Cari film drama yang nggak menyeh-menyeh, bisa kamu dapatkan kalau nonton drama Korea Vagabond. Film besutan Sutradara Yoo In Shik ini menyuguhkan alur cerita dengan segudang konflik menarik, yang berbeda dibanding drama Korea lainnya.

Trailer Vagabond dapat kamu simak sebagai penutup artikel ini.

Budget produksi dengan jumlah fantastis dan didukung aktor yang mumpuni, menjadikan Vagabond film yang bisa bikin kamu betah berlama-lama didepan televisi. Sutradarai Yoo In Shik mengoptimalkan dana besar untuk produksi Vagabond, tak tanggung-tanggung Ia langsung menggaet aktor Lee Seung Gi menjadi peran sentral dalam serial itu.

Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dal Gun. Nama besar lainnya adalah aktris Bae Suzy. Dara cantik ini didapuk memerankan Go Hae Ri, Ia adalah personel agen rahasia National Intellegency Service. Tak hanya di Korea Selatan, lokasi pengambilan gambar untuk serial ini juga dilakukan di Portugal dan Maroko.

Lalu seperti apa sih, kisah Vagabond yang dapat memikat hati para penggemar drakor? Kita simak yuk, rangkuman ceritanya berikut ini.

Sinopsis Vagabond

Film ini mengisahkan seorang yang berprofesi sebagai pemeran pengganti (stuntmant) bernama Cha Dal Gun. Ia selamat dari sebuah kecelakaan pesawat, namun keponakannya yang turut serta, justru tewas pada insiden itu.

Jalan hidup Cha Dal Gun berubah pasca kecelakaan yang Ia alami, karena ternyata ada sebuah konspirasi di balik kecelakaan pesawat itu. Dan yang lebih mengejutkan lagi buntut dari konspirasi tersbut ada kasus korupsi nasional yang harus diungkap.

Sementara, Go Hae Ri dalam Vagabond merupakan seorang agen dalam badan intelijen Korea. Bahkan dalam certia, ia ditunjuk sebagai black agen yang mesti bekerja sebagai mata-mata dan menyembunyikan segala informasi mengenai dirinya.

Setelah keponakannya tewas dalam musibah pesawat, Cha Dal-geon, seorang pemeran pengganti, bertekad mencari tahu apa yang terjadi dengan bantuan agen rahasia, Go Hae-ri.

Nah, setelah kamu baca sinopsisnya, nanti dijamin kamu nggak akan bingung lagi saat nonton drama Korea Vagabond. Mengingat, serial yang dibintangi Lee Seung-gi dan Bae Suzy ini menanamkan banyak konflik dalam jalan ceritanya.

Nonton Vagabond (2019) Subtitle Indonesia

Ya, kamu bisa nonton drama Korea terbaru dan terpopuler terbaru di Netflix, termasuk Vagabond lengkap dengan teks terjemahan atau subtitle Indonesia.

Kalau kamu belum bikin akun di Netflix dan masih bingung gimana cara berlangganannya, kamu bisa cek artikel cara berlangganan Netflix tanpa kartu kredit.

nonton drama korea vagabond

Di Netflix, episode terbaru Vagabond tayang tiap minggunya. Dan, episode perdana juga masih tersedia. Jadi, buat kamu yang ketinggalan, jangan khawatir karena kamu bisa nonton drakor yang satu ini kapan pun dan di mana saja.

Selain itu, pilihan format video nontonnya juga sudah HD, lho. Buat kamu yang ingin langganan Wi-Fi biar enggak kedodoran karena nonton online, kamu bisa cek harga pasang Wi-Fi terbaru.

Terus selain Vagabond, ada pula drama Korea lainnya lainnya yang bisa kamu tonton di situs ini seperti Kingdom, Love Alarm, Crash Landing on You, My First Love, Memories of the Alhambra, dan masih banyak lagi!

Kelebihan:

  • Bisa dinikmati di HP, Tablet, Laptop, dan Smart TV
  • Ada subtitle Bahasa Indonesa
  • Kualitas video HD
  • Bisa download untuk nonton offline

Kekurangan:

  • Metode pembayaran hanya bisa kartu kredit atau debit berlogo VISA dan MasterCard.

Nonton Streaming Vagabond (2019) Sub Indo via Netflix

Penutup

Sekarang kamu sudah tau sinopsis dan link streaming nonton Vagabond lengkap dengan sub Indo.

Siap nyimak Lee Seung-gi dan Bae Suzy beradu peran?

Berikut adalah trailer Vagabond, Selamat menonton!

 

Ikuti terus informasi seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

%d bloggers like this: