Sedang Berlangsung Re-run Euro 2020, Italia vs Turki

nonton euro 2020 itali vs turki live streaming
Foto: Istimewa

Untuk para penggemar sepakbola di Indonesia, saat ini kalian bisa nonton Euro 2020, duel Italia vs Turki. Yap! bener banget, RCTI+ tengah menyiarkan lagi atau rerun pertandingan Euro 2020 antara italia vs Turki pada Minggu (13/6/2021) mulai pukul 14.40 WIB.


Siaran rerun laga Italia vs Turki diharapkan dapat mengobati rasa penasaran para tifosi di Indonesia yang pada Sabtu, 12 Juni 2021 kemarin, belum sempat nonton laga perdana antara Italia vs Turki.

Selain itu, siaran rerun ini juga dapat bermanfaat untuk mengusir kebosanan bagi kalian yang beraktivitas dengan tetap berada di rumah aja. Seperti kita tau, Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk beraktivitas di rumah, untuk memutus penyebaran COVID-19.

Selamat nonton Euro 2020 antara Italia vs Turki!

Jalannya Pertandingan Euro 2020, Italia vs Turki

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico pada Sabtu kemarin, memang dimenangkan oleh Italia. Pasukan Roberto Mancini tampil begitu offensive. Maka tak heran, mereka mampu mengakhiri laga pembuka Euro 2020 dengan kemenangan telak 3-0 atas Turki.

Gol bunuh diri oleh pemain Turki sekejap merontokkan mental Burak Yilmaz dan kawan-kawan, yang sempat terlihat tangguh di 45 menit pertama. Adalah Merih Demiral yang bermaksud menghalau dan mengubah arah bola. Namun naas, usaha pemain bek Juventus itu malah berbuah gol bunuh diri untuk timnya. 1-0 untuk Italia, pada menit ke-53.

Italia kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-66. Gol kedua untuk Italia tercipta, bermula dari tendangan keras terarah ke dalam kotak pinalti dilepaskan Leonardo Spinazzola. Namun berhasil diantisipasi penjaga gawang Turki, Ugurcan Cakir. Sayangnya bola muntah dari Cakir, tepat mendarat di hadapan Ciro Immobile, dan langusung dikonversi menjadi gol. 2-0.

Baca juga:  Review He’s All That: Hilangnya Daya Magis Lagu 'Kiss Me'

Pasukan Senol Gunes kembali kebobolan di menit ke-79. Gol cantik dari Lorenzo Insigne menjadi penutup laga antara Italia melawan Turki. Penyerang berusia 31 tahun itu, sukses menunjukan skill yang mumpuni lewat sepakkan kaki kanannya yang tak mampu dihalau pemain bertahan dan kiper Turki.

Penutup

Meraih 3 poin, membuat Italia berada di puncak klasemen semetara Grup A Euro 2020. Sementara pada posisi kedua, ditempati Timnas Wales dengan raihan 1 poin, hasil bermain imbang saat melawan Swiss. Akhirnya, ini adalah sebuah laga pembuka yang sempurna bagi Italia.

Untuk jadwal laga dan nonton live streaming pertandingan sepakbola Euro 2020 (Piala Eropa) yang akan dimulai pada 12 Juni 2021, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

euro 2020 belgia vs rusia 2

Euro 2020: Lukaku Cetak Rekor, Belgia Bungkam Rusia 3-0

nonton euro 2020 inggris vs kroasia live streaming

Euro 2020: Jelang Laga Inggris vs Kroasia