Nonton Chelsea vs Leicester City, Live Streaming di Sini

nonton chelsea vs leicester city gratis

Stadion Wembely akan dipenuhi dengan nuansa biru. Ya, pasalnya dua tim berseragam biru bakal berjibaku di Final Piala FA. Malam ini pencinta sepakbola bisa nonton Chelsea vs Leicester City secara live streaming di Sushi.id pada pukul 23:00 WIB.

Leicester City tak akan membuang satu- satunya kesempatan emas yang mereka miliki ini untuk meraih trofi. Bahkan jika mampu mengalahkan Chelsea di Final Piala FA, tim berjulukan the Foxes ini juga dapat mengakhiri puasa gelar selama 52 tahun.

Sementara bagi Chelsea, dengan menjuarai Piala FA, akan menjadi suntikan semangat untuk mendulang sukses saat nanti menghadapi Manchester City di Final Liga Champions yang rencananya akan berlangsung pada 30 Mei mendatang.

Nah sebelum nonton Chelsea vs Leicester City disiarkan secara live streaming di Sushi.id, ada berbagai informasi tentang kedua tim jelang laga Final Piala FA yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Nonton Live Streaming Chelsea vs Leicester City

Peta Kekuatan Chelsea vs Leicester City

Dibawah besutan Brendan Rodgers, Leicester City menjelma menjadi kuda hitam di Liga Premier Inggris. Bayangkan saja, The Foxes merangsek ke posisi 3 klasmen sementara. Artinya, bukan Cuma Liverpool, tapi Arsenal, Tottenham Hotspur, Everton, dan Aston Villa, saat ini masih dibuat ketar ketir apakah bisa berlaga di kancah Eropa.

Tak mau kalah mentereng, kondisi Chelsea pasca dinahkodai Thomas Tuchel langsung melesat. Tak tanggung-tanggung Juara Liga Premier Inggris Manchester City dikalahkan The Blues dalam 2 kali pertemuan.

Baca juga:  Intip Momen Manis Kontestan Femila dan Azhardi Idol

Kamar Ganti Chelsea

Jika ingin menorehkan tinta emas tercepat di era kepelatihan Thomas Tuchel, Final Piala FA adalah momentum yang tepat. Akan sangat luar biasa, jika bisa menutup musim dengan trofi di final Piala FA di Stadion Wembley.

Pola permainan menyerang yang diperagakan Tuchel dihampir setiap laga, hampir dipastikan Chelsea akan mendominasi penguasaan bola pada malam nanti. Tuchel sering menginstruksikan pasukannya untuk bermain dengan intensitas tinggi, menekan untuk memenangkan lini depan dan mengalirkan bola dengan cepat ke depan.

Terkait amunisi pemain, sang pelatih sangat berharap kondisi Andreas Christensen dan Mateo Kovacic terus membaik pasca ceder. Kedua pemain itu diharapkan dapat merumput saat menjamu Leicester City di Wembley. Sementara dibawah mistar gawang, Pelatih asal Jerman tersebut berpeluang memasang Kepa Arrizabalaga.

View this post on Instagram

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)

“Mateo memiliki semua yang kami butuhkan di lini tengah. Ia memiliki pengalaman, tenaga, akselerasi, perlambatan, ia dapat menggiring bola dan mengalahkan pemain, ia cepat dan memiliki kemampuan fisik,” kata pelatih berkebangsaan Jerman itu seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Silva, Rudiger, James, Jorginho, Kante, Chilwell, Ziyech, Mount, Werner.

Kamar Ganti Leicester City

Chelsea benar-benar tak bisa memandang sebelah mata kehadiran Leicester City. Pasukan Brendan Rodgers itu telah menunjukkan kualitas mereka sepanjang musim ini, lewat permainan yang cemerlang. Mereka perlahan telah menjelmas menjadi tim elit di Liga Premier Inggris

Terbaru, Jamie Vardy dan kawan-kawan sukses mengalahkan Manchester United di markasnya sendiri Old Trafford, dengan skor 2-1. Ini adalah penantian panjang Leicester setelah kemenangan yang mereka raih terkahir kali di Theatre of Dreams yaitu 23 tahun silam.

Baca juga:  Nonton Film Love Contractually Sub Indo (2017) Full Movie

The Foxes telah membuktikan ketangguhan mereka dengan mengalahkan semua tim ‘enam besar’ Liga Premier Inggris musim 2020/2021. Leiceseter menang meyakinkan saat jumpa Chelsea pada Januari lalu, dengan skor 2-0. Namun saat itu Chelsea masih dilatih oleh Frank Lampard. Sang legenda Chelsea itu pula yang sudah mengantarkan The Blues hingga ke putaran lima kompetisi tertua ini.

View this post on Instagram

A post shared by Leicester City (@lcfc)

Namun demikian sang Pelatih tetap mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus saat melawan Chelsea. “Fokus kami selama beberapa minggu terakhir adalah pada pertandingan yang harus kami mainkan, tetapi sekarang pertandingan Manchester United sudah berakhir, sekarang menjadi pertandingan yang benar-benar istimewa untuk dinantikan,” kata pria berusia 48 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi Leicester City.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Leicester City: Schmeichel; Evans, Fofana, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho

Nonton Gratis Chelsea vs Leicster City

nonton chelsea vs leicester city gratis

Selain itu cara lain yang bisa kamu lakukan untuk nonton gratis laga Chelsea vs Leicester City. Kamu cukup saksikan di station televisi swasta nasional kita yaitu RCTI. Tayangan pertandingan hanya dapat dinikmati dengan antena UHF. Dan RCTI ada di kanal 43 UHF.

Jadi bagi kalian yang berlangganan tv kabel, untuk sementara waktu selama pertandingan berlangsung, tak dapat mengakses RCTI.

Penutup

Jadi, sekarang kalian udah siap nonton live streaming Chelsea vs Leicester City? Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, kickoff dimulai pukul 23:00 WIB langsung dari Stadion Wembley.

Nonton Chelsea vs Manchester City | Live Streaming Malam Ini

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Film Bertema Ibu yang Wajib Ditonton di Hari Ibu Internasional

Cerita Pemain Serial Anak Basket, yang Ingin Bisnis Properti