Nonton Dance of The Phoenix (2020) Sub Indo

nonton dance of the phoenix sub indo

Buat kamu penggemar drama asal China, dalam artikel ini Sushi.id akan membahas drama terbaru yang berjudul Dance of The Phoenix. Dirilis pada 10 Agustus 2020, drama ini secara garis besar mengisahkan seorang gadis modern yang terjebak dalam dunia kultivasi dan terpaksa harus hidup di dalam tubuh gadis lain yang berbeda zaman dengannya. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, download dan nonton online Dance of The Phoenix sub Indo gratis!

Dance of The Phoenix merupakan drama yang mengangkat genre sejarah, romansa, dan fantasi. Serial drama ini diadaptasi dari novel berjudul Godly Empress Doctor yang dibuat oleh Su Xiao Yuan.

Secara keseluruhan, Dance of The Phoenix memiliki 30 episode yang tayang setiap hari Senin hingga Rabu mulai tanggal 10 Agustus 2020 hingga 24 Agustus 2020.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Tiongkok seperti Yang Chao Yue, Xu Kai Cheng, dan Jinna. Bagi kamu yang sudah nonton Well Intended Love pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan Yang Chao Yue, kan? Nah, di drama ini dia akan berperan sebagai Feng Wu/Meng Yuan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai serial drama ini, langsung saja, yuk, disimak pembahasan Sushi.id!

Informasi Dance of The Phoenix (2020)

sinopsis dance of the phoenix
Sumber: MyDramaList
  • Judul: 且听凤鸣/Dance of The Phoenix
  • Genre: Sejarah, romansa, fantasi
  • Sutradara: Chan Ka Lam
  • Saluran: Tencent Video
  • Jumlah episode: 30
  • Durasi: 45 menit
  • Negara: China
  • Bahasa: Mandarin
  • Rilis: 10 Agustus 2020 – 24 Agustus 2020
  • Rating: 8.5/10 (MyDramaList)

Setelah penayangannya pada 10 Agustus lalu, Dance of The Phoenix mendapat respons yang cukup positif dari penonton. Hal ini terlihat dari perolehan rating di MyDramaList di mana drama ini mendapat rating 8.5/10 dari 129 pengguna.

Daftar Pemeran

  • Yang Chao Yue sebagai Feng Wu / Meng Yuan
  • Xu Kai Cheng sebagai Jun Lin Yuan
  • Jinna sebagai Zuo Qing Luan
  • Estelle Chen sebagai Yin Zhao Ge
  • Wang Hao Xuan sebagai Yu Ming Ye
  • Caesar Guo sebagai FengXun

Sinopsis Dance of The Phoenix (2020)

Sebelum nonton Dance of The Phoenix sub Indo, baca dulu, yuk, sinopsisnya.

Feng Wu dulunya adalah seorang gadis genius dan dipuji oleh banyak orang. Namun, pada suatu hari ada orang jahat yang menjebak dirinya dan akhirnya dia diasingkan begitu saja.

Setelah itu, Zuo Qing Yu yang tidak suka dengan Feng Wu mencoba untuk membunuhnya hingga Feng Wu dalam keadaan kritis dan kehilangan banyak darah phoenix. Mencoba menyelamatkannya, gurunya menghabiskan semua energinya namun gagal.

Di abad ke-21, Meng Yuan adalah seorang murid yang belajar obat-obatan tradisional Tiongkok. Dia secara tidak sengaja memasuki dunia kultivasi dan menjadi Feng Wu.

Sementara itu, Feng Wu yang sebelumnya telah jatuh cinta dengan Jun Lin Yuan tampaknya sekarang mengalami banyak cobaan baru.

Lebih jauh lagi, Meng Yuan yang kini hidup sebagai Feng Wu menggunakan segala pengetahuannya tentang obat-obatan tradisional Tiongkok untuk melindungi orang-orang yang dia kasihi.

Nonton Dance of The Phoenix (2020) Sub Indo

Penasaran sama kelanjutan kisahnya? Yuk, nonton dramanya lewat situs nonton drama China gratis berikut ini.

Drama Serial

download dan nonton streaming dance of the phoenix sub indo dramaserial
https://dramaserial.io/tv/dance-of-the-phoenix-2020/

Situs pertama yang dapat kamu akses untuk streaming Dance of The Phoenix secara gratis adalah Drama Serial. Situs ini telah menayangkan drama China tersebut lengkap dengan subtitle Indonesia yang tayang secara otomatis.

Berbicara soal kualitas gambarnya, Dance of The Phoenix di situs ini hadir dengan kualitas yang cukup jernih. Selain itu, drama ini disimpan di lebih dari 3 database server. Hasil penelusuran kami, server GDPR dapat memutar drama tersebut secara full episode.

Selain itu, menyoal tampilan situsnya, Drama Serial memiliki halaman situs yang tergolong cukup simpel meski tetap terlihat banner iklan yang terletak di bagian atas, samping kanan, dan bawah halaman. Pop-up iklan juga kerap muncul saat kamu beralih laman. Untungnya iklan tersebut dapat dengan mudah dihilangkan.

Buat kamu yang ingin menyaksikan drama Dance of The Phoenix tanpa koneksi internet, kamu bisa memilih fitur download.

Kelebihan:

  • Nonton online dan download gratis
  • Subtitle Indonesia sudah cukup baik
  • Episode terbaru Dance of The Phoenix diperbarui tiap minggunya

Kekurangan:

  • Halamannya ramai dengan banner iklan

Subindo.stream

nonton streaming dance of the phoenix sub indo
https://subindo.stream/series/dance-of-the-phoenix/

Situs yang menyediakan layanan serupa dengan Drama Serial adalah Subindo.stream. Situs ini menyediakan layanan nonton Dance of The Phoenix sub Indo dan berbagai judul drama China dan drama Asia menarik lainnya.

Tampilan situsnya cukup sederhana dan banner iklan yang tayang di situs ini tidak begitu banyak, Hanya terletak di bagian bawah video player. Tetapi saat kamu mengklik tombol Play, kamu akah diarahkan ke halaman iklan. Untungnya, kamu dapat dengan mudah menutup halaman tersebut.

Sayangnya, Subindo.stream tidak menyediakan fitur download. Namun apabila di laptop kamu sudah terinstall aplikasi pihak ketiga seperti IDM, kamu dapat langsung mengunduh drama tersebut.

Kelebihan:

  • Nonton online gratis
  • Subtitle Indonesia sudah tersematkan otomatis
  • Menghadirkan episode terbaru Dance of The Phoenix
  • Iklan tidak banyak

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan fitur download

Nonton Film Drama

situs nonton film drama
https://argonauci.info/series/dance-of-the-phoenix-2020/

Selain dua situs di atas, Nonton Film Drama menjadi salah satu situs yang dapat kamu kunjungi untuk nonton Dance of The Phoenix sub Indo mulai dari episode 1 hingga episode terbaru. Tenang saja, karena situs ini juga dapat kamu akses secara gratis dan tanpa harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

Secara tampilan, situs ini cukup banyak menampilkan iklan yang berbentuk banner dan juga ada iklan yang muncul saat kamu ingin memutar film. Tapi untungnya, situs ini didukung oleh server yang lumayan cepat.

Sayangnya, Nonton Film Drama tidak meng-update episode terbaru drama tersebut secepat situs-situs lainnya. Namun, situs ini menyediakan fitur download drama gratis.

Selain drama China, kamu juga bisa menyaksikan drama Korea dengan rating tertinggi seperti The World of The Married atau drama Asia lainnya di situs ini.

Kelebihan:

  • Subtitle Indonesia
  • Resolusi gambar jernih
  • Dapat memutar film dengan cepat

Kekurangan:

  • Banner iklan cukup “ramai”

Penutup

Sekian dulu pembahasan dan rekomendasi situs untuk nonton Dance of The Phoenix sub Indo yang dapat kamu akses secara gratis.

Patut diketahui, drama ini masih on-going sehingga setiap minggunya ketiga situs di atas akan memperbarui episode terbaru Dance of The Phoenix.

Ikuti terus informasi seputar Drama China atau artikel menarik lainnya hanya di Sushi.id!

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
law abiding citizen sub indo

Nonton Law Abiding Citizen (2009) Sub Indo, Full Movie

Nonton film Black Panther sub Indo

Nonton Film Black Panther (2018) Sub Indo, Full Movie