Dibalik Layar, Persiapan Mark dan Rimar Indonesian Idol Special Season

indonesian idol reunion result rcti+

Perjalanan Indonesia Idol Special Season 2021 memang sudah di dimenangkan oleh Rimar Callista. Tapi tau gak sih ternyata ada kisah mencengangkan diantara dua Finalis yang berhasil lolos ke Grand Final, yaitu Mark dan Rimar.
Seperti Kamu tau, penampilan mereka selalu membuat para juri berkali-kali standing ovation. Apalagi selain penampilan mereka yang spektakuler dan mengundang decak kagum. Kalau masih kangen sama momen keren itu, Kamu bisa nonton Mark dan Rimar di Indonesian Idol Special Season dengan mengakses link pada artikel sushi.id.

Beberapa waktu lalu saat diwawancarai tim RCTI+ di Idol Live Backstage, Rimar merasa sangat bangga karena bisa membawakan lagu favoritnya dari grup band Slank, yang berjudul Terlalu Manis.
“Wah gak nyangka sih bisa berduet langsung sama penyanyi aslinya, siapa sih yang gak tahu lagu terlalu manis, lagu terfavorit Slank,” kata Rimar sambil diiringi senyuman di wajahnya.
Finalis lainnya, Mark juga tak mau kalah. Ia telah mempersiapkan mental untuk menghadapi babak Final Indonesian Idol. “Selain mempersiapkan suara , aku juga menyiapkan mental, sudah dari seminggu lalu untuk tidak terlalu beban, karena aku sudah ikhlas, nanti aku keluar di Idol urutan keberapa aku ikhlas, yang penting sudah menampilkan yang terbaik di Grand Final ini,” kata Mark.

Mark dan_Rimar indonesian idol rcti+

Mau tahu cerita Rimar dan Mark dari belakang panggung Indonesian Idol, nonton selengkapnya di https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23449/lakukan-eyebrow-challenge-mark-takut-alisnya-tidak-bisa-kembali-normal dan https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23448/ini-ungkapan-hati-rimar-usai-dipuji-habishabisan-oleh-juri
Rimar dan Mark akan menunjukkan kehebatannya ke masyarakat Indonesia sekali lagi di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season. Selain itu Indonesian Idol malam ini lebih meriah karena kehadiran bintang tamu Padi , Meltho, Rayen, Krisdayanti, Ungu, Anneth Marion Jola, Dewa dan Mulan Jameela, BCL, Ade Govinda.

Penutup

Saksikan penampilan Mark dan Rimar Indonesian Idol Special Season dengan cara streaming di RCTI+ . Saksikan juga press conference mulai pukul 16.00 WIB, live report eksklusif persiapan grand final hingga keseruan di belakang panggung Idol mulai pukul 19.30 WIB dapat disaksikan disini : https://www.rctiplus.com/live-event/2087/presscon-grand-final-indonesian-idol-26-april-2021-1600-wib
Dan Pastikan memberikan dukungan untuk Mark & Rimar melalui vote di aplikasi RCTI+ karena ada 3 kuota gratis dan vote lebih banyak dengan pembelian kuota vote melalui spin pay, cek sekarang di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Untuk rekomendasi film, serial TV dan drama terbaru dan terasik lainnya, semua bisa kamu daptein di Sushi.Id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Baca juga:  10 Film Komedi Jepang Terbaik, Bikin Susah Berhenti Tertawa!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

raisa idol rcti

Ini Cara Raisa Ketika Menghadapi Rasa Ragu

nonton film tin drum

Nonton Film Tin Drum (1979) Streaming Full Movie