Nonton #Alive atau #Saraitda (2020) Sub Indo, Film Streaming

nonton #alive 2020 sub indo

Siapa yang suka banget nonton film zombie Korea? Buat kamu yang suka nonton film dengan tema tersebut, ada film terbaru, nih, yang baru saja dirilis pada 24 Juni 2020. Bertajuk #Alive atau #Saraitda, film ini menceritakan seorang pria yang selamat dan mencoba bertahan hidup ditengah-tengah wabah zombie. Penasaran? Langsung saja nonton #Alive atau #Saraitda (2020) sub Indo.

Film yang disutradarai oleh Cho Il-hyung ini merupakan hasil adaptasi script berjudul Alone yang dibuat oleh penulis naskah film Hollywood, Matt Naylor. Tak ketinggalan, sang sutradara juga menggaet dua aktor dan aktris kawakan Korea Selatan seperti Yoo Ah-in and Park Shin-hye.

#Alive mendapat sambutan yang cukup baik dari penonton dengan raihan pendapatan kotor atau box office sebesar 13,4 juta dolar AS. Namun, di situs IMDB film ini hanya mendapat rating 6 dari 10 walau salah satu reviewer di situs IMDB menyebut #Alive lebih baik dibanding Train to Busan 2 (Peninsula).

Buat kamu yang ingin nonton #Alive atau #Saraitda (2020), langsung saja disimak artikel ini, ya!

Tentang Film Zombie #Alive atau #Saraitda (2020)

sinopsis film #Alive atau #Saraitda
Sumber: IMDB
  • Judul: #Alive (Hangul: #살아있다; RR: #Saraitda)
  • Genre: Aksi, drama, horor
  • Sutradara: Cho Il-hyung
  • Produser: Eugene Lee, Saemi Kim, dan Saerom Kim
  • Penulis naskah: Cho Il-hyung dan Matt Naylor
  • Berdasarkan: Alone oleh Matt Naylor
  • Sinematografi: Won-ho Son
  • Perusahaan produksi: ZIP Cinema dan Perspective Pictures
  • Distributor: Lotte Entertainment
  • Tanggal rilis: 24 Juni 2020
  • Durasi: 99 menit
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Pendapatan kotor (box office): 13,4 juta dolar AS

Pemeran

  • Ah-in Yoo sebagai Oh Joon-woo
  • Shin-Hye Park sebagai Kim Yu-bin
  • Hyun-wook Lee sebagai Sang-cheol
  • Bae-soo Jeon sebagai lelaki bertopeng
  • Hye-won Oh sebagai polisi

Sinopsis Film Zombie #Alive atau #Saraitda (2020)

Sebelum nonton #Alive (2020) sub Indo, yuk, baca dulu sinopsisnya. Film Zombie Korea Selatan ini mengisahkan wabah misterius tak dikenal yang secara cepat menginfeksi seluruh kota. Akan tetapi, ada satu orang yang selamat dan dia terpaksa harus hidup terisolasi. Film ini adalah kisahnya.

Baca juga:  Nonton Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow, Malam Ini

Joon-woo adalah seorang gamer yang menghabiskan hari-harinya melakukan siaran langsung di apartemennya. Pada suatu hari, gamer lain meminta pertolongan dan memaksa Joon-woo agar menonton siaran TV.

Ketika Joon-woo melihat siaran TV tampak patogen misterius mulai menyebar di Korea Selatan. Kaget dan penasaran, dia pun langsung melihat keluar apartemennya. Kemudian, pemandangan mengerikan terlihat. Orang-orang berlari dan saling memakan satu sama lain.

Yang paling mengerikan adalah ketika Joon-woo melihat seorang gadis yang masih sekolah memakan ibunya sendiri. Kaget melihat hal tersebut, Joon-woo memutuskan untuk mengisolasi dirinya sendiri di apartemennya.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang terinfeksi. Terisolasi dan sendirian, Joon-woo akhirnya kehabisan makanan dan mulai berhalusinasi. Suatu hari dia mendengarkan siaran bahwa keluarganya dimakan oleh orang-orang terinfeksi virus tersebut.

Dalam kemarahan, Joon-woo keluar dari apartemennya dan membunuh satu zombie. Saat mencoba kembali ke apartemennya, dia diserang oleh kumpulan zombie dan bersembunyi di antara tumpukan sampah dan nyaris tidak bisa pulang ke apartemennya.

Hidup dalam kesendirian membuat dia merasa kesepian. Merasa tersiksa oleh kesepian ini, Joon-woo bersiap untuk bunuh diri. Kemudian, dia menyiarkan pesan perpisahan dan bersiap untuk gantung diri namun tiba-tiba dihentikan oleh sinar laser. Dia pun sadar bahwa ada orang lain yang selamat.

Dia melihat ada seorang wanita bernama Yoo-bin yang tinggal di apartemen yang berseberangan dengan apartemennya. Setelah itu, keduanya berupaya untuk saling bertemu.

Joon-woo mencoba untuk melemparkan bola bisbol yang diikat ke tali pagar balkonnya tapi ternyata tak bisa mencapai apartemen Yoo-bin. Akhirnya dia pun menggunakan drone miliknya untuk membawa seutas tali dari apartemennya ke apartemen Yoo-bin agar Yoo-bin bisa mengirimkan makanan.

Akan tetapi, semuanya tidak semudah itu. Tiba-tiba seorang yang terinfeksi mencoba untuk memanjat apartemen Yoo-bin. Namun, Joon-woo berhasil mengalihkan zombie itu dengan menggunakan dronenya. Yoon-bin membunuh zombie tersebut.

Baca juga:  Aroma Misteri Dibalik Keindahan Curug Parangloe

Ketika Joon-woo perlahan-lahan kehabisan makanan, ia mencoba untuk mencari-cari ke apartemen tetangganya. Ketika sedang sibuk mencari-cari makanan, dia melihat walkie talkie dan beberapa bahan makanan yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Joon-woo mengirim talkie itu dan beberapa makanan ke Yoo-bin dan mereka mulai berbicara melalui walkie talkie, tetapi kumpulan zombiei segera membanjiri daerah itu, setelah melacak Joon-woo dan Yoo-bin dari drone.

Nonton #Alive atau #Saraitda (2020) Sub Indo, Streaming Film Zombie Korea Selatan

Mampukah Joon-woo dan Yoo-bin selamat dari para zombie? Tanpa memberikan bocoran akhir dari film #Alive, kamu nonton sendiri saja ya filmnya di situs nonton film online gratis berikut ini.

“Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.”

Indofilm

Indofilm
http://103.194.171.205/alive-2020/

Kabar baik untuk kamu yang ingin nonton #Alive (2020 sub Indo karena IndoFilm telah mengunggah film ini. Selain bisa diakses secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan, subtitle Indonesia juga sudah disediakan secara otomatis.

Perihal resolusi videonya, film zombie tersebut sudah didukung dengan resolusi SD 360p dan HD 720p. Cara mengganti resolusinya, kamu cukup klik ikon pengaturan yang berada di bawah video player-nya.

Selain itu, untuk servernya sendiri, IndoFilm baru menyimpan database film Alive di satu server. Meski begitu, kamu bisa menyaksikan filmnya secara full movie tanpa ada kendala atau eror.

Sayangnya, ketika kamu mengunjungi situs ini kamu akan disuguhkan oleh pop-up iklan yang harus ditutup dan banner iklan. Iklan-iklan ini sedikit menjengkelkan tapi bisa diatasi dengan mengklik opsi full screen atau layar penuh.

Kelebihan:

  • Nonton streaming berbagai judul film gratis, termasuk film Korea, film Barat, dan film Indonesia.
  • Menyediakan teks terjemahan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • Terdapat beberapa fitur seperti matikan lampu dan layar penuh
  • Sudah didukung resolusi tinggi

Kekurangan:

  • Banner iklan yang berada di bawah layar cukup mengganggu mata
  • Hanya terdapat satu server
  • Tidak bisa mengunduh atau download film
Baca juga:  Nonton Film Diana (2013) Subtitle Indonesia, Full Movie

LayarKaca21

nonton #alive 2020 sub indo
http://149.56.24.226/alive-saraitda-2020/

Selanjutnya, ada LayarKaca21 yang bisa kamu kunjungi secara gratis untuk nonton #Alive (2020) sub Indo. Layanan nonton di situs ini yaitu nonton streaming dan download (khusus kamu yang ingin menyaksikan film tersebut secara offline).

Terkait layanan streaming-nya, film #Alive disimpan di lima database server. Sejauh yang telah kami telusuri, server Fembed dapat memutar film tersebut tanpa adanya eror. Selain itu, server ini menyediakan dua pilihan resolusi yakni 480p dan 720p.

Situs ini sangatlah ringan sehingga kamu bisa mengaksesnya di PC atau laptop maupun smartphone kamu baik itu yang berbasis Android atau iOS. Akan tetapi, LayarKaca21 dipenuhi iklan. Disarankan agar kamu mengunduh saja filmnya atau menggunakan opsi layar penuh agar pengalaman menonton maksimal.

Kelebihan:

  • Nonton streaming dan download berbagai judul film gratis
  • Menyediakan subtitle Indonesia
  • Terdapat beberapa opsi server streaming dan download
  • Sudah didukung resolusi tinggi

Kekurangan:

  • Banner iklan cukup mengganggu pengalaman menonton

DramaiD

alive 2020 sub indo dramastream
https://dramaid.tv/alive/

Terakhir, Sushi.id merekomendasikan kamu untuk nonton #Alive atau #Saraitda (2020) sub Indo di situs nonton drama Korea, DramaID atau Drama Stream. Setelah mau masuk ke laman situsnya dan mengklik tombol Play, kamu harus menunggu beberapa detik untuk skip atau melewati iklannya.

Setelah itu, baru film #Alive diputar. Tenang saja, untuk subtitle Indonesia juga sudah tersematkan secara otomatis dalam film ini dan untuk kualtias gambarnya sendiri pun sudah bagus. Kamu bisa memilih mulai dari yang SD 360p hingga yang HD 720p.

Film #Alive di DramaID tersimpan dalam dua server. Hasil penulusuran Sushi.id, server utama dapat memainkan film ini full movie tanpa kendala. Selain itu, DramaID juga menyediakan layanan download.

Kelebihan:

  • Download film gratis
  • Nonton online gratis dengan resolusi HD dan SD
  • Tampilan iklan tidak mengganggu
  • Subtitle Indonesia
  • Menyediakan banyak koleksi drama Korea terbaru

Kekurangan:

Penutup

Sekian dulu pembahasan, sinopsis, dan situs untuk download dan streaming #Alive (2020) dengan subtitle Indonesia pilihan Sushi.id.

Jangan lupa, ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton insanitarium sub indo

Nonton Insanitarium (2008) Sub Indo, Full Movie

film horor-hollywood-2019

10 Film Horor Hollywood 2019 yang Bikin Susah Tidur