Nonton Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising (2019) Sub Indo

Saksikan adaptasi film ke-2 Boku no Hero Academia di situs nonton streaming dan download anime berikut ini.

boku no hero movie 2 sub indo

Apakah kamu penggemar anime Boku no Hero Academia? Ada kabar baik, nih! Setelah menunggu cukup lama, film kedua adaptasi waralaba Boku no Hero akhirnya tayang di Indonesia. Kamu bisa nonton Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising sub Indo secara online, loh!

Awalnya anime movie tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 April 2020 lalu. Akan tetapi karena penyebaran COVID-19 perilisannya harus ditunda.

Setelah beberapa bulan menanti, film Boku no Hero Movie 2 akhirnya bisa kamu saksikan secara online di beberapa situs download dan streaming anime gratis yang beredar di internet.

Sebagaimana diketahui, film ini sendiri sebenarnya telah dirilis di Jepang pada 2019. Sejak perilisannya, Boku no Hero Movie 2 mendapatkan ulasan positif dari kritikus film.

Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 90 persen berdasarkan 31 reviews dengan rata-rata rating 7,54/10. Salah satu komentar di situs ini mengatakan: “My Hero Academia: Heroes Rising membawa penggemar ke dalam petualangan yang menggembirakan sekaligus mengakhiri seri animasi ini dengan indah.”

Kisah film ini dimulai tepat setelah arc Meta Liberation Army di manga Boku no Hero Academia, selama dua minggu timeskip.

Heroes Rising berfokus pada anak-anak dari kelas 1-A. Setelah lolos ujian masuk ke sekolah khusus para hero, mereka harus menghadapi pekerjaan sebagai seorang hero profesional, tanpa adanya bantuan.

Tanpa membeberkan terlalu banyak bocoran, langsung saja berikut sinopsis singkat dan rekomendasi situs nonton film online sub Indo untuk menyaksikan Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising.

Informasi Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising (2019)

sinopsis boku no hero movie 2

  • Judul: My Hero Academia: Heroes Rising (僕のヒーローアカデミア THE MOVIE ヒーローズ:ライジング, RR: Boku no Hīrō Akademia THE MOVIE: Hīrōzu: Raijingu)
  • Sutradara: Kenji Nagasaki
  • Produser: Wakana Okamura, Yoshihiro Oyabu, Koji Nagai, dan Kazumasa Sanjōba
  • Penulis: Yosuke Kuroda
  • Berdasarkan manga My Hero Academia oleh Kōhei Horikoshi
  • Musik: Yuki Hayashi
  • Perusahaan produksi: Bones
  • Distributor: Toho
  • Rilis: 20 Desember 2019
  • Durasi: 109 menit
  • Negara: Jepang
  • Bahasa: Jepang
  • Pendapatan: 29,9 juta dolar AS
Baca juga:  Nonton Spider-Man: Homecoming Subtitle Indonesia, Full Movie

Sinopsis Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising (2019)

Boku no Hero Movie 2: Heroes Rising menceritakan perjalanan Izuku Midoriya dan seluruh kelas 1-A ke sebuah pulau yang terisolasi bernama Nabu. Tempat ini begitu damai sehingga awalnya anak-anak merasa iini seperti liburan.

Tiba-tiba penjahat bernama Nine bersama dengan krunya menyerbu pulau itu dan mengancurkan semua kapal dan menara telekomunikasi.

Melihat invasi yang tidak diduga-duga ini, tim kelas 1-A tidak tinggal diam. Midoriya dan teman-teman yang lain berpencar dan berjuang untuk melindungi seluruh penduduk di pulau itu dan membuktikan kekuatan mereka dari apa yang telah dipelajari di sekolah hero.

Nine menemukan Midoriya dan anak-anak kelas 1-A. Dia mengatakan bahwa Katsuma memiliki versi hebat dari Cell Activation dan berusaha mencurinya.

Midoriya dan Bakugo mencoba mencegahnya akan tetapi kedua anak itu terpaksa harus mundur karena terlalu berlebihan menggunakan Quirks.

Setelah itu, kelas 1-A berkumpul kembali dan memutuskan untuk melawan Nine dan krunya secara langsung, sambil menunggu kedatangan hero lainnya.

Situs Nonton Boku no Hero Movie 2 Sub Indo

Mampukah Midoriya dan teman-teman kelas 1-A mengalahkan Nine dan krunya? Langsung saja saksikan di situsnya

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai sinopsis dan situs untuk nonton Boku no Hero Movie 2 sub Indo.

Dan, jangan lupa ikuti terus informasi seputar Anime atau artikel menarik lainnya di Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

Nonton I-Land Sub Indo Episode 1-16 Lengkap!

BTS Tidak Masuk List Penjualan Single Paling Laris di Jepang? Ini Lengkapnya.