Bebas Nonton La La Land di CATCHPLAY+ 10 Film Gratis Lainnya

lalaland catchplay+ di sushi

Udah punya resolusi tahun baru dengan pasangan Kamu? Bayangin aja betapa serunya, kalau punya pasangan dan bisa saling support membangun karir untuk masa depan. Dan kalau itu yang lagi kamu jalani, maka kamu wajib nonton film La La Land di CATCHPLAY+. Inilah film Oscar yang related banget sama kisahmu.

Film ini begitu menyenangkan untuk ditonton, dan bakal bikin tersenyum hingga akhirnya kamu meneteskan air mata. Film ini cocok banget untuk para pemuja romantisme, yang gigih mengejar mimpi.

Tokoh sentral yang ganteng dan cantik, seperti duet Ryan Gosling yang beradu akting dengan Emma Stone, bakal bikin kamu larut dalam indahnya alur cerita La La Land.

la la land di catchplay+ streaming

Film dimulai dari sepasang kekasih yang berada di dalam mobil yang berbeda, dan terjebak ganasnya kemacetan lalulintas Los Angles. Dan ternyata, merekalah tokoh utama La La Land. Nggak disangka, keduanya bertemu di acara summer party, hingga akhirnya berujung sebuah perkenalan manis. Sejak itulah petualangan mereka dimulai.

Tangan dingin Sutradara film Damien Chazelle, menyulap La La Land jadi sebuah keindahan. Ia sukses meracik dengan apik berbagai elemen ke dalam La La Land. Liat saja, tari-tarian dinamis, musik yang enak didengar, sampai seabreg kostum warna-warni. Film ini juga jawaban bagi kamu yang lagi merasa jenuh dengan film CGI.

la la land di catchplay+ nonton

Nggak heran, La La Land mendapat gelar film terindah di tahun 2017, sekaligus sukses menyapu bersih 7 penghargaan dari seluruh katagori di ajang Golden Globe. La La Land juga memborong 6 piala Oscar, di tahun yang sama. Ternyata, capaian itu juga menyalip rekor yang dipegang film One Flew Over The Cuckoo’s Net (1975). Film yang dibintangi Jack Nicholson itu sukses dengan 5 piala Oscar.

Alur cerita yang simple, ditempel dengan koreografi akrobatik yang playfull, bikin Kamu betah nonton La La Land hingga selesai. Film ini dijamin bakal mengaduk-aduk perasaan Kamu. Dari perasaan jatuh cinta, semangat dan rasa optimis, hingga rasa haru karena harus menerima kenyataan yang nggak sesuai ekpektasi.

Baca juga:  Nonton Film Jumanji The Next Level (2019) Sub Indonesia

Di awal film, mata penonton sudah dimanjain dengan koreografi keren. Kebayang nggak sih? Di tengah padatnya kemacetan jalanan, tiba-tiba berubah jadi sebuah set piece musik mewah. Tak lama kemudian para pengemudi itu keluar dari kendaraan mereka, lalu menari-nari di atap mobil, dan berlompatan dari bemper ke bemper. Sampai yang paling ikonik tentu saja, scene disaat Mia dan Sebastian menari dibawah langit sore hari di Hollywood Hills.

Info Singkat La La Land

film lalaland di catchplay

Judul : La La Land

Sutradara : Damien Chazelle

Produser : Fred Berger, Gary Gilbert, Jordan Horowitz, Marc Platt

Penulis : Damien Chazelle

Musik : Justin Hurwitz

Sinematografi : Linus Sandgren

Penyunting : Tom Cross

Distributor : Summit Entertainment

Tanggal rilis : 9 Desember 2016 (Amerika Serikat)

Durasi : 128 menit

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : Inggris

Pemeran Film La La Land

Ryan Gosling sebagai Sebastian Wilder

Emma Stone sebagai Mia Dolan

John Legend sebagai Keith

Rosemarie DeWitt sebagai Laura Wilder

Jessica Rothe sebagai Alexis

Sonoya Mizuno sebagai Caitlin

Callie Hernandez sebagai Tracy

Simmons sebagai Bill

Finn Wittrock sebagai Greg Earnest

Tom Everett Scott sebagai David

Meagen Fay sebagai ibu Mia

Damon Gupton sebagai Harry

Jason Fuchs sebagai Carlo

Josh Pence sebagai Josh

Sinopsis

Mengambil setting Hollywood, Mia (Emma Stone) dan Sebastian (Ryan Gosling) adalah sepasang kekasih yang gigih membangun karir mereka masing-masing. Nggak cuma saling mendukung, keduanya juga sama-sama punya passion yang luar biasa.

People love what other people are passionate about.

Mia bukanlah anak orang tajir. Dia cuma seorang gadis yang putus kuliah di kota kecil, Nevada. Mimpinya untuk menjadi aktris terkenal, yang justru membawanya hingga ke Hollywood. Dia nggak pernah menyerah ikut berbagai audisi yang ada di Hollywood, demi mendapat peran dalam sebuah film. Semua itu Mia lakukan agar mimpinya jadi aktris terkenal bisa terwujud.

Baca juga:  Nonton Zombie Tidal Wave (2019) Sub Indo Full Movie

Sedangkan Sebastian adalah seorang pianis jazz, gaya jazznya mengikuti aliran Charlie Parker dan Thelonious Monk. Ia punya idealisme yang kuat untuk melestarikan aliran musik tersebut, dan bercita-cita punya sebuah club jazz.

Mia pertama kali bertemu dengan Sebastian justru di momen yang tragis. Untuk kamu tau, Mia bertemu sesaat setelah Sebastian dipecat sebagai pianis di kafe milik Bill (J.K. Simmons). Kenapa bisa dipecat? Karena Sebastian dengan sengaja nggak memainkan musik, seperti yang diperintahkan sang pemilik kafe. Itulah pertemuan pertama yang tidak mengenakan untuk Mia dan Sebastian.

Namun sepertinya semesta mendukung, karena keduanya kembali dipertemukan. Mia datang kesebuah pool party yang dihibur oleh band, yang salah satu anggotanya adalah Sebastian. Mia kemudian “mengejek” dengan me-request lagu yang oleh Sebastian dianggap sebuah penghinaan atas skill bermusiknya. Di momen inilah keduanya saling mengenal lebih dekat.

Setelah beberapa kali bertemu, mereka pun tertarik satu sama lain. Apalagi, mereka kemudian saling mengagumi hasrat dan impian masing-masing. Tapi sayangnya, ada banyak rintangan untuk mencapai bahagia selamanya.

Mereka lalu saling mendukung impian satu sama lain. Sebastian jadi rajin menemani Mia, setiap ada panggilan audisi. Mia juga nggak pernah skip untuk nonton pertunjukan Sebastian diberbagai kafe. Sampai pada satu saat, Mia membuat naskah teater yang akan Ia mainkan. Artinya, Mia harus mendanai sendiri semua proses produksi himgga pementasannya.

Disaat yang sama ada kabar baik dari Sebastian. Ia ditawari untuk menjadi keyboardist di sebuah band terkenal milik teman masa sekolahnya yang bernama Keith (John Lagend).

Nonton La La Land di CATCHPLAY+

catchplay+ sushi id

Nonton La La Land gratis dengan kualitas HD, plus didukung berbagai fitur canggih dan user friendly, adalah pengalaman yang bisa kamu dapetin cuma di aplikasi VOD (video on demand) CATCHPLAY +.

Baca juga:  Nonton Film Bloodshot Full Movie Sub Indo

Disinilah gudangnya ribuan judul film dari ratusan genre bisa kamu temuin, jadi aplikasi CATCHPLAY+ cocok banget untuk para movie lovers. Bukan cuma film La La Land aja yang gratis loh! Aplikasi ini bakal manjain kamu dengan nggak cuma 1 atau 2 film gratis saja, tapi ada 10 judul film gratis yang bisa kamu pilih untuk ditonton.

Sekejap kamu bakal berasa punya bioskop pribadi didalam genggaman. Kok bisa didalam genggaman? Ya, karena kamu bebas nonton sesuka hati dimanapun kamu mau lewat PC atau smartphone kamu. Cukup unduh aplikasinya yang ada di playstore dan Appstore, lalu langsung pilih filmnya untuk ditonton.

Link Nonton Film dan Download Gratis CATCHPLAY+ di Android

Link Nonton Film dan Download Gratis CATCHPLAY+ di IOS

Jadi buat kamu yang mau nonton La La Land di CATCHPLAY+ berikut banyak film gratis lainnya, buruan unduh aplikasinya dan dijamin nggak bakal gabut lagi selama #Dirumahaja. Dan jangan lupa ikuti terus artikel seputar Film atau informasi menarik lainnya hanya di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton Liverpool vs West Brom live streaming

Nonton Liverpool vs West Brom, Malam Ini

Jisoo “BLACKPINK” Debut Sebagai Pemeran Utama Lewat Drama “Snowdrop”