Euro 2020: Jelang Laga Slovakia vs Spanyol

Spanyol bakal cepat angkat koper, di Euro 2020?

nonton slovakia vs spanyol live streaming
Foto: Istimewa

Laga seru di Grup E kembali berlanjut! Para penggemar sepakbola bisa nonton Euro 2020 antara Slovakia vs Spanyol, secara live streaming. Layaknya sebotol soda, Timnas Spanyol harus tampil “meledak” pada laga malam nanti.

Bagi tim berjuluk La Roja ini, pertandingan kontra Slovakia merupakan laga hidup dan mati. Pasalnya, Spanyol wajib menang jika ingin mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2020.

Sementara Slovakia yang saat ini berada di posisi runner-up Grup E, tentu tak ingin kehilangan kans untuk melenggang ke fase knockout Euro 2020. Meski rintangan sulit akan menghadang mereka, saat bentrok dengan Spanyol di Stadion Olimpiade Sevilla, malam ini.

Lalu, tim manakah yang akan tembus ke babak 16 besar Euro 2020? Sebelum nonton Euro 2020 antara Slovakia vs Spanyol secara live streaming, Sushi telah merangkum informasi jelang laga, dari berbagai sumber. Plus link live streaming pada artikel ini.

Peta Kekuatan Slovakia vs Spanyol

Kamar Ganti Slovakia

Kalah dari Swedia telah menempatkan Slovakia di posisi yang sulit. Mereka membutuhkan minimal satu poin saat berlaga di Spanyol.  Menurut Pelatih Slowakia Stefan Tarkovic, para pemain siap bertarung dan memberikan kejutan, demi lolos ke babak selanjutnya.

Swedia dan Polandia adalah favorit di Grup E, tapi kami telah menunjukkan mampu melawan mereka. Spanyol adalah favorit teratas dan tidak hanya di grup kami tetapi di turnamen ini. Kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Dan saya masih percaya kami bisa sukses,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Euro2020.

Baca juga:  Sinopsis Little Mom The Series (2021), Tayang di WeTV

Kabar buruk bagi Slovakia, karena mereka akan kehilangan 2 pemain pilar saat kontra Spanyol malam nanti. Dikabarkan, Ivan Schranz akan berada dalam ruang perawatan akibat cedera. Sementara Denis Vavro harus menepi karena Covid-19.

Predikisi susunan pemain Slovakia: Dubravka; Pekarik, Satka, Skriniar, Hubocan; Kucka, Hrosovsky; Haraslin, Hamsik, Mak; Duda

Kamar Ganti Spanyol

Mengumpulkan dua poin dari pertandingan kontra Swedia dan Polandia, serta hanya mencetak satu gol, membuat Spanyol duduk di posisi ketiga grup E. Ini tentu bukan kondisi yang aman bagi tim yang telah memenangi Piala Eropa di tahun 2008 dan 2012.

Bermain dihadapan publiknya sendiri, Spanyol tentu tak ingin meraih imbang, seperti saat melawan Swedia dan Polandia. Cuma mengumpulkan 2 poin dari dua laga terdauhlu, tentu berdampak buruk bagi Sergio Busquets dan kawan-kawan. Tengok saja posisi Spanyol yang kini tercecer di urutan 3 klasmen Grup E.

“Pertandingan ini akan lebih sulit. Dua pertandingan yang cukup rumit telah kami lalui, dan kini lagi-lagi kami akan menghadapi pertandingan yang sangat mirip. Tapi kami sudah siap,” kata Pelatih Spanyol Luis Enrique, seperti dilansir dari laman resmi Euro 2020.

Para pendukung Spanyol dapat bernapas lega, menyusul kembalinya sang Kapten Sergio Busquets. Telah melewatkan dua laga awal, Pemain berusia 32 tahun ini akhirnya lolos uji Covid-19. Busquets akan bahu-mambahu dengan Thiago Alcantara, dalam membangun serangan.

Prediksi susunan pemain timnas Spanyol: Unai Simon; Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Gaya; Llorente, Busquets, Thiago; Gerard Moreno, Morata, Traore

Cara Nonton Euro 2020, Slovakia vs Spanyol

Nonton Gratis Slovakia vs Spanyol

nonton euro 2021

Inilah cara nonton gratis laga Slovakia vs Spanyol secara gratis. Kamu cukup saksikan di station televisi swasta nasional kita yaitu RCTI. Siaran pertandingannya hanya dapat disaksikan dengan antena UHF saja. Temukan RCTI ada di kanal 43 UHF.

Baca juga:  9 Fakta Film Anime Studio Ghibli, Lebih Baik dari Disney?

Jadi, bagi kalian yang berlangganan tv kabel, untuk sementara waktu selama pertandingan berlangsung, tak dapat mengakses RCTI.

Download Gratis dan Nonton Slovakia vs Spanyol

nonton slovakia vs spanyol gratis
Foto: Mola TV

Mau cari situs yang enggak pake repot buat nonton live streaming Euro 2020? Ini dia, Mola TV. Sebelumnya, Kamu perlu subscribe untuk nonton live streaming-nya. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang tertera.

Berbagai pertandingan sepakbola, lengkap ditayangkan pada situs ini. Nggak tanggung-tanggung, Kamu juga bisa liat highlight pertandingannya. Selain itu, berita ter-update dari Tim jaguanmu juga ada di sini.

Kok Mola TV bisa lengkap begitu ya? Karena Mola TV adalah pemegang hak siar berbagai pertandingan sepakbola nasional maupun internasional. Jadi jelas, kalau nonton live streaming di Mola TV kualitas tontonannya HD dan Legal. Jadi, aman untuk prangkat Kamu.

Inilah link yang bisa kamu akses untuk kamu download secara gratis dan nonton live streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di Android

Link Nonton dan Download Vidio Gratis di iOS

Penutup

Jadi, sekarang sudah siap dong, nonton Euro 2020 antara Slovakia vs Spanyol? Catat jadwal pertandingannya supaya nggak kelewatan, kickoff dimulai pada Rabu 23 Juni 2021, pukul 23:00 WIB langsung dari Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

Review Ali & Ratu-Ratu Queens: Pelajaran Menerima Kenyataan dan Berdamai

nonton euro 2020 portugal vs prancis live streaming

Euro 2020: Jelang Laga Portugal vs Prancis