Nonton Anime Tokyo Revengers (2021) Sub Indo, Full Movie

nonton anime tokyo revengers sub indo full movie episode terbaru

Bagaimana jadinya ketika kamu mendapat kesempatan kedua untuk menyelamatkan orang yang sangat kamu cintai di masa lalu? Akankah kamu melakukannya? Takemechi secara ajaib kembali ke 12 tahun silam demi mencegah kematian gadis yang sangat dicintainya, Hinata. Lantas berhasilkah dia mencegah kematian Hinata? Nonton anime Tokyo Revengers sub Indo full movie melalui channel YouTube Muse Indonesia.

Buat kamu yang sudah baca komik Tokyo Revengers pastinya penasaran dong dengan adaptasi serial animenya? Per 11 April 2021 akhirnya Tokyo Revengers versi serial anime dapat kamu tonton streaming secara gratis di YouTube.

Episode 1 serial anime tersebut berjudul Reborn. Judul ini sama persis seperti chapter 1 manga Tokyo Revengers yang diterbitkan oleh Weekly Shonen Magazine pada 1 Maret 2017 edisi ke-13. Sebagaimana diketahui, manga Tokyo Revengers sendiri masih berstatus on going atau berlanjut.

Untuk episode 2 dan episode terbaru selanjutnya akan dirilis channel YouTube Muse Indonesia setiap hari Minggu.

Informasi Anime Tokyo Revengers (2021)

sinopsis anime Tokyo Revengers
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari YouTube Anime TV

Pada Juni 2020, diumumkan bahwa Tokyo Revengers akan diadaptasi ke layar televisi dalam format serial. Serial ini diproduksi oleh Liden Films dan diarahkan oleh sutradara Koichi Hatsumi. Sementara itu, untuk penulis skenario dipercayakan kepada Yasuyuki Muto. Keiko Ota yang mendesain karakter, Satoki Lida sebagai pengarah musik, dan Hiroaki Tsutsumi sebagai komposer.

Serial anime Tokyo Revengers tayang pertama di saluran MBS dan saluran lain pada 11 April 2021. Lagu pembuka yang berjudul Cry Baby dinyanyikan oleh HiGE DANdism. Untuk lisensi di luar Asia dipegang oleh Crunchyroll. Sedangkan untuk penonton di Asia Tenggara dan Asia Tenggara lisensinya dimiliki oleh Muse Communication dan dapat ditonton secara streaming di Muse Asia YouTube Channel.

Buat kamu yang sudah penasaran sama Tokyo Revengers, berikut sinopsis beserta rekomendasi situs nonton film online sub Indonesia yang dapat kamu akses secara gratis.

Baca juga:  Nonton Love Designer Drama China Sub Indo

Detail Anime

  • Judul: Tokyo Ribenjazu
  • Genre: Action, science fiction
  • Berdasarkan manga: Tokyo Revegers karya Ken Wakui yang diterbitkan oleh Kodansha di majalah Weekly Shonen Magazine
  • Sutradara: Koichi Hatsumi
  • Penulis skenario: Yasuyuki Muto
  • Musik: Hiroaki Tsutsumi
  • Perusahaan produksi: Liden Films
  • Lisensi: Crunchyroll, Muse Communication
  • Saluran: MBS, TV Tokyo, TV Aichi, TVh, TVQ, BS Asahi, AT-X. TSK, QAB, RKK 
  • Negara: Jepang
  • Bahasa: Jepang
  • Rilis: 11 April 2021 – sekarang

Pengisi Suara

  • Takuya Eguchi sebagai Shuji Hanma
  • Shota Hayama sebagai Kazushi Yamagishi
  • Yu Hayashi sebagai Manjiro Sano
  • Satoshi Hino sebagai Masataka ‘Kiyomasa’ Kiyomizu
  • Yuya Hirose sebagai Takuya Yamamoto
  • Kengo Kawanishi sebagai Nahoya Kawata
  • Subaru Kimura sebagai Haruki Hayashida
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Takashi Mitsuya
  • Masaaki Mizunaka sebagai Keisuke Baji
  • Shotaro Morikubo sebagai Tetta Kisaki
  • Yukihiro Nozuyama sebagai Ryouhei Hayashi

Sinopsis Anime Tokyo Revengers (2021)

Ketika kamu nonton anime Tokyo Revengers sub Indo episode 1 kamu akan melihat adegan akan diawali dengan Hanagaki Takemichi yang berusia 26 tahun yang hampir tertabrak kereta. Kehidupan Hanagi berjalan biasa-biasa saja sembari mengambil pekerjaan sambilan. Kehidupan yang monoton itu membuat Hanagaki berpikir bahwa dirinya adalah pecundang.

Selama hidupnya, Hanagaki juga hanya memiliki satu pacar sewaktu SMP yang bernama Tachibana Hinata. Kemudian, berita buruk sampai kepadanya dan ini akan mengubah hidupnya yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa.

Ketika Takemichi sedang menonton televisi di apartemennya yang kumuh, dia melihat sebuah tayangan di mana terjadi sebuah insiden yang melibatkan geng bernama Tokyo Manji. Dalam peristiwa ini Tachibana HInata terbunuh.

Merasa putus asa, ketika Takemichi sedang berada di stasiun kereta, dia didorong oleh seseorang hingga jatuh ke bawah rel. Kereta yang melaju cepat hampir menabraknya tapi anehnya dia malah kembali ke masa ketika dia duduk di banguku SMP.

Baca juga:  Nonton The Blooms At Ruyi Pavilion Sub Indo (2020) Full Movie

Awalnya, ia merasa mungkin ini hanyalah kilas balik kehidupan seperti layaknya orang yang akan meninggal. Akan tetapi, akhirnya Hanagaki sadar bahwa ini semua benar terjadi dan dia betul-betul kembali ke 12 tahun lalu.

Setelah itu dia mengunjungi HInata dan bertemu dengan adik Hinata yang bernama Tachibana Naoto. Dalam pertemuan itu dia mengatakan bahwa Naoto harus melindungi kakaknya lantaran 12 tahun kemudian kakaknya akan mati.

Setelah berjabat tangan dengan Naoto kecil, Hanagaki Takemichi kembali ke masa sekarang di mana ia sedang berbincang dengan seorang detektif yang tak lain dan tak bukan adalah Naoto.

Di situ Naoto mengatakan kepadanya bahwa Hanagaki Takemichi harus kembali ke masa lalu dan menyelamatkan HInata. Diketahui bahwa pada masa depan versi pertama sebetulnya HInata tewas bersama dengan adiknya, Naoto. Namun karena Takemechi ikut campur, Naoto selamat dari insiden 4 Juli 2017.

Dengan meminta Takemichi agar kembali ke masa lalu, secara otomatis artinya dia harus masuk ke dunia geng sekolah yang bernama Tokyo Manji. Geng Tokyo Manji diketuai oleh Mikey dan Draken sebagai wakil ketua.

Hanagaki Takemechi yang ketika dewasa merupakan seorang pecundang, kini mendapat kesempatan kedua dan bertekad akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan gadis yang sangat dicintainya. Hinata.

Nonton Streaming Tokyo Revengers (2021) Sub Indo Full Movie

Buat kamu yang penasaran sama cerita Tokyo Revengers? Langsung saja kunjungi situs di bawah ini untuk nonton streaming anime Tokyo Revengers sub Indo secara gratis.

YouTube

nonton streaming anime tokyo revengers sub indo
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari channel YouTube Muse Indonesia

Di jaman yang serba mudah untuk mengakses apa pun seperti sekarang ini, nonton anime secara online dan legal juga jadi lebih gampang. Salah satu platform dengan berbagai kemudahan untuk menonton berbagai konten video adalah YouTube.

Kini YouTube tak hanya menghadirkan konten hasil unggahan kreator konten mandiri saja, tapi ada juga tontonan anime yang disediakan oleh channel resmi. Nonton streaming episode terbaru Tokyo Revengers sub Indo full movie di sini dapat kamu nikmati secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Baca juga:  Nonton Film Joker (2019) Sub Indo, Full Movie

Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, Muse Communications merupakan distributor anime Tokyo Revengers untuk penonton Asia Tenggara. Khusus untuk Tokyo Revengers dengan teks berbahasa Indonesia, diunggah di channel Muse Indonesia. Sementara itu Muse Asia menyediakan Tokyo Revengers dengan teks berbahasa Mandarin dan bahasa Inggris.

Untuk teks terjemahan Bahasa Indonesia-nya sendiri sudah cukup baik meski bahasanya bukanlah bahasa baku. Tekstur huruf yang berwarna putih dan tidak terlalu tebal juga membuat teksnya nyaman dibaca dan tidak mengganggu pengalaman menonton.

Berbicara soal kualitas gambar, kamu dapat memilih mulai dari kualitas 144p. 240p, 360p, 480p, dan 720p. Untuk kualitas terbaik kami sarankan untuk memilih 720p, sementara bagi kamu yang mau berhemat kuota dapat memilih 360p atau 480p.

Terkait iklan yang mengganggu seperti yang sering dijumpai di situs nonton film bioskop ilegal tidak ditemui di sini. Iklan yang muncul pun ada tapi itu adalah iklan yang tidak membahayakan perangkat.

Selain anime Tokyo Revengers, Muse Indonesia juga menyediakan berbagai judul serial anime menarik lainnya seperti Akudama Drive, Welcome to Demon School! Iruma-kun, dan Kemono Jihen.

Setiap minggunya Muse Indonesia akan mengunggah episode terbaru anime favoritmu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Kelebihan:

  • YouTube dapat diakses di berbagai perangkat
  • Tersedia aplikasi YouTube, di mana kamu dapat mengunduh atau men-download (beberapa konten dapat di-download hanya kalau kamu berlangganan YouTube Premium)
  • Subtitle berbahasa Indonesia (takarir Indonesia)
  • Kualitas gambar beragam hingga HD 720p
  • Tidak banyak iklan

Kekurangan:

  • Layanan download hanya tersedia di aplikasi YouTube atau harus menginstal aplikasi pihak ketiga seperti IDM untuk pengguna laptop Windows

Penutup

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi situs nonton anime Tokyo Revengers sub Indo full movie. Jangan lupa tungguin terus episode terbaru anime Tokyo Revengers di channel YouTube Muse Indonesia!

Baca juga informasi seputar anime atau artikel menarik lainnya dari Andin di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Andin A.

Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

Fakta Menarik The Conjuring 3: Lawan yang Manipulatif

Euro 2020 rusia bulgaria

Jelang Euro 2020: Rusia Tekuk Bulgaria