Moon Knight: Sinopsis dan Fakta Menarik

moon knight

Moon Knight adalah mini series produksi Marvel Studios yang naskahnya ditulis oleh Jeremy Slater.

Serial yang masuk dalam fase keempat urutan film Marvel ini sudah bisa kamu lihat lewat platform Disney+ Hotstar yang episode pertamanya sudah tayang sejak 30 Maret 2022.

Mengusung genre action, scifi, drama, fantasy, horror dan adventure, Moon Knight menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood seperti May Calamawy, Karim El Hakim, F. Murray Abraham, Ethan Hawke dan Oscar Isaac. 

Mau tau gimana keseruannya? Yuk, simak sinopsis dan fakta menarik Moon Knight di bawah ini.

Trailer dan Sinopsis Serial Moon Knight

Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang bernama Steven Grant yang mengidap gangguan identitas disosiatif atau dissociative identity disorder atau gangguan kepribadian ganda. Kehidupan Steven sangat membingungkan dan ia sering mengalami gangguan tidur. 

Steven juga merasa ada orang lain yang hidup dalam dirinya yaitu seorang tentara bayaran bernama Marc Spector. Selain mengalami gangguan tidur, Steven juga kerap mengalami sebuah kejadian aneh hingga ia bermimpi terbangun dari tidurnya dalam keadaan terluka di Pegunungan Alpen. 

Tidak berhenti sampai disitu saja, kejadian aneh muncul ketika dirinya bertemu dengan seseorang yang ingin mengubah bumi menjadi surga bernama Arthur Harrow. Orang-orang di sekitar Steven juga merasa kebingungan akan tingkah Steven. 

Ada banyak lagi kejadian aneh yang menimpa Steven seperti mendengar suara dan melihat bayangan menyeramkan di cermin hingga dirinya menjerit ketakutan. Lantas bagaimana Steven bisa menghadapi hal aneh tersebut dan apa yang akan terjadi dengan hidupnya? Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar. 

Baca juga:  Link Nonton Redeeming Love (2022) Sub Indo

Fakta Menarik Serial Moon Knight

Serial yang juga mengangkat tema kesehatan mental ini tayang dengan jumlah 6 episode. Berikut ini adalah deretan fakta menarik Moon Knight.

Diarahkan Oleh Sutradara dari Mesir

Mohamed Diab adalah sutradara yang mengarahkan serial Moon Knight ini. Serial yang memiliki 6 episode ini juga diarahkan oleh dua sutradara lainnya yaitu Aaron Moorhead dan Justin Benson. Mohamed Dieb adalah sutradara terkenal asal Mesir yang sudah memiliki banyak karya contohnya adalah Amira dan Cairo 678. 

Marvel Studio merasa tertarik dengan Mohamed Dieb setelah melihat filmnya yang tayang pada Festival Film Cannes di tahun 2016 berjudul Clash. Mohamed Dieb berkata bahwa dalam proyek berikutnya dirinya akan membuat film yang menggambarkan Mesir dengan baik. 

Memiliki Durasi yang Lebih Panjang

Setiap episode dari serial Moon Knight memiliki durasi yang panjang sekitar 40 sampai 50 menit. Sedangkan proyek Marvel Studio lainnya hanya memiliki durasi sepanjang 30 menit saja.

Grant Curtis selaku produser menjelaskan bahwa durasi yang panjang tersebut dipengaruhi dengan alur cerita yang kompleks. Walaupun durasinya panjang, Curtis yakin bahwa penggemar Marvel masih tetap menyukai film tersebut. 

Ethan Hawke Sempat Ragu untuk Menerima Peran

Ethan Hawke adalah salah satu aktor yang juga turut berperan dalam Moon Knight. Ketika dihubungi, Ethan mengaku takut menerima karakter jahat yang ditawarkan dalam serial Moon Knight. Akan tetapi akhirnya dirinya menerima tawaran tersebut dengan menganggap bahwa peran antagonis adalah hal baru yang bisa dilakukan sepanjang kariernya. 

Kini kamu bisa langsung menyaksikan keseruan dari mini series Moon Knight di Disney+ Hotstar yang episode pertamanya sudah tayang! Jangan lupa nantikan informasi seru lainnya mengenai film hanya di Sushi.Id. 

Comments

Leave a Reply

Loading…

nonton pachinko sub indo

Link Nonton Streaming Pachinko (2022) Sub Indo Full Episode

film jadul indonesia

10 Film Jadul Indonesia Terfavorit Sepanjang Masa, Jalan Ceritanya Gak Kaleng-kaleng!