Military Prosecutor Doberman Episode 9, Ahn Bo Hyun Nekat Sampaikan Kebenaran?

Episode 9 Military Prosecutor Doberman

Drama Korea Military Prosecutor Doberman sudah tayang sampai episode 8. Drama Korea yang ditayangkan lewat jaringan tvN tersebut telah membagikan poster berisi spoiler dari episode 9 yang akan ditayangkan pada Senin tanggal 4 April 2022. 

Military Prosecutor Doberman adalah sebuah drama yang mengisahkan dua orang jaksa militer yang memiliki pekerjaan sama dengan alasan berbeda. Aktor Ahn Bo Hyun mendapatkan peran sebagai Do Bae Man yang merupakan sosok jaksa apatis dan bekerja hanya demi mendapatkan uang. 

Akan tetapi dalam poster tersebut tampak Ahn Bo Hyun yang sedang berdiri di tengah konfersi pers. Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Ahn Bo Hyun dalam episode 9? Benarkah dia akan mengungapkan kebenaran?

Akhir Episode 8 yang Menegangkan

Episode 8 Military Prosecutor Doberman menggambarkan dua sosok jaksa militer bernama Cha Woo In (Jo Bo Ah) dan Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang tampaknya akan membuka kebenaran dari Noh Hwa Young sebagai pembunuh ‘sang pahlawan ranjau’ yang bernama Won Ki Choon. 

Pada episode ini, ditampilkan secara seru bagaimana kedua jaksa akan membalaskan dendamnya untuk pembunuh yang selalu satu langkah lebih maju ini. Do Bae Man tampak berada di depan banyak reporter dan dari raut wajahnya sepertinya ia akan menyampaikan sebuah kebenaran. 

Dirinya bahkan telah menyiapkan sebuah bukti mengenai kejahatan yang dilakukan oleh ‘sang pahlawan ranjau’. Sebelumnya tampak Do Bae Man mengunjungi seseorang yang berada di penjara. Bae Man juga kerap mencari bukti keterlibatan Jenderal Noh Hwa Young dalam kasus tersebut. 

Ketika sedang konferensi pers yang membahas tentang ‘sang pahlawan ranjau’, konferensi pers tersebut malah dibatalkan. Akan tetapi Do Bae Man tampak mengambil alih konferensi pers, dirinya pun dengan berani mengatakan bahwa itu bukanlah kasus hukum biasa melainkan sebuah skandal militer yang besar. 

Baca juga:  Nonton You Are My Spring (2021) Subtitle Indonesia

Sinopsis Military Prosecutor Doberman 

Military Prosecutor Doberman adalah sebuah drama Korea yang berkisah tentang kehidupan dua orang jaksa. Cerita dimulai ketika Do Bae Man yang putus sekolah berusaha untuk mencari pekerjaan untuk membuatnya bertahan hidup. 

Do Bae Man harus merelakan lima tahunnya untuk belajar menjadi seorang jaksa militer kemudian mendapatkan tempat di sebuah firma hukum. Bae Man akhirnya menerima tawaran yang diberikan oleh jaksa Yong Moon Go lalu kemudian menjadi bawahannya. 

Di sisi lain ada jaksa militer bernama Cha Woo In yang memiliki kemampuan bela diri dan menyembunyikan identitas aslinya karena dirinya merupakan anak seorang konglomerat. Ia memilih untuk menjadi jaksa karena ingin membalaskan dendamnya. 

Do Bae Man adalah seorang jaksa yang bekerja hanya demi mencari uang berbeda dengan Cha Woo In, dirinya adalah jaksa yang misterius. Dirinya memiliki trauma masa lalu dalam dunia militer sehingga memutuskan untuk membalaskan dendamnya. 

Han Se Na adalah kenalan Cha Woo In yang pernah mendapatkan perilaku buruk dari No Tae Nam yang merupakan anak dari salah satu anggota militer hebat, No Hwa Young. Belum lagi perilaku Hwa Young yang membuat bisnis ayahnya hancur, itulah mengapa dirinya ingin balas dendam. 

Drama Korea ini tidak hanya diperankan oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah saja. Ada aktor dan aktris lainnya seperti Kim Wo Suk, Oh Yeon Soo, Park Sang Nam, Kim Yeong Min, Kang Young Seok, Yo Hye Jin, Ko Gun Han dan sebagainya. 

Military Prosecutor Doberman adalah drama Korea tentang hukum yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin belajar mengenai seluk beluk sistem legal Korea Selatan. Jika ingin tahu kelanjutan dari kisah tersebut jangan lupa nantikan informasi selanjutnya di Sushi.Id ya!

Comments

Leave a Reply

Loading…

anime samurai

Gak Cuma Samurai X, Ini 11 Anime Samurai Terbaik yang Wajib Kamu Tahu!

film horor thailand

10 Film Horor Thailand Terbaik Sepanjang Masa, Dari Serem Bingit Sampai Kocak Abis!