Nonton Bayern Munchen vs PSG | Mudah dan Gratis

nonton bayern munich vs psg

Siap-siap menyaksikan bentrok 2 tim tangguh di laga perempat Final Liga Champions. Kamu bisa nonton pertandingan Bayern Munchen vs Paris Saint Germain (PSG) dini hari nanti. Live streaming akan disiarkan langsung dari markas Bayern, Allianz Arena.

Uniknya pada laga ini, kedua tim pernah bertemu di partai final Liga Champions tahun 2020. Dimana saat itu, Bayern Munchen keluar sebagai juara. Tentunya Kylian Mbappe dan kawan-kawan tak akan mengulangi kesalahan yang sama, dan tak akan membiarkan Munchen meraih 3 angka dengan mudah.

Sementara itu, Bayern tentu akan memanfaatkan keuntungan sebesar-besarnya untuk meraih kemenangan, saat bermain di kandang. Dengan meraih hasil postif, maka akan meringankan langkah pasukan Hans-Dieter Flick saat melawat ke markas PSG pada leg ke-2 nantinya.

Peta Kekuatan Bayern Munchen vs PSG

Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen, akan meladeni sang runner-up PSG di babak perempat Final 2021. The Bavarians terbukti cukup tangguh di kompetisi lokal maupun internasional, dalam beberapa tahun terakhir. Tercatat, Bayern tak terkalahkan dalam delapan belas pertandingan di berbagai kompetisi, bahkan 17 dinataranya berkahir dengan kemenangan.

Sementara PSG, saat ini tengah on fire terutama dalam kiprahnya di liga Champions. Tim asal Ibukota Preancis ini tercatat tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa ini.

Kamar Ganti Bayern Munchen

Pasukan Bayern akan menjamu PSG dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mengingat kemenangan yang mereka dapatkan di Bundesliga dengan membungkam RB Leipzig 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Manchester United vs Liverpool

Mereka juga akan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam beberapa bulan terakhir selama 19 pertandingan terakhir mereka berbagai di kompetisi. Termasuk saat bentrok dengan PSG. Menurut pemain belakang Bayern, Benjamin Pavard, PSG adalah lawan yang tangguh. Oleh karenanya, Ia mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil fokus.

“Ini dua pertandingan melawan tim hebat. Kami perlu menjawab di atas lapangan dan sangat fokus,” kata Pavard, seperti dikutip dari laman resmi Bayern Munchen.

Kabar gembira bagi para pendukung Bayern, pasalnya Jerome Boateng dan Alphonso Davies akan kembali ke skuat setelah mereka tak tampil saat menghadapi di Leipzig. Sementara Robert Lewandowski masih harus di ruang pereawatan akibat cedera Ligamen. Begitu pula Corentin Tolisso dan Kosta Douglas yang masih belum pulih dari cedera.

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, David Alaba, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman, Serge Gnabry.

Kamar Ganti PSG

Pelatih PSG Mauricio Pochettino percaya bahwa, Neymar dan kawan-kawan akan tampil dengan determinasi dan kepercayaan diri yang tinggi. Meski ia tetap mengingatkan anak asuhnya, bahwa tim yang akan dihadapi adalah juara bertahan.

“Dalam pertandingan dua leg, segalanya mungkin bagi kedua tim. Bayern adalah salah satu tim terbaik di Eropa, bahkan dunia, mereka adalah juara bertahan. Kami juga ingin memenangkan trofi ini dan kami memiliki sarana untuk melakukannya,” kata Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

Kepada para pendukung timnya, sang Juru taktik bahkan menjanjikan akan membawa 3 angka saat kembali ke Paris. “kami memiliki banyak pemain yang dapat membuat perbedaan. Para pemain yang akan berada di lapangan dan mereka yang akan keluar dari bangku cadangan dapat membuat perbedaan untuk kami. Seluruh skuad berkomitmen dan ingin kembali dari Munchen dengan hasil yang bagus,” imbuhnya

Baca juga:  Nonton The Human Centipede 1 (First Sequence) Full Movie

Prediksi susunan pemain PSG: Keylor Navas, Colin Dagba, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe, Moise Kean.

Cara Nonton Bayern Munchen vs PSG

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga di Liga Champions. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Bayern Munchen vs PSG

nonton live streaming bayern munchen vs psg

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan Liga Champions lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini. Semuanya cuma-cuma alias gratis.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Liga Champions di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Liga Champions di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Nonton Bayern Munchen vs PSG

live streaming real madrid vs liverpool

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Bayern Munchen vs PSG secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Liga Champions, yaitu SCTV.

Nonton Liga Champions di SCTV juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari SCTV, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Baca juga:  Nonton Real Madrid vs Shakhtar Donetsk | Mudah dan Gratis

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Bayern Munchen vs PSG di SCTV adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena SCTV tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Liga Champions.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah siap dong, nonton laga big match ini. Jangan sampai kelewatan, nonton Bayern Munchen vs PSG pada Kamis 8 April 2021, pukul 02:00 WIB dini hari, langsung dari Allianz Arena.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton film a relationship

Nonton Film A Relationship (2018) Sub Indo, Full Movie

nonton film bad trip sub indo full movie

Nonton Film Bad Trip (2021) Sub Indo, Streaming Full Movie