Nonton Racket Boys (2021) Sub Indo, Streaming Full Episode

Apakah kamu sedang mencari drama Korea bertema olahraga? Terbaru, SBS merilis drama terbaru berjudul Racket Boys yang menceritakan pebulutangkis muda dan ambisinya untuk menjadi pemain nasional. Sayangnya, perjalanan mereka tidaklah mudah lantaran dimulai saat tim bulu tangkis di sekolah mereka di ambang kehancuran. Penasaran dengan kisahnya? Yuk, nonton streaming drama Korea Racket Boys sub Indo melalui situs pilihan Sushi.id berikut ini.

Bulu tangkis dapat dikatakan sebagai salah satu cabang olahraga yang jarang ditampilkan baik itu di film layar lebar maupun serial televisi. Namun karena ini merupakan olahraga yang murah lantaran hanya bermodalkan raket dan shuttlecock, minat masyarakat dengan olahraga ini semakin meningkat seperti di Korea Selatan.

Setelah menyaksikan episode 1 dan 2 drama ini, sang sutradara dan penulis drama Racket Boys tampaknya berhasil menyentuh hati penonton dengan keseruan dan kisah persahabatan yang ditampilkan. Momen lucu juga tak jarang berhasil membuat penonton tertawa.

Tak hanya itu saja, drama ini juga memilii karakter yang beragam. Beberapa karakter tampak kontras dengan karakter lain seperti karakter Haek-kang dan Geu-ru yang berlawanan.

Informasi Drama Racket Boys (2021)

sinopsis drama racket boys
Sumber gambar: MyDramaList

Racket Boys atau Raketsonyeondan merupakan serial drama televisi asal Korea Selatan yang mengambil tema olahraga bulutangkis. Serial ini diarahkan oleh sutradara Cho Young-kwang dari naskah yang ditulis oleh Jung Bo-hun.

Dibintangi oleh Kim Sang-kyung, Oh Na-ra, Park Hyo-joo, dan Kim Kang-hoon, drama Korea terbaru ini menceritakan sekelompok anak laki-laki dan perempuan yang tergabung dalam klub bulutangkis di sekolahnya. Dalam klub ini mereka akan mengalami berbagai tantangan untuk menjadi pemain bulutangkis nasional.

Drama Racket Boys tayang perdana di saluran televisi SBS Korea Selatan pada 31 Mei 2021 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 (KST). Sementara untuk penonton internasional seperti Indonesia dapat menyaksikannya melalui Netflix mulai tanggal 31 Mei 2021 pada hari yang sama penayangannya di Korea Selatan sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca juga:  Nonton Hospital Playlist Special Episode Sub Indo

Bagi kamu yang ingin tahu kisah dari drama ini lebih lanjut berikut adalah sinopsis beserta rekomendasi situs nonton drama Korea pilihan Sushi.id yang menyediakan Racket Boys dengan sub Indo.

Detail Drama

  • Judul: Racket Boys (hangul: 라켓소년단)
  • Genre: Drama olahraga atau sports drama
  • Sutradara: Cho Young-kwang
  • Penulis naskah: Jung Bo-hun
  • Kreator: SBS
  • Eksekutif produser: Park Young Soo (SBS), Lee Joo Hoo
  • Produser: Kim Hee-yeol, Park Sang Hyeon, Jeong Sang Yang
  • Komposer: Park Se-Joon
  • Perusahaan produksi: Pan Entertainment
  • Distributor: SBS, Netflix
  • Negara: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Rilis: 31 Mei 2021 – 10 Juli 2021
  • Jumlah episode: 16
  • Durasi: 70 – 86 menit
  • Jadwal tayang: Senin, Selasa
  • Rating: 9.0/10 (MyDramaList)

Daftar Pemeran

  • Kim Sang-kyung sebagai Yoon Hyeon-jong
  • Oh Na-ra sebagai Ra Yeong-ja
  • Tang Joon-sang sebagai Yoon Hae-kang
  • Son Sang-yeon sebagai Bang Yoon-dam
  • Choi Hyun-wook sebagai Na Woo-chan
  • Kim Kang-hoon sebagai Lee Yong-tae
  • Lee Jae-in sebagai Han Se-yoon
  • Lee Ji-won sebagai Lee Han-sol

Sinopsis Drama Racket Boys (2021)

Racket Boys dimulai dengan pengenalan karakter Hyun-Jong, seorang Ayah yang sedang berjuang untuk membayar sewa tempat tinggalnya. Dia terlambat empat bulan dan sangat membutuhkan uang.

Setelah beberapa pekerjaan sambilan dan upaya yang gagal untuk memasukkan putranya, Hae-Kang, ke tim bisbol, mereka dipaksa untuk mengemasi barang-barang dan pindah.

Adegan kemudian melompat maju ke Februari 2021 saat keluarga tersebut berkendara ke Desa Ttangkkeut di Haenam. Hyun-Jong ditawari untuk menjadi pelatih di sana, dan ini bisa menjadi kesempatan bagi keluarga tersebut untuk memulai kembali. Hanya saja, keadaan mereka di desa tersebut tidak persis seperti yang diharapkan anak-anak Hyun-jong.

Rumah mereka cukup bagus tapi Hae-Kang sama terkejutnya dengan ayahnya ketika dia menyadari berapa biaya sebenarnya untuk tinggal di sana. Lebih buruk lagi, Hae-In memperhatikan jejak kaki di lantai yang kebetulan adalah beruang.

Di pagi hari, anak-anak diberi uang untuk memesan makanan. Ini memberi Hae-In dan Hae-Kang kesempatan untuk pergi ke kota dan bertemu penduduk desa lainnya. Di antara mereka adalah seorang perempuan tua manis yangkehilangan penglihatannya. Hae-Kang dan Hae-In kemudian diberi makanan oleh perempuan tua itu dan melanjutkan keliling-keliling mereka di kota. Mereka juga diusir dari seseorang misterius.

Baca juga:  Nonton Film The Thaw (2009) Sub Indo Full Movie HD

Sementara itu, sang ayah Hyun-Jong pergi ke sekolah tetapi menemukan tempat itu terkunci. Pelatih Kepala Bae ada di sana untuk menyambutnya dan memperkenalkan dirinya. Hyun-Jong segera meminta gaji tiga bulan di muka karena putus asa untuk membayar tagihan.

Mengingat sejarah sekolah yang terkenal, Hyun-Jong terkejut mengetahui bahwa tim bulu tangkis dalam keadaan buruk dan hanya memiliki tiga anggota: Bang Yoon-Dam, Yong-Tae dan Na Woo-Chan. Untuk dapat ikut dalam kompetisi, mereka membutuhkan pemain keempat.

Setelah itu pencarian anggota keempat pun dimulai. Singkat cerita, anak-anak lain berhasil meyakinkan Hae-Kang untuk bergabung dengan tim mereka bulu tangkis sekolah – The Racket Boys.

Kompetisi pun semakin dekat. Hae-Kang dan Yoon-Chan diadu untuk melihat siapa pemain terbaik  dari sekolah mereka. Yoon-Chan menang tetapi sepertinya Hae-Kang sengaja membiarkan dia mengalahkannya.

Hae-Kang sebenarnya merupakan pemain bulu tangkis yang sangat bagus, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan di sekolah menengah pertama. Namun sekarang, perhatiannya telah beralih ke baseball.

Meskipun dia setuju untuk ikut dalam kompetisi, dia mengatakan bahwa dia berniat untuk beralih ke baseball ketika semua ini selesai.

Setelah itu, Hae-In pergi rumah nenek tua yang di dalamnya terdapat sebuah ruangan yang indah penuh dengan pernak-pernik dan mainan. Ketika Hae-Kang menyusulnya, dia mengatakan dengan sedih tentang cucunya dan bagaimana dia membeli barang-barang ini untuk mencoba dan menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya.

Seiring bertambahnya usia sang cucu mengingatkannya pada kematiannya sendiri. Ini adalah kisah yang cukup menyentuh, yang diingat Hae-Kang di hari pertandingannya.

Kompetisi dimulai. Nonton drama Racket Boys sub Indo semakin seru karena kamu akan melihat Atlet Nasional Se-Yoon, yang berlaga di tim bulu tangkis putri.

Dalam kompetisi ini Hae-Kang kalah. Setelah itu, dia mulai tertawa terbahak-bahak dan memutuskan untuk fokus pada kompetisi berikutnya untuk membalas dendam.

Setelah pertandingan tersebut, Hae-Kang dan Hae-In pergi menemui nenek tua yang sebelumnya keduanya temui dan memutuskan untuk bermalam di sana, menikmati wifi gratis, dan suguhan yang disediakan.

Baca juga:  Nonton A Girl Who Can See Smell (2015) Subtitle Indonesia

Ada kilas balik yang sangat menyentuh dan di akhir episode, Racket Boys berhasil lolos untuk babak pertama. Hal ini membuat mereka semakin semangat untuk berlatih.

Nonton Streaming Drama Racket Boys (2021) Sub Indo Full Episode

Buat kamu yang ingin tahu kelanjutan bagaimana tim Racket Boys bertanding dalam babak selanjutnya, saksikan drama Racket Boys setiap hari Senin dan Selasa malam di situs nonton film sub Indo berikut.

Netflix

download dan nonton streaming drama racket boys sub indo
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari Netflix.com

Sebagai platform nonton online yang digandrungi oleh berbagai kalangan, Netflix tak mau ketinggalan menayangkan drakor terbaru, Racket Boys. Sudah dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia dan kualitas gambar hingga ultra HD, nonton di Netflix jauh lebih nyaman dibanding nonton di situs ilegal.

Selain itu, biaya berlangganan Netflix juga terbilang murah dengan rentang harga mulai dari Rp54 ribu hingga Rp186 ribu per bulan. Menariknya, buat kamu pelanggan baru dapat menikmati gratis atau free trial selama sebulan.

Netflix dapat diakses di berbagai perangkat baik itu smartphone berbasis Android dan iOS, desktop dan laptop, maupun tablet berbasis iPadOS yang terhubung ke internet dan tentunya mendukung aplikasi Netflix. Aplikasi tersebut juga dapat diakses di Smart TV dan konsol game.

Kamu juga bisa men-download setiap episode drama Racket Boys sub Indo di Netflix sehingga ketika kamu dalam perjalanan dan tidak memiliki koneksi internet, kamu tetap dapat nonton drama atau film favoritmu.

Selain Racket Boys, kamu juga bisa menyaksikan berbagai film terbaru ataupun drama Korea menarik lainnya seperti Move to Heaven dan Mine.

Kelebihan:

  • Navigasi mudah
  • Tampilan situs dan aplikasi sangat nyaman
  • Subtitle Indonesia
  • Kualitas gambar hingga ultra HD
  • Dapat diakses di berbagai perangkat
  • Biaya berlangganan terjangkau
  • Tanpa iklan

Kekurangan:

  • Metode pembayaran berlangganan terbatas

Penutup

Demikian pembahasan mengenai drama terbaru Racket Boys beserta rekomendasi situs nonton online yang menyediakan drama tersebut lengkap dengan sub Indo.

Baca juga informasi seputar drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andini Anissa

    Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

    Nonton A Quiet Place 2 (2020) Sub Indo, Streaming Full Movie

    nonton pretty guardian sailor moon eternal the movie

    Nonton Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie Sub Indo