Nonton Count Your Lucky Stars (2020) Sub Indo

Drama China ini menggaet dua aktor Meteor Garden beda generasi, Jerry Yan dan Shen Yue

nonton count your lucky days sub indo

Buat kamu penggemar Meteor Garden rasanya kamu harus nonton drama terbaru Jerry Yan yang berjudul Count Your Lucky Stars. Ingin tahu lebih lanjut mengenai drama ini? Yuk, ikuti pembahasannya dalam artikel ini. Tidak lupa, Sushi.id juga menyediakan situs untuk nonton Count Your Lucky Stars sub Indo yang dapat kamu akses gratis!

Mengusung genre komedi romantis, drama asal negeri tirai bambu itu mulai mengudara pada 3 Agustus 2020 kemarin.

Sejak penayangannya di Youku dan Mango TV, Count Your Lucky Stars langsung menjadi sorotan lantaran menggaet dua aktor Meteor Garden beda generasi yaitu Jerry Yan dan Shen Yue.

Jerry Yen sendiri adalah pemeran utama dalam drama Meteor Garden yang tayang pada 2001 lalu. Sedangkan Shen Yue memerankan tokoh Shan Cai dalam remake drama Meteor Garden pada 2018.

Terdiri dari 34 episode, kisah Count Your Lucky Stars merupakan hasil adaptasi sebuah novel dengan judul sama yang dibuat oleh Mo Xi. Secara garis besar drama ini mengisahkan kisah cinta antara editor-in-chief sebuah majalah dengan seorang desainer yang hidupnya selalu sial. 

Count Your Lucky Stars sempat dikritik. Setelah aktor yang bermain dalam drama ini diumumkan, banyak orang yang meyoroti perbedaan umur Shen You (22) dan Jerry Yan (42) yang terpaut sangat jauh.

Informasi Count Your Lucky Stars (2020)

sinopsis count your lucky days
Sumber: MyDramaList
  • Judul: Count Your Lucky Stars atau I really like you (Hanzi: 我好喜歡你) 
  • Genre: Komedi romantis
  • Sutradara: Tzu-Ping Lin
  • Penulis naskah: Gao Wei
  • Jumlah episode: 34
  • Distributor: Youku dan Mango TV
  • Durasi: 45 menit
  • Negara: China
  • Bahasa: Mandarin
  • Rilis: 3 Agustus 2020 – 3 September 2020
  • Raing: 8,7/10 (MyDramaList)
Baca juga:  Nonton Luca (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

Daftar Pemeran

  • Shen Yue sebagai Tong Xiao You
  • Jerry Yan sebagai Lu Xing Cheng
  • Jackie Li sebagai Song Ru Ru
  • Miles Wei sebagai Lu Yan Zhi
  • Shen Yao sebagai Wen Xi
  • Wilson Wang sebagai Mu Yang

Sinopsis Count Your Lucky Stars (2020)

Sebelum nonton Count Your Lucky Stars sub Indo, berikut sinopsisnya.

Drama China ini mengisahkan Lu Xing Cheng yang bekerja sebagai editor-in-chief sebuah majalah terkenal. Meski sombong, dia adalah seorang legenda di dunia mode karena dikenal memiliki mata yang tajam, selera yang sempurna, dan keberuntungan yang luar biasa. Apapun yang dia kerjakan pasti sukses dengan instan.

Di sisi lain, Tong Xiao You adalah seorang perancang busana yang selalu bernasib buruk. Seolah-olah seperti dikutuk, meski dia telah bekerja keras, dia tidak pernah mendapat kesuksesan. Setiap hari adalah perjuangan dan Xiao You hanya melakukan apa yang dia bisa untuk bertahan hidup.

Kemudian, keberuntungannya berubah ketika takdir mempertemukan XIng Cheng dengan Xiao You. Pertemuan ini tidak biasa dan tidak terduga. Segera setelah keduanya bertemu keberuntungan mereka berbalik.

Xiao You tiba-tiba sukses dalam semalam dan mendapati dirinya menjadi sorotan. Sedangkan, Xing Cheng mati-matian mencari cara untuk melepaskan diri dari untaian nasib buruknya saat ini.

Seiring berjalannya cerita, keduanya menjadi semakin dekat. Bahkan, Xiao You berusaha untuk membantu Xing Cheng agar bisa mendapatkan kembali kesuksesannya. Tapi, meski dibantu Xiao You, Xing Cheng masih saja sombong.

Akankah menghabiskan waktu bersama Xiao You mengubah diri Xing Cheng? Dan, benarkah kehidupan lama Xing Cheng betul-betul membawa kebahagiaan untuk dirinya? Atau apakah hubungannya dengan Xiao You telah membuka jalan untuk meraih masa depan yang lebih baik?

Baca juga:  Nonton Drama When Camellia Blooms (2019) Sub Indo

Nonton Count Your Lucky Stars Sub Indo

Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial drama tersebut di situs nonton drama China berikut ini. 

VIU

VIU

VIU bisa dibilang merupakan gudang bagi banyak konten serial drama Asia. Ada konten drama Korea, drama Jepang, dan drama China. VIU rutin memperbarui konten mereka dan salah satu drama yang baru saja diunggah di platform ini adalah Count Your Lucy Stars.

Alih-alih berbayar, Count Your Lucky Stars ditayangkan secara cuma-cuma. Kamu juga tidak harus menginstal aplikasinya karena melalui peramban pun kamu bisa mengakses drama tersebut.

Yang menarik dari VIU adalah Count Your Lucky Stars sudah hadir dengan dukung kualitas gambar HD 720p dan HD 1080. Namun bagi kamu yang ingin berhemat kuota atau koneksi internetnya kurang stabil, kamu bisa memilih kualitas gambar 360p atau 480p.

Selain itu meski audio Count Your Lucky Stars adalah bahasa Mandarin, VIU telah menyediakan subtitle Indonesia dan subtitle English yang dapat kamu pilih dibagian pengaturan.

Tapi kamu jangan heran apabila ada iklan muncul saat sedang menonton. Kalau kamu merasa terganggu dengan iklan tersebut kamu bisa menjadi pelanggan VIU dengan membeli paket Premium seharga Rp30 ribu.

Kelebihan:

  • Mengakses konten di VIU dapat dilakukan melalui peramban
  • Mendukung beragam resolusi video
  • Khusus Count Your Lucky Stars episode 1, 2, dan 3 dapat diakses gratis
  • Menyediakan subtitle Indonesia

Kekurangan:

  • Bagi kamu yang tidak mendaftarkan akun, pengalaman menonton kamu mungkin agak sedikit terganggu dengan adanya selingan iklan
  • Layanan download Count Your Lucky Star sub Indo hanya khusus untuk pengguna paket Premium

Penutup

Itulah dia sedikit ulasan tentang Count Your Lucky Stars beserta dengan rekomendasi situs untuk download dan nonton streaming dengan subtitle Indonesia.

Baca juga:  Nonton Zombie Detective (2020) Sub Indo, Streaming Online

Jangan lupa, ya, ikuti terus informasi seputar Drama China hanya di Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

Nonton Parallel Love (2020) Chinese Drama Sub Indonesia

Nonton Parallel Love (2020) | Chinese Drama Sub Indonesia

film netflix romantis

10 Film Netflix Romantis Unggulan Terbaik