Nonton Brighton vs Arsenal, Dini Hari Nanti

nonton brighton vs arsenal live streaming

Dini hari nanti lampu di Stadion Falmer, atau yang lebih dikenal dengan AMEX Stadion akan kembali menyala. Artinya, kamu bisa nonton Brighton vs Arsenal, dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang memasuki pekan ke-16. Pertandingan ini bisa kamu tonton secara live streaming tanggal 30 Desember 2020, pukul 01:00 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua Tim untuk menambah angka, di tahun 2020. Intip catatan rekor pertemuan mereka, ternyata Arsenal harus berhati-hati. 2 kali The Gunners takluk oleh Brighton di tahun 2019.

Jika melihat posisi klasmen sementara, kedua Tim tentu wajib meraih 3 angka pada pertandingan dini hari nanti. Apalagi Brighton masih terdampar di posisi 16, dengan mengemas 13 poin. Begitu pula Arsenal, yang belum mampu tembus posisi 10 besar, dengan 17 poin.

Akankah Brighton menang di laga kandang dan menjauh dari zona degradasi? Atau mlaah Arsenal yang berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan meraih 3 poin?

Bagi kamu yang mau nonton pertandingan Brighton vs Arsenal, Sushi punya info kedua Tim jelang laga, yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Dan untuk Kamu yang mau nonton, tapi masih belum tau dimana dan gimana cara nonton live streaming-nya? Semua ada di artikel Sushi ini. So, keep scrolling ya.

Peta Kekuatan Brighton vs Arsenal

Arsenal datang ke AMEX Stadium dengan percaya diri, usai menuai hasil positif di laga terakhir mereka. The Gunners sukses menang atas Chelsea dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1, beberapa hari yang lalu.

Baca juga:  Final Badminton Anthony Ginting vs Kevin Cordon, Malam Ini

Sebaliknya, laga ini justru harus menjadi titik balik bagi Lewis Dunk cs, untuk menyudahi trend negatif mereka. Tercatat dalam 5 pertandingan terkahir, Brighton hanya mampu bermain imbang 2 kali, dan kalah di 3 pertandingan lainnya.

Kamar Ganti Arsenal

Kemenangan saat laga London derby jelas menjadi suntikan semangat anak asuh Mikel Arteta. Mereka harus tampil dengan determinasi tinggi, karena The Gunners belum pernah menang dalam pertandingan tandang, sejak 1 November 2020.

Tercatat, Arsenal menang tipis atas Manchester United dengan skor 1-0. Kemudian mereka kembali menelan pil pahit, akibat kalah 2 kali berturut-turut, saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Everton.

Dengan mengalahkan Chelsea, akhirnya The Gunners punya target mengejar kemenangan di laga tandang pertama mereka, dini hari nanti. Tercatat, di Liga Premier Inggris, atom besutan Arteta ini terakhir kali menang tandang saat bentrok dengan Manchester United, yaitu pada 1 November 2020. Selanjutnya, pasukan Arteta kalah dalam 2 pertandingan mereka, yaitu melawan Tottenham Hotspur dan Everton.

Prediksi starting lineup pemain Arsenal (4-2-3-1): Leno, Bellerin, Holding, Mari, Tierney, Xhaka, Ceballos, Pepe, Smith Rowe, Aubameyang, Lacazette

Kamar Ganti Brighton

Neal Maupay mengatakan Albion tidak perlu takut ketika mereka menghadapi Arsenal, di Amex Stadium dini hari nanti. Brighton sukses memenangkan pertandingan kandang dan tandang saat kontra Arsenal musim lalu. Tentu saja jika mereka bisa meraih kemenangan tiga kali berturut-turut atas the Gunners, itu bakal jadi kado akhir tahun yang istimewa.

“Kami mengalahkan mereka dua kali musim lalu sehingga kami tidak takut, kami tidak takut tim mana pun di liga ini. Kami tahu beberapa tim di divisi telah mendapat beberapa pemain dan manajer yang sangat bagus, tetapi kami percaya pada diri kami sendiri dan itulah hal utama. Jika Anda memiliki mentalitas itu, Anda selalu dapat mencapai sesuatu dalam sebuah pertandingan dan itulah cara kami akan mendekati malam ini,” kata Maupay seperti dilansir dari situs resmi Brighton & Hove Albion.

Pemain Prancis itu terkesan oleh penampilan The Gunners saat mengalahkan Chelsea 3-1, pada Sabtu kemarin. Pihaknya yakin, pasukan Arsenal akan bangkit dari keterpurukan. “Saya menonton pertandingan Arsenal. Mereka punya pemain bagus dan sekarang mereka tidak berada di posisi yang mereka inginkan,” ucapnya.

Baca juga:  Situs Baca Komik One Piece Terlengkap Bahasa Indonesia

Prediksi lineup pemain Brighton & Hove Albion (3-4-3): Sanchez, Webster, Dunk, Bakar, Veltman, Bissouma, Propper, Maret; Maupay, Trossard, Welbeck.

Cara Nonton Brighton vs Arsenal

Udah nggak sabar mau nonton Brighton vs Arsenal? Tenang aja, berikut ini cara mudah, agar kamu bisa nonton pertandingannya dengan kulitas HD, kapan pun dan dimana pun kamu berada.

Download Gratis dan Nonton Live Streaming Brighton vs Arsenal

Mau nonton Brighton vs Arsenal dengan kualitas High Deffinition (HD), dan bisa disaksikan kapan pun Kamu mau? Mola TV adalah jawabannya.

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Nonton Brighton vs Arsenal di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, yang dijamin bakal nyaman di mata.

Lebih enaknya lagi, untuk kamu yang suka banget acara olahraga apalagi sepabola, Kamu bisa nonton bareng atau nonton siaran bola secara online dimanapun kamu mau. Nah untuk itu, kamu cukup download aja aplikasi Mola TV di playstore atau appstore. Gratis loh!

Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun kamu mau.

Masih bingung dimana dan dapetin aplikasi nonton live streaming Brighton vs Arsenal? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Laptop & PC.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Penutup

Jadi udah kebayang dong, kira-kira siapa yang kamu jagoin saat nonton Brighton vs Arsenal dini hari nanti. Jangan lupa jadwal pertandingannya pada, Rabu 30 Desember 2020, pukul 01:00 WIB.

Baca juga:  Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles (2019) Subtitle Indonesia | Episode 1 - 18

Nonton Barcelona vs Real Madrid, Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Nonton Film Wet Woman In The Wind

Nonton Film Wet Woman In The Wind (2016) Sub Indo, Full Movie

Nonton Vivarium Sub Indo

Nonton Film Vivarium (2019) Sub Indo, Streaming Full Movie