Musim Terakhir ‘Peaky Blinders’ Beri Penghormatan kepada Aunt Polly

Peaky Blinders season 6 kembali ke layar kaca pada 27 Februari 2022. Musim terakhir serial ini menjadi tribut untuk mendiang aktris Helen McCrory.

helen mccrory peaky blinders season 6

Siapa yang tidak tahu Peaky Blinders yang merupakan serial televisi dari Britania Raya. Serial televisi ini dibuat oleh Steven Knight yang mengambil latar belakang di Inggris tempatnya wilayah Birmingham. Salah satu pemeran dalam serial ini adalah Helen McCrory yang telah meninggal dunia setelah berjuang dengan kanker payudara.

Cilian Murphy selaku pemeran utama dalam serial Peaky Blinders mengungkapkan bahwa musim terakhir adalah bentuk penghormatan kepada mendiang Helen McCrory.

Awalnya, Helen McCrory diharapkan dapat tampil dalam Peaky Blinders musim terakhir. Akan tetapi dirinya harus lebih dulu berpulang pada 16 April 2021, sehingga pada episode pertama serial ini akan diceritakan mengenai kematiannya.

Penghormatan yang Disampaikan Cillian Murphy

Cillian Murphy merupakan aktor yang memerankan tokoh Tommy Shelby. Tommy Shelby sendiri adalah tokoh utama dalam serial televisi tersebut. Wawancara dilakukan pada 11/2 waktu Amerika Serikat.

Murphy menjelaskan bahwa semua adegan dalam serial televisi di musim terakhir merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada mendiang Helen McCrory.

“Saya rasa semua bagian dalam serial Peaky Blinders pada musim terakhir ini merupakan bentuk penghormatan kepada Helen McCrory. Kehadirannya dalam Peaky Blinders ini masih terasa, hal tersebut juga menjadi bagian dari perjalanan Tommy untuk musim terakhir ini,” katanya dalam sebuah variety.

Kepergian dari salah satu aktris yang mempunyai pengaruh dalam serial Peaky Blinders tentu saja menjadi pukulan bagi semua orang. Semua kru dan pemain merasa kehilangan karena peran yang dipegang oleh McCrory memiliki peran penting yaitu sebagai Aunt Polly.

Baca juga:  Tonton 10 Film Sejarah Indonesia Ini Dijamin Lebih Seru, Kamu Harus Tahu!

Tokoh Bibi Polly dalam Peaky Blinders

Bibi Polly atau yang memiliki nama lengkap Elizabet Polly Gray merupakan bibi dari keluarga Tommy Shelby. Selain itu, bibi Polly memiliki peran yang cukup penting yaitu sebagai seorang bendahara dari sebuah geng kriminal asal Birmingham tersebut.

Perannya tidak hanya sebagai bendahara saja melainkan juga berperan penting dalam memberikan nasihat kepada Tommy agar bisnisnya bisa berjalan dengan lancar. Bisa dipastikan bahwa kepergian sang aktris tentu memberikan banyak perubahan dalam serial ini.

Selain Peaky Blinders, McCrory Juga Membintangi Banyak Film

Tidak hanya terkenal dalam aktingnya sebagai Bibi Polly saja, Helen McCrory juga telah banyak memerankan beberapa film yang membuat namanya menjadi naik daun. Berikut sederet film yang pernah diperankannya:

North Square (Tahun 2000)

Serial televisi pertama yang dibintangi oleh Helen McCroy adalah North Square dan tayang pada tahun 2000. Menceritakan tentang seorang aktris yang memiliki mimpi untuk mendapatkan sebuah penghargaan nominasi. Tentu saja mimpi tersebut bisa terwujud dengan kerja keras yang telah dilaluinya.

The Queen (Tahun 2006)

Film kedua yang diperankan oleh Helen McCroy adalah The Queen tayang pada tahun 2006. Menceritkan kisah tentang Ratu Elizabeth II dan memerankan tokoh yang bernama Cherie Blair. Tentu saja ini juga membuat namanya menjadi harum.

Skyfall (Tahun 2012)

Terakhir adalah film Skyfall yang tayang pada tahun 2012. Pada film ini, Helen memerankan seorang Menteri Dalam Negeri bernama Claire Dowar. Merupakan salah satu peran yang sangat menantang karena menjadi franchise dari film action, James Bond.

Helen McCroy memberikan angin segar dalam dunia perfilman dan tentu saja diingat oleh semua orang. Penghormatan tersebut diberikan atas kerja kerasnya yang berperan sebagai Bibi Polly dalam Peaky Blinders.**

Comments

Leave a Reply

Loading…

8 Drama Korea Action Terbaik yang Paling Menegangkan!

the batman 2022

The Batman Tayang 2 Maret 2022, Berikut Sinopsis dan Pemerannya