Nonton Believe Me (2018) Subtitle Indonesia, Full Movie

nonton believe me

Sebuah film hadir tidak hanya memberikan hiburan, namun seringkali juga dimanfaatkan untuk mengangkat isu-isu sosial seperti pelecehan seksual yang dapat memberikan pembelajaran bagi penontonnya. Salah satunya film asal Amerika Serikat berjudul Believe Me. Untuk lebih detailnya kamu bisa nonton Believe Me (2018) subtitle Indonesia.

Believe Me mengangkat tema pelecehan seksual yang dialami gadis berusia 17 tahun, film ini diambil dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1984 di kota Tampa, Florida Amerika Serikat.

Kejadian ini dialami oleh Lisa McVey yang diculik dan diperkosa selama 26 jam  oleh pembunuh berntai bernama Booby Joe Long, Booby telah membunuh dan menewsakan sedikitnya 10 wanita dan Lisa merupakan satu-satunya  korban yang berhasil kabur.

Film ini tayang perdana pada 30 September 2018 di Lifetime Amerika Seikat dan di Showcase Kanada, sederet nama seperti Katie Douglas, Rossif Sutherland dan David James Elliott menjadi bintang utama dalam film ini.

Sementara itu posisi sutradara menjadi tanggung jawab Jim Donovan yang bekerjasama dengan Christina Welsh sebagai penulis skenario film

Informasi Believe Me (2018)

Film Believe Me tidak hanya disiarkan di televisi, film ini juga mendapat pemutaran teater khusus di Tampa, di teater yang sama tempat Bobby Joe Long ditangkap pada tahun 1984. Pemutaran film ini juga dihadiri oleh Lisa McVey Noland korban pelecehan yang asli

Banyak penghargaan dan nominasi bergensi yang diraih film ini seperti The Canadia Screen Award Best TV Movie dan Best a Television Film tahun 2020, selain itu mereka juga mendapatkan penghargaan Bst Supporting Actor in a Drama Series or Program, Best Direction in a Television Film dan terkahir Best Photographi in a Drama or Series.

Baca juga:  Nonton Dark Season 3 Sub Indo, Streaming Online Full Episode

Detail Informasi

sinopsis believe me
Sumber: IMDb
  • Judul: Believe Me
  • Sutradara: Jim Donovan
  • Executive Produser: Charles Tremayne, Jeff Vanderwal
  • Penulis naskah: Christina Welsh
  • Musik: Keegan Jessamy, Bryan Mitchell
  • Distributor: Lifetime
  • Negara: Kanada, Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 30 September 2018
  • Durasi: 87 menit

Para Pemeran

  • Katie Douglas sebagai Lisa McVey
  • David James Elliott sebagai Larry Pinkerton
  • Rossif Sutherland sebagai Bobby Joe Long
  • Amanda Arcuri sebagai Lorrie
  • Chris Owens sebagai Detective Wolf
  • Bruno Verdoni sebagai Morris Elwood
  • Megan Fahlenbock sebagai Betty
  • Shelby Bain sebagai Sarah Pinkerton
  • Milton Barnes sebagai Lopez
  • Alexandra Castillo sebagai Detective King
  • Nneka Elliott sebagai Repoter
  • Marvon Hinz
  • Kim Horsman sebagai Diane
  • Deanna Interbartolo
  • Robert B. Kennedy
  • Kelsey Klippenstein

Sinopsis Believe Me (2021)

Believe Me menceritakan tentang kisah gadis remaja yang mengalami pelecehan seksual dari orang yang tidak dikenal, gadis itu bernama Lisa McVey (Kaie Douglas).

Lisa McVey merupakan seorang gadis remaja berusia 17 tahun, ia tinggal dengan neneknya dan juga kekasih neneknya bernama Morris di Tampa Bay, Florida Amerika Serikat.

Gadis remaja ini setiap harinya selalu mengalami pelecehan dari pacar neneknya yang bernama Morris tersebut, saat hal itu terjadi sang nenek tidak serta menolong Lisa, ia terkesan membirkan hal itu terjadi.

Kejadian yang pernah dialaminya ini pernah ia ceritakan kepada saudara perempuan dan ibunya, Lisa memiliki keinginan agar bisa tinggal bersama dengan mereka.

Namun bukannya didukung oleh sang ibu, Lisa disuruh kembali tinggal bersama neneknya karena Lisa merupakan sumber penghasilan ibunya dari neneknya.

Lisa bisa dibilang perempuan mandiri, diusia remajanya dia sudah bekerja toko roti, suatu hari selepas ia bekerja, kejadian kurang mengenakkan dialaminya.

Baca juga:  Nonton Film Dogtooth (2009) Sub Indo, Full Movie

Pria yang tidak dikenal menghadang Lisa dijalan dan menculiknya untuk dibawa kesebuah apartment yang lokasinya tidak disebutkan. Ketika nonton Believe me ini kamu akan lihat sepanjang jalan Lisa mencoba memberontak namun hal tersebut sia-sia.

Disepanjang jalan Lisa diikat dan ditutup matanya, sesampai disebuah apartment laki-laki tersebut melecehkan dan menyiksa Lisa, usut punya usut laki-laki tersebut bernama Bobby Joe Long.

Ia sudah melakukan kejahatan tersebut bertahun-tahun lamanya, setiap korban yang ia lecehkan akan mati ditanggnya, beruntung setelah 26 jam Lisa berhasil kabur dari cengkraman Bobby.

Kasus ini pada akhirnya diurus oleh polisi, Lisa yang mengalami trauma dan begitu kesulitan menceritakan detail kejadian yang ia alami, lantas bagaimana kasus ini akan bergulir? Bisakan Bobby ditangkap? Dan akankah kasus ini juga menyeret nama Morris.

Nonton Believe Me (2018) Subtitle Indonesia, Streaming Full Movie

Sudahkan kamu membaca sinopsis diatas, penasaran dengan nasib Lisa? Apa kamu ingin menonton filmnya? Yuk, dari pada berlama-lama, download atau streaming film Believe Me pada situs nonton film online dan situs download film berikut ini.

Link nonton streaming Believe dengan sub Indo. Situs rekomendasi Sushi.id tersebut telah menyediakan teks terjemahan bahasa Indonesia secara otomatis, jadi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memahami seluruh percakapannya.

Untuk kualitas gambar video, mereka telah menyajikan beragam pilihan mulai dari standar 480p hingga HD 720p. bahkan banyak pilihan film atau drama yang bisa kamu tonton secara gratis loh. Bagi kamu yang mau nonton film bioskop dari negara lain seperti Indonesia dan Amerika bisa juga langsung akses situs diatas.

Tidak hanya streaming gratis, mereka juga menyediakan pilihan download. Hal ini tentunya cocok buat kamu yang ingin menonton film secara offline atau tidak ingin terganggu dengan iklan.

Baca juga:  Nonton Film Cruel Intentions (1999) Sub Indo, Full Movie

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai situs nonton film Believe Me subtitle Indonesia. Film ini mendapat respons baik dari penikmatnya, hal ini terbukti dari perolehan rating yang mencapai angka 7.1/10 dari 3400 pengguna situs IMDb.

Jangan lupa ikuti terus artikel seputar Film atau informasi menarik lainnya hanya di Sushi.id!

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Elok Nuri

    Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

    Tayang di Disney+, Film Yang Tak Tergantikan Syuting Hanya 11 Hari!

    euro 2020 turki vs italia live streaming

    Euro 2020: Turki Tumbang di Tangan Italia