Minho “SHINee” Akan Dibuatkan Episode Khusus di “Lovestruck In The City”

Polisi Muda Pengendali Park Jae-won Saat Mabuk Dapat “Hadiah”!

Salah satu member boyband SHINee, Minho, ikut ambil bagian dalam drama Lovestruck In The City selepas menyelesaikan wajib militer di pertengahan 2020. Minho berperan sebagai Oh Dong-sik, seorang polisi yang bertugas di pos polisi Cheonggyecheon. Selama kurang lebih satu tahun pos polisi tempat Oh Dong-sik bekerja selalu didatangi Park Jae-won (diperankan oleh Ji Chang-wook) dalam keadaan mabuk dan meminta polisi untuk menangkap Lee Eun-oh (diperankan oleh Kim Ji-won) yang mengambil kameranya saat berada di pantai Yangyang.

Akting Minho “SHINee” yang Mencuri Perhatian

Drama Seri Pertama Setelah Tiga Tahun Vakum

Minho terakhir kali muncul di drama seri pada tahun 2017 dalam The Most Beautiful Goodbye sebanyak empat episode. Sebelum menjalani wajib militer di Angkatan Laut pada Maret 2019, salah satu aktor drama seri Hwarang ini tetap mengembangkan kemampuan berakting lewat beberapa film, diantaranya Illang: The Wolf Brigade di tahun 2018 dan the Battle of Jangsari di tahun 2019 bersama aktris kenamaan Hollywood Megan Fox.

Polisi yang Selalu Dibuat Repot oleh Ji Chang-wook

Menghadapi karakter Park Jae-won yang selalu datang ke pos polisi dalam keadaan mabuk dan bicara tanpa arah hanyalah sedikit dari cerita Oh Dong-sik saat bekerja. Tidak hanya sekali, setidaknya Park Jae-won sudah enam kali datang selama satu tahun dan selalu meminta polisi menangkap Lee Eun-o tanpa menyertakan data pendukung yang valid. Saking seringnya diceritakan secara berulang kali, Oh Dong-sik membuat catatan khusus di bukunya soal kicauan Park Jae-won saat mabuk. Selain datang dalam kondisi mabuk, Park Jae-won bahkan pernah menumpang tidur dan polisi tepaksa menelpon Choi Kyeong Jun, sepupu Park Jae-won, untuk menjemputnya pulang. Kekacauan yang kerap dibuat Park Jae-won berakhir saat Lee Eun-o tidak sengaja berpapasan dan dikejar Park Jae-won hingga berakhir di pos polisi Oh Dong-sik.

Baca juga:  6 Film Hacker Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Satu Episode Tambahan Khusus Minho

Awalnya Lovestruck In The City akan tayang sebanyak 16 episode. Namun, sebuah sumber dari Kakao TV yang menayangkan drama ini mengumumkan adanya satu episode tambahan khusus untuk karakter Oh Dong-sik yang diperankan Minho “SHINee”. Hal ini dipertimbangkan karena Minho “SHINee” meninggalkan kesan yang kuat pada penangkapan pencuri kamera (Lee Eun-oh). Dengan enam karakter utama dalam Lovestruck In The City beserta kisah cinta masing-masing, termasuk Lee Eun-oh dan Park Jae-won, akan ditampilkan juga kehidupan cinta dari Oh Dong-sik. Bagaimana cara ia mencintai, merasakan kebahagiaan akhir, akan ditampilkan pada episode pamungkas ini.  It’s good compliment untuk Oh Dong-sik setelah selama satu tahun dipusingkan dengan tingkah aneh Park Jae-won. Rencananya episode khusus ini akan tayang pada 16 Februari 2021.

Written by Annisa Balqis

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Godzilla Vs Kong

Nonton Godzilla Vs Kong Sub Indo, Download Streaming Film

nonton film female urologist 3

Nonton Film Female Urologist 3 Sub Indo, Streaming Online