Euro 2020: Jelang Laga Italia vs Austria

Mampukah Austria “menodai” penampilan sempurna Italia

nonton euro 2020 italia vs austria gratis

Babak knockout Euro 2020 dimulai. Dini hari nanti, para penggemar sepakbola bisa nonton Euro 2020 antara Italia vs Austria. Laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris itu dapat disaksikan secara gratis maupun live streaming. Italia dipastikan bakal mempertahankan catatan apiknya, sementara Austria mencoba membuat kejutan.

Di fase grup, tidak ada tim yang lebih mengesankan daripada Italia. Bukan hanya sapu bersih kemenangan, catatan skornya pun mencengangkan. Cuma Italia yang mampu menang 3-0 secara berturut, yaitu saat menaklukan Turki dan Swiss. Belum lagi, Wales yang mereka libas 1-0.

Hebatnya lagi, ketiga laga itu memperlihatkan betapa tangguhnya lini pertahanan mereka. Tengok saja gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma yang nir kebobolan selama 3 laga fase grup.

Sementara Austria sebagai underdog, diharapkan dapat tampil lepas karena minim tekanan. Tentu akan menjadi kenyataan yang indah, jika Julian Baumgartlinger dan kawan-kawan bisa mencapai babak perempat final di Munich.

Lalu, tim manakah yang akan tembus ke babak selanjutnya?Nah, sebelum nonton Euro 2020 antara Italia vs Austtia secara live streaming, Sushi telah merangkum informasi jelang laga, dari berbagai sumber. Plus link live streaming pada artikel ini.

 

Peta Kekuatan Italia vs Austria

Kamar Ganti Italia

Pelatih Italia Roberto Mancini enggan jumawa dengan penampilan cemerlang anak asuhya selama ini. Juru taktik Italia itu memilih untuk tetap mewaspadai lawannya. Terlebih, pada dini hari nanti adalah laga perdana bagi Gli Azzurri bermain di luar Stadion Olimpico, Roma-Italia.

Baca juga:  Terungkap Minuman Wajib Ijonk Saat Syuting, Dijamin Kamu Gak Nyangka!

“Austria memiliki kualitas, mereka agresif. Kita harus memainkan pertandingan yang hebat. Ini adalah bagian dari kompetisi di mana Anda tidak boleh membuat kesalahan, itulah keindahan turnamen ini. Anda harus menang dengan parksa,” kata Mancini seperti dilansir dari laman resmi Euro 2020.

“Kami telah menonton beberapa pertandingan Austria. Mereka adalah tim yang bermain dengan fisik prima yang dapat berlari dan menekan seluruh pertandingan. Tapi kita tidak akan membiarkan diri kita dipengaruhi oleh mereka; Kita akan bermain gaya sepak bola kita,” imbuh Lorenzo Insigne.

Mancini dapat menurunkan dua pemain gelandang yang terampil dan cerdik secara taktis seperti Jorginho dan Verratti. Dengan kehadiran duo pemain tengah itu, diharapakan mampu mendorong Nicolo Barella untuk bermain lebih jauh, ke jantung pertahanan Austria.

Prediksi susunan pemain Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Berardi, Immobile, Insigne.

Kamar Ganti Austria

Pelatih Austria Franco Foda, tak dapat memungkiri, tampil di babak 16 besar adalah sebuah prestasi bagi skuad yang Ia pimpin. “Tim telah mencapai sesuatu yang spektakuler. Kami berada di babak 16 besar dan sekarang kami ingin melakukan semua yang kami mampu,” katanya seperti dilansir dari laman resmi Euro 2020.

Meski Foda menyadari betul, lawan yang dihadapinya adalah sebuah tim yang belum terkalahkan di turnamen ini. “Italia telah menjadi tim yang paling membuat saya terkesan. Mereka menyerang dengan baik, posisi mereka bagus dan mereka juga kuat dalam transisi. Bahkan di laga ketiga mereka terlihat kuat meski melakukan banyak perubahan. Mereka adalah skuad yang berbahaya,”tambahnya.

Senada dengan Foda, Pemain gelandang Austria Florian Grillitsch, berharap sebuah keberuntungan ditengah upaya keras mereka saat berduel dengan Italia, dini hari nanti. “Kami adalah underdog, kami tahu kami akan membutuhkan performa top lainnya, untuk meningkatkan permainan kami di level lain, dan bahkan mungkin mendapatkan sedikit keberuntungan,” Grillitsch.

Baca juga:  Nonton Avengers Infinity War (2018) Sub Indo

Prediksi susunan pemain Austria: Bachmann; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Alaba; Laimer, Grillitsch, X. Schlager; Sabitzer, Baumgartner; Arnautovic.

Cara Nonton Euro 2020, Italia vs Austria

Nonton Gratis Italia vs Austria

nonton euro 2021

Inilah cara nonton gratis laga Italia vs Austria secara gratis. Kamu cukup saksikan di station televisi swasta nasional kita yaitu RCTI. Siaran pertandingannya hanya dapat disaksikan dengan antena UHF saja. Temukan RCTI ada di kanal 43 UHF.

Jadi, bagi kalian yang berlangganan tv kabel, untuk sementara waktu selama pertandingan berlangsung, tak dapat mengakses RCTI.

Download Gratis dan Nonton Italia vs Austria

 

nonton euro 2020 italia vs austria rcti
Foto: Istimewa

 
Mau cari situs yang enggak pake repot buat nonton live streaming Euro 2020? Ini dia, Mola TV. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang tertera.

Berbagai pertandingan sepakbola, lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga bisa liat highlight pertandingannya. Selain itu, berita ter-update dari Tim jaguanmu juga ada di sini.

Kok Mola TV bisa lengkap begitu ya? Karena Mola TV adalah pemegang hak siar berbagai pertandingan sepakbola nasional maupun internasional. Jadi jelas, kalau nonton live streaming di Mola TV kualitas tontonannya HD dan Legal. Jadi, aman untuk prangkat Kamu.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk kamu download secara gratis dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Penutup

Jadi, sekarang sudah siap dong, nonton Euro 2020 antara Italia vs Austria? Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, kickoff dimulai pada Minggu 27 Juni 2021, pukul 02:00 WIB langsung dari Stadion Wembley, Inggris.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton a girl who can see smell

Nonton A Girl Who Can See Smell (2015) Subtitle Indonesia

tim dinamit denmark ledakan wales

Dahsyatnya Tim Dinamit Denmark Ledakkan Pertahanan Wales di Euro 2020