Nonton Anime Cross Ange Sub Indo, Episode 1-25

nonton anime cross ange sub indo

Kamu menyukai anime bergenre Mecha atau anime robot? Ya, untuk kamu penggemar Mecha, cus, nonton anime Cross Ange.

Serial televisi anime dari Jepang ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Cross Ange pertama kali tayang perdana di Jepang pada 4 Oktober 2014 hingga 28 Maret 2015.

Secara keseluruhan, anime yang disutradarai oleh Yoshiharu Ashino itu menceritakan seorang putri yang diasingkan karena perbedaan ras dan harus berjuang melawan kebohongan “perdamaian semu” yang dunianya jalani.

Ingin tahu kelanjutannya? Tenang saja, penulis sudah menyiapkan sinopsis dan beberapa rekomendasi situs nonton streaming anime gratis yang bisa kamu kunjungi buat menyaksikan Cross Ange.

Informasi Anime Cross Ange

sinopsis anime cross ange

  • Judul: Cross Ange: Rondo of Angel and Dragon atau Kurosu Anju Tenshi to Ryū no Rondo
  • Genre: Drama dan Mecha (anime robot)
  • Sutradara: Yoshiharu Ashino
  • Produser: Mitsuo Fukuda
  • Penulis: Akiko Shikata
  • Studio: Sunrise
  • Tayang: 5 Oktober 2014 – 29 Maret 2015
  • Episode: 25

Sinopsis

Cross ange menceritakan dunia di mana perkembangan transfer informasi dan teknologi menghasilkan suatu materi atau semacam sihir bernama “Mana”.

Mana ini mampu membuat berbagai masalah seperti perang menghilang sehingga dalam anime ini awalnya diceritakan dunia yang sedang mengalami masa damai.

Akan tetapi, masyarakatnya banyak yang tidak mengetahui bahwa kedamaian ini adalah semu meski banyak berbagai manfaat yang didapatkan dari Mana tersebut.

Nah, orang yang tidak bisa menggunakan materi Mana itu disebut dengan “Norma”. Orang Norma ini hidup ibarat warga kelas dua yang kesehariannya harus menerima diskriminasi.

Baca juga:  Nonton Film The Silenced (2015) Sub Indo, Full Movie

Dalam dunia tersebut, putri pertama Kerajaan Misurugi yang bernama Angelise Ikaruga Misurugi meyakini bahwa Norma harus dibumihanguskan.

Namun, ketika dia menginjak usia 16 tahun dan dibaptis, kakak laki-lakinya, Julio, menunjukkan kepada publik bahwa Ange adalah Norma.

Oleh karena itu, dalam waktu singkat Ange pun menjadi target kebencian publik dan diasingkan ke Arzenal serta diisolasi di markas militer di mana para Norma wajib militer.

Di tempat itu kehidupan baru sebagai seorang tentara Norma dijalani Ange. Sepanjang serial ini kamu akan melihat bagaimana Ange berjuang beradaptasi dengan identitas barunya dan kehidupan barunya yang penuh dengan rintangan.

Ange juga berusaha untuk memperbaiki dunia tempat dia tinggal karena kini dia perlahan mengetahui rahasia dibalik kehidupan semua yang dunianya jalani.

Nonton Anime Cross Ange Episode 1 – 25 Sub Indo

Tak usah berlama-lama berikut adalah situs download dan streaming anime Cross Ange episode 1 sampai dengan episode 25 (END) yang menampilkan teks atau sub Indo.

Otakudesu

nonton anime cross ange
Otakudesu (https://otakudesu.org/anime/cross-ange-tenshi-to-ryuu-no-rondo-subtitle-indonesia/)

Kamu bisa mengunjungi Otakudesu untuk nonton anime Cross Ange episode 1 sampai dengan episode 25 sub Indo, sehingga kamu tak perlu khawatir karena pastinya kamu akan memahami seluruh jalan cerita anime ini.

Ketika streaming Cross Ange, Otakudesu menyediakan tiga pilihan mirror yakni 360p, 480p, dan 720p. Nah kalau kamu pilih 720p, kamu bisa nonton online anime tersebut dengan kualitas HD.

Tak hanya layanan streaming saja, situs tersebut juga menyediakan layanan download anime gratis. Pilihan server download-nya juga banyak ada Zippyshare, LetsUp, Racaty, Solidfiles, dan Mega.

Kamu juga bisa memilih mau download yang resolusinya 360p, 480p,atau 720p. Penulis sendiri telah men-download anime Cross Ange episode 1 di server Zippyshare yang resolusinya HD 720p.

Baca juga:  Film The Last Stand: Sinopsis dan Jadwal Tayang di Trans TV

Menariknya, di sini kamu juga bisa download Cross Ange Batch dengan kata lain bisa download seluruh episode-nya hanya dengan satu klik saja.

Ukuran file download batch-nya juga bermacam-macam. Yang Mp4 360p total 1,21 GB, MP4 480p 2,55 GB, dan MP4 720P 5,18 GB.

Kelebihan:

  • Tak banyak iklan
  • Bisa nonton streaming dan download tanpa mendaftar dan membayar
  • Server streaming banyak
  • Server download banyak
  • Sub Indo sudah otomatis
  • Bisa diakses lewat HP, tablet, dan laptop

Kekurangan:

Nimegami

nimegami
Nimegami (https://nimegami.com/cross-ange-tenshi-to-ryuu-no-rondo-sub-indo/)

Buat kamu yang ingin nonton anime Cross Ange dan tak ingin khawatir dengan koneksi internet, kamu bisa mengakses Nimegami.

Situs ini menyediakan layanan download anime Cross Ange mulai dari episode 1 sampai dengan episode 25 lengkap dengan sub Indo.

Ya, Nimegami tidak menyediakan layanan nonton streaming. Tapi situs ini menyediakan layanan download di mana kamu bisa download batch atau per episode.

Untuk pilihan download Batch Cross Ange hanya ada dua pilihan resolusi yakni 360p di server Files.im dan 480p di server Files.im.

Tapi, kalau mau nonton dengan kualitas HD 720p kamu bisa memilih untuk download per episode saja karena kalau download satu-satu per episode, Nimegami menyediakan resolusi yang HD.

Kelebihan:

  • Download anime gratis
  • Menyediakan berbagai pilihan resolusi
  • Iklan tak banyak

Kekurangan:

  • Setelah mengklik download, proses masuk ke halaman download-nya agak panjang. Meski klik sana-sini dan nunggu sekian detik
  • Tidak menyediakan layanan streaming anime

Penutup

Akhir kata, demikian artikel mengenai sinopsis beserta situs download dan streaming anime Cross Ange sub Indo dari penulis.

Ikuti terus informasi seputar Anime dan artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton Hospital Playlist Episode 10 Sub Indo

Nonton Hospital Playlist Episode 10 Sub Indo

nonton Oh My Baby sub indo

Nonton Oh My Baby (2020) Sub Indo, Streaming Drakor