Euro 2020: Jelang Laga Kroasia vs Spanyol

Menghadapi Kroasia, mampukah Spanyol lolos dari ujian berat di Kopenhagen?

nonton euro 2020 kroasia vs spanyol
Foto: Istimewa

Tim Juara dunia 2010, Spanyol akan bertandang ke Kopenhagen untuk melakoni laga hidup dan mati. Ya! Jangan terlewatkan, nonton laga lanjutan Euro 2020 antara Kroasia vs Spanyol pada, Senin (2/06/2021) pukul 23:00 WIB.

Pertandingan antara Korasia kontra Spanyol dipastikan bakal berjalan ketat. Mereka tak akan membuang peluang meraih satu tiket ke perempat final Eruo 2020, mengingat kedua tim sama-sama nyaris tersingkir saat di fase penyisihan grup.

Mengawali turnamen, Spanyol ternyata telat panas. Lolos ke perdelapan final, di peringkat dua Grup E dengan hanya mengumpulkan 5 poin. Tercatat dari 3 pertandingan, Tim Matador hanya menang satu kali, dan bermain imbang dua kali.

Begitu pula dengan Kroasia, yang meraih 4 poin sebagai runner-up Grup D. Tim berjuluk Vatreni ini tercatat satu kali kalah, satu kali menang, dan satu kali bermain imbang.

Peta Kekuatan Kroasia vs Spanyol

Kamar Ganti Kroasia

Jelang laga melawan Spanyol, Juru taktik Kroasia, Zlatko Dalic dipaksa harus memutar otak untuk memilih pemain. Pasalnya Ia memiliki beberapa masalah cedera pemain yang menghambat persiapannya.

Ivan Perisic dipastikan tak bisa bermain pada pertandingan malam ini, menyusul hasil tes positif COVID-19. Begitu juga dengan Sime Vrsaljko harus mendekam di ruang perawatan akibat kurang fit. Pemain lain yang hilang dari skuad utama adalah Dejan Lovren. Bek 31 tahun itu harus menjalani skorsing.

Absennya Lovren membuat Duje Caleta-Car akan berpasangan dengan Domagoj Vida untuk memperkuat jantung pertahanan Kroasia. Sedangkan untuk sayap kanan akan diisi oleh Josip Juranovic.

Baca juga:  Final Bulutangkis Greysia/Apriani di Olimpiade 2020, Siang Ini

“Pertandingan yang sulit menanti kami. Spanyol adalah tim hebat yang kuat dalam penguasaan bola. Penting pula bagi kami untuk mencoba menguasai bola sebanyak mungkin, untuk mengambil kekuatan mereka,” kata bek Kroasia, Domagoj Vida.

Prediksi susunan pemain Kroasia: Livakovic; Juranovic; Vida, Caleta-Mobil, Gvardiol; Modric, Brozovic, Kovacic; Vlasic; Rebic, Petkovic.

Kamar Ganti Spanyol

Berbeda dengan Kroasia, Pelatih Spanyol Luis Enrique justru memiliki skuad yang sepenuhnya bugar. Daftar pemain di kubu Spanyol dapat dikatakan dalam kondisi over stock.

Kembalinya Sang Kapten Sergio Busquets terbukti menjadi mendongkrak permainan Spanyol. Terbukti, Spanyol langsung tampil garang dan melumat Slovakia 5-0. Peran Busquets dalam mengatur tempo permainan, terlihat begitu jelas.

Pedri dan Koke juga diharapkan dapat tampil merepotkan para pemain bertahan Kroasia. Di sayap kanan, kemungkinan masih dipercayakan pada Pablo Sarabia. Dan untuk sayap kiri akan disi olah Gerard Moreno.

Nihil gol saat menghadapi Slovakia, Enrique akan kembali memainkan Cesar Azpilicueta di depan Marcos Llorente sebagai bek kanan, dan Jordi Alba di kiri lapangan. Sementara untuk jantung pertahanan Spanyol, Eric Garcia dan Aymeric Laporte menjadi prioritas untuk dipilih.

Prediksi susunan pemain Spanyol: Unai Simón; Azpilicueta, Eric García, Laporte, Jordi Alba; Koke, Busquets, Pedri; Gerard Moreno, Morata, Sarabia.

Cara Nonton Euro 2020, Kroasia vs Spanyol

Nonton Gratis Laga Kroasia vs Spanyol

nonton euro 2021

Inilah cara nonton gratis laga Kroasia vs Spanyol secara gratis. Kamu cukup saksikan di station televisi swasta nasional kita yaitu RCTI. Siaran pertandingannya hanya dapat disaksikan dengan antena UHF saja. Temukan RCTI ada di kanal 43 UHF.

Jadi, bagi kalian yang berlangganan tv kabel, untuk sementara waktu selama pertandingan berlangsung, tak dapat mengakses RCTI.

Baca juga:  Nonton The King: Eternal Monarch (2020) Sub Indonesia

Download Gratis dan Nonton Kroasia vs Spanyol

nonton euro 2020 kroasia vs spanyol gratis
Foto: Mola TV
Mau cari situs yang enggak pake repot buat nonton live streaming Euro 2020? Ini dia, Mola TV. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang tertera.

Berbagai pertandingan sepakbola, lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga liat highlight pertandingannya. Selain itu, berita ter-update dari Tim kesayangan Kamu juga ada di sini.

Kok Mola TV bisa lengkap begitu ya? Karena Mola TV adalah pemegang hak siar berbagai pertandingan sepakbola nasional maupun internasional. Jadi jelas, kalau nonton live streaming di Mola TV dijamin kualitasnya HD dan Legal.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk kamu download secara gratis dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Penutup

Jadi, sekarang sudah siap dong, nonton Euro 2020 antara Kroasia vs Spanyol? Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, kickoff dimulai pukul 23:00 WIB langsung dari Parken Stadium, Kopenhagen.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton hard hit

Nonton Hard Hit (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

nonton Euro 2020 swiss vs prancis gratis

Mbappe Menangis, Swiss Pulangkan Prancis