Baca Manga One Piece Chapter 978 Bahasa Indonesia

baca manga one piece chapter 978

Penasaran dengan kelanjutan chapter manga One Piece terbaru? Masih bingung harus membaca chapter terbaru di mana? Tidak perlu cemas, gaes! Di artikel ini penulis akan membahas tentang apa yang akan terjadi chapter terbaru dan situs baca manga One Piece chapter 978 bahasa Indonesia yang dapat kalian akses.

Pertempuran demi pertempuran dahsyat terus berlanjut!

Bagi kalian pembaca setia One Piece pasti sudah menunggu cukup lama untuk mengetahui kelanjutan dari One PIece chapter 977 ketika Bajak Laut Topi Jerami bersama para sekutunya mencoba bertempur melawan salah satu Yonkou, yaitu, Kaido yang buas.

Di chapter yang semakin mendekati angka 1000 ini, pertempuran melawan Armada Kaido semakin memanas dan mendebarkan.

Nah, gaes, kita akan membahas apa yang kira-kira akan terjadi di chapter terbaru ini dan dimana kira-kira kalian dapat membaca chapter 978 manga One Piece.

Tapi sebelumnya ada yang harus kalian ketahui dulu chapter 978 dari manga One Piece ini.

Tanggal Rilis Manga One Piece Chapter 978 Ditunda Karena Covid-19!

Kabar buruk datang dari media sosial dari MangaPlus Shueisha, manga One Piece chapter 978 batal dirilis pada tanggal 20 April. Di jadwal di situs MangaPlus Shueisha sendiri tercatat bahwa manga One Piece chapter 978 akan ditunda sampai tanggal 26 April 2020.

Walaupun dalam keterangan awal manga One Piece Chapter 978 semulanya akan terbit pada 20 April 2020 di Weekly Shonen Jump Volume 21/2020.

Baca juga:  Spoiler One Piece Chapter 985: Yamato dan Pengkhianatan

Shonen Jump mengambil keputusan untuk melakukan penundaan rilis media cetak maupun digital Weekly Shonen Jump hingga minggu depan (26 April 2020) dikarenakan tindakan antisipasi pandemic COVID-19.

Langkah drastis ini diambil setelah salah satu karyawan di salah satu departemen Weekly Shonen Jump terindikasi infeksi COVID -19.

Sejauh informasi yang didapatkan, karyawan yang bersangkutan telah memeriksakan diri ke tenaga medis dan tengah menjalani isolasi mandiri terhitung dari tanggal 2 April 2020.

Shueisha sendiri, telah menerapkan sistem kerja jarak jauh dari kediaman masing-masing (Work From Home) dari awal April, tanggal 6.

Informasi Manga One Piece Chapter 978

manga one piece 978 bahasa indonesia

  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 978: Kaido’s Son atau “Anak Laki-laki Kaido”
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 26 April 2020

    Sinopsis

    Pada Chapter 977, cukup banyak kejadian yang membuat keadaan semakin mendebarkan di Wano Arc. Bergabungnya Jinbei sebagai anggota terbaru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Diculiknya Momonosuke dan amukan Luffy serta Kid yang meluluh-lantakan Onigashima.

    Chapter 978, berjudul “Kaido’s Son” atau “Anak Laki-laki Kaido” diperkirakan akan semakin dalam membahas misteri tentang identitas anak Kaido, sang raja bajak laut yang buas.

    Terdapat cuplikan percakapan yang memeperlihatkan Kaido tengah mempertanyakan tentang anaknya.

    Di antara semua teori dan spekulasi yang beredar di antara para pembaca setia One Piece, yang paling populer adalah tentang kemungkinan hubungan khusus antara Kaido dan Big Mom (salah satu Yonkou lainnya) yang menghasilkan seorang anak. Teori ini sangat populer meski belum ada tanda-tanda persetujuan dari Eiichiro Oda masalah kebenarannya.

    Baca juga:  8 Film Kanibalisme Terbaik dan Terseram, Siap-siap Mual!

    Teori ini membahas juga tentang kemungkinan bahwa anak laki-laki Kaid merupakan karakter yang akan diperkenalkan nanti.

    Anak Kaido diperkirakan memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dari sang ayah. Walaupun sepertinya akan memiliki kekuatan yang mirip seperti ayahnya, anak Kaido diprediksi tidak memiliki sifat kepemimpinan selayaknya Kaido.

    Di sisi lain, Momonosuke dianggap memiliki sifat kepemimpinan ayahnya, Kozuki Oden (Pemimpin sejati Wano), namun tidak dapat menyamainya dalam tingkat kekuatan.

    Kontras lainnya yang kemungkinan besar akan memiliki peranan penting adalah bagaimana Momonosuke menyayangi ayahnya, sementara di sisi lain anak laki-laki Kaido kemungkinan besar sangat membenci ayahnya! Wah, intriknya semakin menarik, gaes!

    Situs Baca Manga One Piece Chapter 978 Bahasa Indonesia

    Nah setelah pembahasan tentang kemungkinan isi Manga One Piece Chapter 978, makin penasaran kan, apa sebenarnya yang akan terjadi?

    Nah, biar nggak ketinggalan menunggu tanggal rilis, berikut beberapa situs yang dapat kalian akses untuk update terbaru dan baca manga One Piece Chapter 978. Semua situs dapat tersedia dalam Bahasa Indonesia dan gratis tentunya!

    Komikid

    KOMIKID
    Komikid (https://www.komikid.com/manga/one-piece/)

    Kalian dapat menunggu dan membaca Chapter 978 dari manga One Piece di KOMIKID. Situs baca komik One Piece ini memiliki chapter yang sangat lengkap dan tentu saja up to date.

    Scanslation yang tersedia di KOMIKID juga berkualits baik sehingga kamu dapat membaca manga One Piece Chapter 978 dengan resolusi yang tinggi baik di smartphone maupun di PC (Personal Computer).

    Tidak hanya One Piece, KOMIKID juga meyediakan manga populer lainnya seperti Boruto, Berserk, Black Clover dan lain-lain.

    Kelebihan:

    • Baca manga online gratis
    • Bisa dibaca di HP, tablet atau laptop/PC
    • Kualitas scanslation bagus
    Baca juga:  Nonton Train To Busan (2016) Subtitle Indonesia

    Kekurangan:

    • Belum menyediakan pilihan untuk mengunduh (download) chapter

    Bacamanga

    Bacamanga
    Bacamanga (https://bacamanga.cc/one-piece-chapter-978-bahasa-indonesia/)

    Bacamanga adalah salah satu situs baca komik online yang menyediakan koleksi manga berbahasa Indonesia yang lumayan lengkap dan seringkali update lho, gaes.

    Bacamanga dapat diakses melalui browser baik di pc (personal computer) maupun di handphone.

    Kumpulan chapter di Bacamanga ini terbilang lengkap dan kamu juga bisa nantinya membaca manga One Piece chapter 978 bahasa indonesia di sini.

    Selain itu Bacamanga menyediakan pilihan untuk mengunduh per-chapter yang akan dibaca.

    Kelebihan:

    • Koleksi manga (komik) yang lumayan lengkap serta up-to-date
    • User friendly karena bisa dibaca di pc (personal computer) maupun di handphone
    • Memberikan pilihan untuk mengunduh chapter sehingga dapat dibaca offline.
    • Kualitas scanslation gambar beresolusi tinggi.

    Kekurangan:

    Penutup

    Nah sekian dulu informasi dan pembahasan mengenai Manga One Piece Chapter 978 serta rekomendasi situs yang dapat kalian akses untuk membacanya online.

    Semoga dapat membantu dan selamat menunggu rilis Chapter 978

    Terus simak artikel-artikel menarik lainnya seputar Manga di Sushi.id!

    Sumber Gambar: Istimewa

    Written by Cottonmouth

    A freelance Illustrator and writer. Currently working as one of SEO writers for Sushi.id.

    Comments

    Tinggalkan Balasan

    Loading…

    Loading…

    0
    streaming preman pensiun 4

    Nonton Streaming Preman Pensiun 4, Full Episode

    Baca komik one piece chapter 979 bahasa indonesia

    Baca Komik One Piece Chapter 979 Bahasa Indonesia