap merumput adalah Mason Mount dan Gareth Southgate. Sudah pasti lini tengah The Three Lions bakal tangguh dengan kehadiran mereka.

Namun Inggris tak bisa memainkan, Kyle Walker yang dihantam cedera saatmelawan Albania. Begitu pula dengan Bukayo Saka dan Marcus Rashford yang pada laga dini hari nanti tak bisa diturunkan oleh sang Pelatih.

Baca juga:  Nonton 18 Again (2020) Sub indo, Streaming Online Full Episode

Meski yang dihadapi Polandia yang merupakan tim tangguh, namun sebagai tuan rumah, Inggris tak akan membuang peluang dengan meraih 3 angka pada laga dini hari nanti. Dengan mengalahkan Polndia, maka Inggris akan memperpanjang raihan poin sempurna hingga 3 laga berturut-turut.

Kamar Ganti Polandia

Manajer Polandia Paulo Sousa mengatakan pihaknya akan datang melawan salah satu tim internasional terbaik dunia di Inggris pada Kamis dini hari nanti. Ia mengingatkan punggawanya untuk tampil dengan determinasi dan konsentrasi tinggi. “Kami membutuhkan konsentrasi dalam pertemuan yang menuntut seperti itu,” Sousa seperti dilansir dari situs resmi induk sepakbola Poladia.

Bertandang ke Wembley tanpa sang Kapten, Robert Lewandowski, jelas merupakan pukulan telak bagi tim berjuluk The Eagles itu. Oleh karenanya, Sousa berharap timnya dapat bertahan dengan baik, sambil menciptakan peluang untuk mencatak gol. “Kita harus mengatur lini pertahanan dengan baik dan solid, tidak menyisakan ruang di tiap lini. karena Inggris dapat menggunakan ruang sekecil apapun,” jelasnya.

Lewandowski dilaporkan mengalami kerusakan ligamen di lutut kanannya dan akan berada di ruang perawatan hinnga 10 hari. Tercatat, Striker berusia 32 tahun itu telah mengemas 42 gol hanya dalam 36 pertandingan untuk Bayern Munich di semua kompetisi musim ini.

Tak Cuma itu, ujian bagi tim Polndia adalah adanya dua kasus virus corona lagi di skuat mereka, yaitu pemain sayap Grzegorz Krychowiak, dan pemain belakang mereka, Kamil Piatkowski. Jelanng lawatannya ke Wembley, Keduanya dinyatakan positif COVID-19.

Cara Nonton Live Streaming Inggris vs Polandia

Udah tau berbagai info jelang laga kualifikasi piala dunia 2022 malam ini. Nah, sekarang bersiaplah bersiap nonton live streaming Inggris vs Polandia. Berikut ini ada cara mudah, agar kamu bisa nonton pertandingannya dengan kulitas HD.

Nonton Live Streaming Inggris vs Polandia

nonton manchester city vs fulham sushi

Inilah cara mudah yang bisa Kamu lakukan untuk nonton laga Inggris vs Polandia. Kalau kamu mau nonton dengan kualitas High Deffinition (HD), dan bisa dilakukan kapan pun Kamu mau, Mola TV adalah jawabannya.

Baca juga:  Nonton Running Man 513 Sub Indo, Full Episode

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris, Tim Nasional Indonesia, serta berbagai pertandingan Piala Dunia tahun 2022. Nonton pertandingan timnas Inggris vs Polandia, di sini pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal bikin nyaman mata dan telinga kamu.

Aplikasi ini bakal memudahkan kamu untuk nonton streaming dari gadget atau PC. Masih bingung dapetin link live streaming Inggris vs Polandia, dan download aplikasinya secara gratis? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download gratis dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi sekarang kamu udah siap nonton live streaming Inggris vs Polandia. Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, pada Kamis 01/04/2021, kick off pukul 01:45 WIB.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Love in the Time of Corona, Temukan Cinta di Tengah Pandemi

nonton sisyphus the myth

Nonton Sisyphus The Myth (2021) Sub Indo, Streaming Online