Inilah 5 Live Action Disney, Setelah Kisah Klasik Cruella

disney live action cruella

Hai Sobat Sushi, sudah nonton Cruella atau belum? Tau gak sih kamu, ternyata cerita sukses Cruella, yang dibintangi Emma Stone ini telah membangkitkan ambisi Disney untuk mengembangkan berbagai kisah klasik mereka ke dalam proyek film live-action. Dan disini kamu bisa tau live-action Disney apa aja, yang masuk daftar produksi, setelah Cruella dirilis beberapa waktu yang lalu.

“Film ini telah mendapat animo yang sangat baik dari penonton di seluruh dunia, dengan Skor Penonton 97 persen pada Rotten Tomatoes, juga rating A di setiap demografi dari CinemaScore, peringkat itu termasuk paling baik dinatara semua film live-action kami. Sekarang penonton menikmati film fantastis, dan kami menantikan perkembangan dari Box Office,” kata salah seorang perwakilan Disney seperti dilansir dari Deadline.

Pendapatan film Cruella yang kini tembus 87 juta dollar AS, sudah pasti mendorong kreativitas Disney untuk mengeksplorasi berbagai karakter dari film animasi klasik mereka, ke dalam live-action. Prespektif baru dari suatu tokoh klasik, ternyata dapat menjadi tren baru yang diminati penonton. Cinderella, Maleficent, dan Cruella adalah contoh Film live-action Disney yang sukses di masanya.

Film Live-Action Disney Setelah Cruella

Peter Pan and Wendy

Peri Kecil (Tinkerbell), Bajak Laut (Kapten Hook), dan penuh dengan keriaan anak anak. Tau dong? Yap! Apalagi kalau bukan Peter Pan, karya klasik J.M. Barrie. Judul filmnya pun akan diambil langsung dari judul novel J.M. Barrie yang dicetak tahun 1953, yaitu Peter Pan and Wendy.

Adaptasi live-action Peter Pan ini sedang memasuki tahap produksi. Kabarnya, mereka akan mulai melakukan proses pengambilan gambar pada paruh pertama 2021. Film live-action yang diberi judul Peter Pan and Wendy ini, dibintangi oleh aktor kharismatik, Jude Law. Sutradara David Lowery dipercaya membesut Peter Pan and Wendy. Seperti yang kita tau, Lowery pernah menyutradari  film bergenre fantasi yaitu Pete’s Dragon, dan The Green Knight.

 

Pinocchio

Film ini memang digarap oleh sutradara dan penulis skenario ternama, sebut saja Robert Zemeckis. Ia tak lain adalah Sutradara film yang bejudul Forrest Gump. Saat itu Zemeckis menggandeng Tom Hanks, sebagai bintang utama dalam film Forrest Gump. Dan hasil dari kolaborasi mereka adalah, 6 Piala Oscar untuk film Forrest Gump.

Disney sepertinya mencoba memindahkan chemistry Forrest Gump ke dalam live-action Pinnochio. Hal itu terlihat saat Tom Hanks dipercaya memainkan tokoh Geppetto. Disney tentu berharap, dalam film Pinnochio kerjasama apik antara Tom Hanks dan Zemeckis dapat berbuah manis.

 

Snow White

disney live action snow white
istimewa

7 Kurcaci mengawal seorang putri cantik yang baik hati. Adalah animasi klasik Disney lainnya yang proses produksinya tertunda akibat pandemic Covid-19. Pernah menyutradarai The Amazing Spider-Man, Marc Webb dipercaya Disney membesut Snow White and the Seven Dwarfs.

Hubungan yang tidak harmonis anatara Ibu tiri dengan seorang anak, menjadi inti dari kisah Snow White. Kecemburuan, membuat sang Ibu gelap mata, hingga menempuh segala cara untuk melenyapkan anaknya.

 

The Little Mermaid

disney the little mermaid
istimewa

Putri duyung kecil yang mempesona bernama Ariel ini diperankan Halle Bailey. Ia bermain dalam film live-action Disney yang berjudul, The Little Mermaid.

Aktris Melissa McCarthy dipercaya memerankan tokoh villain yang bernama Ursula. Sementara untuk peran Pangeran Eric diisi oleh Jonah Hauer-King. Lewat The Little Mermaid, percikan air laut ditambah rentetan lagu ikonik Disney, dipastikan bakal menghibur penonton.

 

Hercules

disney hercules

Tak ada yang meragukan lagi kesuksesan film Avanger, khususnya Avengers: Infinity War dan Endgame. Itulah yang membuat Disney mempercayakan Russo Brothers untuk menjadi sutradara dalam film live-action Hercules.

Russo Brothers tak bekerja sendirian, mereka di bantu Dave Callaham. Seperti diketahui, Dave adalah penulis naskah dalam film Marvel Shang-Chi. Cerita klasik yang berakar dari mitologi ini, sangat dinanti penanyangan filmya.

Penutup

Setelah menyimak daftar live-action Disney yang beberapa diantaranya sudah masuk tahap produksi, jadi makin gak sabar ya, nunggu kapan tanggal rilisnya diumumkan.

Nah, bagi kamu yang ingin membaca sinopsis dan kupas tuntas tentang film Cruella, semua bisa kamu dapetin di sini.

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Salmon Team

nonton mine sub indo

Nonton Drakor Mine (2021) Subtitle Indonesia

nonton my dear guardian chinese drama

Nonton My Dear Guardian Chinese Drama (2021) Sub Indo