Final Copa America 2020: Jelang Laga Brazil vs Argentina

Final impian, Brazil vs Argentina! Siapa yang bakal angkat trofi Copa America 2020?

nonton copa america brazil vs argentin live streaming
Foto: Copa America 2020 Official

Duel epik ini bakal tersaji pagi ini! Para penggemar sepakbola bisa nonton final Copa America 2020 antara Brazil vs Argentina secara gratis maupun live streaming pada, Minggu (11/07/2021) pukul 07:00 WIB. Laga antara kedua tim tak ubahnya melihat rivalitas antara Lionel Messi dan Neymar.

Yap! Meraka adalah jajaran pemain terhebat di planet ini. Beda usia 5 tahun, tak membuat persaingan diantara kedua pemain ini menjadi surut. Meski harus diakui, untuk urusan perburuan top skor, Messi masih unggul 2 gol di atas Neymar.

Namun untuk urusan perburuan gelar juara Copa America, tunggu dulu. Neymar lebih berpeluang mengangkat trofi turnamen sepakbola antar negara yang telah ada sejak tahun 1916. Anggapan tersebut terasa wajar, mengingat duel Brazil vs Aregentina akan berlangsung di stadion Maracana, Brazil.

Semula, Copa America 2020 diadakan di Kolombia dan Argentina tetapi Brasil mengambil alih pada menit menit akhir, akibat terjadi kerusuhan di Kolombia, dan lonjakan COVID-19 di Argentina.

Lalu, tim manakah yang akan tembus ke babak semi final? Sebelum nonton Copa America 2020 antara Brazil vs Argentina secara gratis dan live streaming, kalian bisa menyimak rangkuman informasi jelang laga, dari berbagai sumber. Plus daptakan link live streaming pada artikel ini.

Peta Kekuatan Brazil vs Argentina

Kamar Ganti Brazil

Tampil dengan skuad yang lebih “mewah” dihadapan para pendukungnya, membuat tim Samba lebih diunggulkan pada laga nanti. Belum lagi predikat juara bertahan yang saat ini dipegang oleh Brazil.

Baca juga:  6 Film Korea dengan Plot Twist Tak Terduga

Sementara dari rekor head to head, ini akan menjadi pertemuan ke-34 antara Brasil dan Argentina di Copa America. Dari 10 laga yang berlangsung di Brasil, seluruhnya dimenangkan oleh tim Samba. Jika mengacu dari catatan tersebut, tak heran banyak yang memprediksi skuad besutan Adenor Leonardo Bachi atau dikenal dengan Tite ini, akan mengungguli Argentina.

Di partai final, Tite diprediksi kembali menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja yang bakal memperkuat lini tengah, bersama dengan Oscar. Sementara Marcello dan Casemiro akan kokoh berada di belakang. Sebagai ujung tombak, sudah pasti nama Neymar, Richarlison dan Roberto Firmina menjadi pilihan utama sang Pelatih.

Prediksi susunan pemain Brazil: Ederson; Danilo, Silva, Marquinhos, Lodi; Casemiro, Fred; Everton, Paqueta, Neymar; Richarlison

Kamar Ganti Argentina

Tampil terlambat panas saat awal turnamen, namun Argentina terlihat mulai meyakinkan jelang final. Di laga perdana, Argentina cuma bermain imbang 1-1 dengan Chile. Kemudian mereka mulai menuai kemenangan atas Uruguay, Paraguay, Bolivia, dan Ekuador di babak perempat final. Di perempat final, tim berjuluk La Albiceleste ini menang dengan skor 3-0 atas Ekuador.

Ini akan menjadi final pertama bagi pelatih yang relatif minim pengalaman seperti Lionel Scaloni. maka akan menjadi awal yang manis bagi Scaloni bila dapat membawa Argentina menjadi juara Copa America 2020.

Leandro Paredes tetap akan dipercaya bermain sejak awal di lini tengah. Begitu pula dengan Rodrigo De Paul yang diharapkan tampil untuk membangun serangan. Scaloni juga diprediksi akan memasukan Giovani Lo Celso dan Guido Rodriguez. Kerjasama kedua pemain dari klub Tottenham Hotspur dan Real Betis ini punya tugas merepotkan lini bertahan Brazil.

Baca juga:  Review Sindrom ‘Second Lead’: Kamu Pernah Begini Juga?

Sementara untuk ujung tombak, kembali akan diisi oleh Messi, Lautaro Martinez dan Gonzales. Kontribusinya saat mencetak gol di pertandingan kontra Chile dan Peru, tentu menjadi faktor utama.

Prediksi susunan pemain Argentina: E Martinez; Montiel, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, L Martinez, Gonzalez

Cara Nonton Brazil vs Argentina

Bagi pencinta sepakbola, pasti nggak akan ketinggalan untuk nonton seluruh laga Copa America 2020. Tapi gimana nontonnya, dan apa bisa nonton gratis? Nah, kalau Kamu masih bingung dan masih cari-cari nonton di situs apa? Simak aja caranya dibawah ini.

Download Gratis dan Nonton Brazil vs Argentina

nonton copa america brazil vs argentina
Foto: Vidio.com

Mau cari situs yang enggak pake repot lagi nonton live streaming tim jagoan Kamu bertanding? Ini dia, Vidio.com. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya.

Berbagai pertandingan lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Berbagai berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini.

Kok Vidio bisa lengkap begitu ya? Karena Vidio adalah pemegang hak siar Copa America 2020 di Indonesia. Jadi jelas, kalau nonton streaming Copa America 2020 di Vidio dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Cara Nonton Gratis Nonton Brazil vs Argentina

nonton final copa america brazil vs argentina gratis
Foto: Indosiar

Selain lewat aplikasi Vidio, kamu juga bisa nonton Brazil vs Argentina secara gratis loh. Ya! kita punya TV swasta yang menayangkan pertandingan Copa America 2020, yaitu Indosiar.

Baca juga:  Review Tokyo Revengers Episode 16: Kado Ulang Tahun Mikey

Nonton Liga Copa America 2020 di Indosiar juga bisa kamu lakukan hanya melalui channel UHF. Dan bedanya, karena ini tayangan dari Indosiar, jadi akan ada iklan di tengah pertandingan berlangung.

Yang perlu kamu ingat Kalau nonton Copa America 2020 antara Brazil vs Argentina di Indosiar adalah, jangan sampai salah catat jadwal pertandingannya. Karena Indosiar tidak mengadakan siaran ulang pertandingan Copa America 2020.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton film victor frankenstein

Nonton Film Victor Frankenstein (2015) Subtitle Indonesia

Spoiler Loki Episode 5: Lika Liku Loki-Loki