Nonton Black Clover Episode 152 Sub Indo, Full Episode

nonton black clover episode 152

Pertarungan antar kapten ksatria sihir telah selesai. Kapten Yami dari skuad kerajaan banteng mampu membelah dua kristal pembatas sekaligus, memang tidak diragukan lagi kekuatan dari kapten Asta ini. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya di artikel nonton Black Clover episode 152 sub Indo yang penulis ulas berikut!

Black Clover episode terbaru yang tayang pada tanggal 18 November 2020 mengisahkan perihal perjalanan Asta yang diajak oleh kaptennya menghadiri acara perekrutan calon Ksatria sihir terbaru di sebuah kolosium yang berada di kampung halamannya.

Kapten Yami yang melihat kelucuan dan kebodohan Asta akhirnya mau mengajaknya ke tempat acara prekrutan tersebut, apalagi dengan tingkah Asta yang tidak bisa berdiam diri. Perayaan bergabungnya Asta ke skuad banteng menjadikan Asta begitu bersemangat.

Sesaat setelah kapten Yami mengajak Asta ke sebuah kafe untuk merayakan bergabungnya mereka, Asta memandang langit dari kejauhan dan bersumpah untuk menjadi lebih kuat demi mencapai cita-citanya menjadi kaisar penyihir terkuat.

Dari pada penasaran dengan kelanjutan ceritanya, lebih baik simak ulasan singkat mengenai episode 152 beserta situs nonton Black Clover gratis hanya di artikel berikut.

Preview Nonton Black Clover Episode 152

Pada episode terbaru dibuka dengan adegan pertarungan yang disiarkan kepada seluruh penduduk negeri. Para kastria pelindung negeri Clover bertarung satu sama lain dengan begitu sengit dan niat saling mengalahkan dan membunuh meskipun tujuan utama dari pertarungan ini hanyalah adu kekuatan sebelum pertarungan melawan kerajaan Spade.

Dalam pertarungan antar kapten ksatria yang berlangsung sengit dengan hasil akhir seri tersebut, secara diam-diam Asta memperhatikannya dan termotivasi untuk terus berlatih apalagi untuk saat ini ia berada tepat persis di bawah bimbingan kapten Yami.

Asta yang diajak oleh kapten Yami untuk berkunjung ke kampung halamannya saat dilakukannya perekrutan ksatria sihir yang baru di dalam kolosium. Asta lantas mengingat kejadian masa lalunya saat berada di tempat yang sama, mengingat bagaimana awal mula ia direkrut oleh kapten Yami untuk menjadi skuad kerajaan banteng.

Di sisi lain, Asta yang penuh semangat akan bertekad menjadi kaisar pengendali sihir paling kuat. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, yuk ikuti artikel berikut dan tonton animenya di situs nonton kesayagan kalian ya!

Nonton Black Clover Episode 152 Sub Indo, Streaming Full Episode

Pada Black Clover episode terbaru yang rilis tanggal 18 November 2020 diperlihatkan pertarungan antar para ksatria sedang berlangsung sengit. Demi menunjukkan eksistensi kekuatan dari para ksatria yang melindungi kerajaan Clover. Hal ini juga terlihat dari ulasan pada artikel nonton Black Clover episode 151 sub Indo sebelumnya.

Untuk kalian yang sedang menunggu kelanjutan dan keseriusan jalan cerita Asta dalam anime Black Clover pada episode terbaru. Yuk, ikuti kelanjutannya dengan nonton secara langsung di situs nonton streaming anime gratis yang penulis rekomendasikan hanya untuk kalian.

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

Samehadaku.vip

nonton black clover episode 152 samehadaku
https://samehadaku.vip/black-clover-episode-152/

Situs pertama yang penulis rekomendasikan kepada kalian untuk nonton streaming gratis anime Black Clover adalah situs nonton Samehadaku.vip. Umumnya, situs ini menyediakan berbagai judul anime yang dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia.

Samehadaku.vip juga dalam memposting anime terbaru sesuai dengan jadwal rilisnya di Indonesia, maka tidak mengherankan situs ini menjadi salah satu situs terfavorit bagi para penyuka anime Jepang di tanah air.

Selain karena tampilan website yang sederhana dan mudah diakses, situs ini juga dilengkapi dengan fitur menu yang lengkap terutama daftar list anime yang disusun berdasarkan abjad menjadikan para pengakses mudah mencari judul anime.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul anime secara gratis
  • Dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia yang lengkap
  • Upload anime terbaru secara up to date
  • Website dilengkapi dengan fitur menu yang lengkap termasuk menu download

Kekuranga:

  • Di halaman website sering muncul pop up di bagian kanan atas
  • Beberapa iklan yang cukup mengganggu
  • Terkadang terjadi buffering saat sedang streaming video anime
  • Suka mebuka new tab di browser secara otomatis saat membuka link

Oploverz.in

nonton black clover episode 152 oploverz
https://www.oploverz.in/black-clover-episode-152-subtitle-indonesia/

Situs nonton gratis yang bisa kalian nikmati untuk streaming nonton Black Clover episode 152 sub Indo selanjutnya adalah Oploverz.in.

Oploverz.in memiliki tampilan website yang sederhana dan mudah diakses terutama saat streaming video anime terbaru.

Dilengkapi dengan fitur website yang sangat lengkap apalagi menyediakan berbagai judul anime Jepang secara lengkap dan up to date setiap minggunya, sesuai dengan jadwal rilis anime di tanah air.

Berbagai judul anime tersedia di situs Oploverz.in, dan di setiap judul anime dilengkapi dengan penjelasan secara singkat perihal deskripsi anime sehingga mereka yang baru saja menonton akan memahami anime apa yang mereka tonton.

Meskipun secara umum tampilan pada situs ini begitu sederhana, hanya saja memiliki beberapa kekurangan yang sebetulnya tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya yang penulis rekomendasikan. Seperti buffering dan otomatis new tab page di browser menjadikan situs ini tidak luput dari bug website.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul anime secara gratis
  • Setiap anime yang tersedia dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia secara lengkap
  • Anime yang diupload up to date setiap minggunya
  • Situs nonton ini juga dilengkapi dengan fitur menu yang lengkap termasuk menu download

Kekurangan:

  • Sering buffering saat streaming anime berlangsung
  • Secara otomatis akan membuka new tab di browser saat membuka link
  • Di halaman utama website termasuk saat berlangsung nonton anime sering ada pop up
  • Iklan di website yang cukup mengganggu

Gokunime.net

nonton black clover episode 152 gokunime
https://gokunime.net/black-clover-episode-152-sub-indo/

Situs terakhir yang penulis rekomendasikan untuk menikmati anime Black Clover episode 152 dengan subtitle Indonesia secara gratis kepada kalian adalah Gokunime.net. Situs yang menyediakan berbagai judul anime Jepang secara gratis ini tidak kalah menarik dari dua situs yang sudah penulis sampaikan pada artikel ini.

Gokunime.net memiliki tampilan website yang sederhana dan juga dilengkapi menu download termasuk fitur-fitur menu yang lainnya. List anime pada situs Gokunime juga disusun berdasarkan abjad sehingga memudahkan proses pencarian judul anime.

Fitur yang tersedia pada situs ini tidak jauh berbeda dengan situs nonton Oploverz maupun Samehadaku. Hal yang menjadikan situs ini menarik dari yang lain adalah kemunculan iklan sangat sedikit meskipun di bagian kanan atas website sering bermunculan pop up.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul anime Jepang secara gratis
  • Berbagai judul anime yang tersedia dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia
  • Gokunime selalu upload anime terbaru secara up to date
  • Situs dilengkapi dengan fitur menu yang lengkap termasuk menu download

Kekurangan:

  • Pop up yang muncul di bagian pojok kanan website dan sangat mengganggu
  • Suka buffering saat sedang streaming video anime
  • Secara otomatis akan membuka new tab di browser saat membuka link situs
  • Video anime yang tersedia tidak beragam

Penutup

Sekian pembahasan anime Black Clover beserta ulasan mengenai daftar situs yang bisa diakses secara gratis dan dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia. Pada artikel nonton Black Clover episode 152 sub Indo ini juga mengupas kelebihan serta kekurangan dari masing-masing situs.

Untuk kalian para penikmat anime, jangan sampai ketinggalan artikel menarik lainnya seputar Black Clover dan baca manga Black Clover atau artikel seputar hiburan hanya di sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton voice of silence sub indo

Nonton Voice of Silence (2020) Sub Indo, Streaming Full Movie

Nonton Film Jeolmeun Eomma

Nonton Film Jeolmeun Eomma (2013) Sub Indo, Full Movie