Euro 2020: Jelang Laga Italia vs Spanyol

nonton euro 2020 italia vs spanyol gratis
Foto: Twitter/@EURO2020

Semifinal Euro 2020 akan dimulai! Para penggemar sepakbola bisa nonton Italia vs Spanyol secara gratis dan live streaming, dini hari nanti. Pertandingan di stadion Wembley tersebut akan berlangsung pada, Selasa (06/07/2021) pukul 01:00 WIB.

Ketika terjadi duel antara dua raksasa sepakbola, maka tontonan seru menjadi sebuah kepastian. Tengok saja catatan kedua tim, baik Italia maupun Spanyol yang sama-sama belum terkalahkan sepanjang Euro 2020 dihelat.

Rekor pertemuan antara kedua tim juga hampir seimbang. Italia mengemas 11 kemenangan, sementara Spanyol unggul tipis dengan 12 kemenangan. Sementara 13 laga sisanya mereka bermain imbang.

Peta Kekuatan Italia vs Spanyol

Kamar Ganti Italia

Sapu bersih kemenangan, membuat Gli Azzurri menjadi tim yang paling diunggulkan pada Euro 2020. Roberto Mancini sukses meracik sebuah tim, yang tajam dalam menyerang sekaligus tangguh dalam bertahan. Bermain indah disepanjang turnamen, Lorenzo Insigne dipastikan kembali jadi andalan.

Meski Italia diunggulkan, Mancini tetap memilih waspada. Apalagai saat meladeni Spanyol di Wembley, mereka kehilangan seorang pemain pilar Leonardo Spinazzola. Bek berusia 28 tahun ini harus berada di ruang perawatan akibat cedera achilles, saat laga melawan Belgia.

“Kami mencetak dua gol saat melawan Belgia, dan kami bisa mencetak lebih banyak. Saya pikir kemenangan itu sepenuhnya pantas. Spanyol berikutnya, tetapi semakin jauh kami melangkah, semakin bertambah tingkat kesulitannya,” kata Mancini.

Baca juga:  Rekomendasi Film Korea Tentang Zombie di 2020

Prediksi susunan pemain Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne

Kamar Ganti Spanyol

Berbeda dengan Italia, tim besutan Luis Enrique ini tidak memiliki masalah terkait cedera pemain. Semua punggawanya fit dan siap tampil.

Tak heran Kiper Spanyol Unai Simon, menunjukan kepercayaan diri yang tinggi. “Kami harus masuk ke semifinal segar, dan percaya diri. Kami harus mampu memenangkan EURO sekarang,” kata penjaga gawang yang juga bermain di klub Athletic Bilbao.

Ujung tombak tim Matador hampir dipastikan diisi oleh Ferran Torres. penyerang muda Manchester City ini telah menjadi pilar utama Luis Enrique. Ia terbukti dapat membantu timnya di saat-saat genting, dengan dua gol dan satu assist-nya.

Hanya satu pemain yang diragukan tampil yaitu, Pablo Sarabia. Winger PSG berusia 29 tahun ini diharapkan mampu pulih dari cedera ototnya. Sulit bagi Enrique mengesampingkan Sarabia, mengingat kotribusinya saat mencetak gol ke gawang Slovakia dan Kroasia.

Prediksi susunan pemain Spanyol: Unai Simon; Azpilicueta, Garcia, Laporte, Alba; Koke, Busquets, Pedri; Moreno, Morata, Olmo.

Cara Nonton Euro 2020, Italia vs Spanyol

Nonton Gratis Laga Italia vs Spanyol

nonton euro 2021

Inilah cara nonton gratis laga Italia vs Spanyol secara gratis. Kamu cukup saksikan di station televisi swasta nasional kita yaitu RCTI. Siaran pertandingannya hanya dapat disaksikan dengan antena UHF saja. Temukan RCTI ada di kanal 43 UHF.

Jadi, bagi kalian yang berlangganan tv kabel, untuk sementara waktu selama pertandingan berlangsung, tak dapat mengakses RCTI.

Baca juga:  Donnarumma, Sang Kiper yang Bikin Italia Juara Euro 2020

Download Gratis dan Nonton Italia vs Spanyol

nonton euro 2020 italia vs spanyol live streaming mola
Foto: Mola TV

Mau cari situs yang enggak pake repot buat nonton live streaming Euro 2020? Ini dia, Mola TV. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang tertera.

Berbagai pertandingan sepakbola, lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Selain itu, berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini.

Kok Mola TV bisa lengkap begitu ya? Karena Mola TV adalah pemegang hak siar berbagai pertandingan sepakbola nasional maupun internasional. Jadi jelas, kalau nonton live streaming di Mola TV dijamin kualitasnya HD dan Legal.Inilah link yang bisa kamu akses untuk kamu download secara gratis dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Penutup

Jadi, sekarang sudah siap dong, nonton Euro 2020 antara Italia vs Spanyol? Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, kickoff dimulai pukul 01:00 WIB langsung dari Stadion Wembley, Inggris.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton devil on top

Nonton Devil On Top (2021) Full Movie

Review Seven Knight Revolution: Hero Succesor