Cuplikan Laga Liverpool vs Manchester United | Peluang Berbahaya Kedua Tim

laga liverpool vs manchester united sushi
Twitter/@ManUtd

Big match Liga Premier Inggris pekan ke-19 antara Liverpool vs Manchester United, berakhir nihil gol. Beruntung bagi Setan Merah, karena mereka tak tergoyahkan di puncak klasmen.Sedangkan Liverpool, dipaksa menelan pil pahit, karena harus merelakan posisi runner-up yang ditempatinya diambil alih Manchester City. Kini Liverpool tergelincir ke posisi 4, dibawah Leicester City.

Padahal Liverpool tampil dominan dan menjanjikan, dengan penguasaan bola diatas 65 persen, di babak pertama. Namun, memasuki paruh kedua, Alisson Becker dipaksa bekerja keras mengamankan gawangnya, akibat sejumlah serangan ujung tombak Manchester United yang menusuk lini pertahanan Liverpool.

 

Highlights Pertandingan dan Kondisi di Stadion Anfield

Untuk tau highlight pertandingan dan kondisi di stadion Anfield usai laga Liverpool vs Manchester United, infonya dari berbagai sumber telah dirangkum dan dapat disimak pada artikel Sushi.id berikut ini.

Manchester United Telat Panas

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku timnya hampir mendapat peluang mencuri kemenangan di stadion Anfield. “Kami layak dan hampir memenangkan pertandingan, tetapi pada akhirnya, Kami (Manchester United) meninggalkan Anfield dengan poin yang layak setelah pertemuan yang menarik dengan Liverpool,” kata Solskjaer.

Sebenarnya Pogba dan kawan-kawan, lanjut Solskjaer, dapat menciptakan peluang lebih banyak lagi untuk mengancam gawang Liverpool, tapi semuanya sudah terlambat. “Walaupun kami bisa bermain lebih baik lagi, namun kami telah mendapat poin yang layak dalam pertandingan melawan salah satu tim terkuat di Liga musim ini,” ucapnya.

Baca juga:  Nonton Everton vs Liverpool Malam Ini | Gratis dan Mudah

Nonton Live Streaming Liverpool vs Manchester United | Mudah dan Gratis

Peluang beberapa kali diciptakan Bruno Fernandes maupun Paul Pogba di jatung pertahanan Liverpool. Beruntung Alisson bermain dengan gemilang malam itu, Ia mampu menyelamatkan bola berbahaya dari duo ujung tombak Man United, dan mengawal gawang tuan rumah hingga skor akhir tetap 0-0.

Luke Shaw sukses menunjukan perfoma terbaiknya. Ia bermain sangat disiplin di lini belakang, sehingga Salah sulit membuat pergerakan yang mengancam gawang United. Penyerang The Reds lainnya seperti, Roberto Firmino dan Sadio Mane, dipaksa bekerja keras untuk menusuk jantung pertahanan United.

Shaw juga jeli melihat peluang untuk ikut membantu serangan. Tercatat, Bek 25 tahun ini sukses membuat dua umpan matang bagi United.

 

Liverpool Harus Lebih Baik

Bermain solid dan mendominasi pertandingan, rupanya tak cukup bagi Liverpool untuk meraih kemenangan. Pasalnya, berbagai peluang berbahaya dari Liverpool tak satupun dapat dikonversi manjadi gol.

Hampir sepanjang 45 menit paruh pertama,Trisula Liverpool Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane mengobrak abrik pertahanan United. Namun, hingga peluit jeda ditiupkan, Liverpool belum berhasil merobek gawang David de Gea.

Usai laga, pemain Gelandang asal spanyol, Thiago Alcantara mengatakan Liverpool harus tampil jauh lebih baik jika ingin mempertahankan gelar Liga Premier. “Kami bermain luar biasa di babak pertama, kemudian 50-50 di babak kedua. Tentu, karena kami intens, dalam menciptakan peluang telah membuat kami lebih dekat untuk menang,” ucapnya.

Nonton Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace

Diakui Alcantara, ada penurunan rasa percaya diri para pemain, terutama selepas dari ruang ganti. “Ketika kami menyadari banyaknya peluang  namun tidak membuat gol, kami merasa kepercayaan diri kami sedikit turun dan itulah sebabnya permainan sedikit berubah. Pada akhirnya, itulah sepak bola dan dalam beberapa menit permainan Anda berada dalam pasang surut emosi. Dan itulah bagian dari permainan,” imbuhnya.

Baca juga:  Nonton Liverpool vs West Brom, Malam Ini

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Nonton Film Hope Sub Indo

Nonton Film Hope Sub Indo, Streaming Online Full Movie

nonton film beauty tribe sub indo full movie

Nonton Film Beauty Tribe Sub Indo, Full Movie