Nonton Everton vs Liverpool Malam Ini | Gratis dan Mudah

Hai para penggila sepakbola! Mau nonton big match English Premier League (EPL), tapi masih bingung harus nonton dimana? Tenang aja, di sini Kamu bisa nonton Everton vs Liverpool dengan cara yang mudah dan gratis. Nggak cuma itu, Kamu juga bisa memperoleh info lengkap jelang laga kedua Tim, yang telah dirangkum oleh Sushi dari berbagai sumber. Yuk, simak artikelnya berikut ini.

Bentrok antara juara bertahan Liverpool melawan Everton sang pemuncak klasmen Liga Inggris, bakal menjadi tontonan yang seru. Apalagi kedua tim dipastikan bakal mengusung misi wajib menang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Everton tentu nggak mau menanggung malu saat berlaga di depan pendukungnya. Sementara Liverpool harus mampu bangkit, usai dibantai Aston Villa akhir pekan kemarin.

Peta Kekuatan Everton vs Liverpool

Ruang Ganti Everton

Manajer Everton, Carlo Ancelotti merasa saat ini adalah momentum yang pas untuk menjamu Liverpool. Meski yang dihadapinya adalah juara bertahan, tapi Juru Taktik Everton itu nggak ragu-ragu memasang target menang bagi anak asuhnya.

Target don Carletto cukup masuk akal, tengok saja penampilan Everton yang sukses sapu bersih kemenangan di setiap laga, sekaligus menjadi pemuncak klasmen Liga Inggris sejak musim kompetisi 2020/2021 mulai bergulir.

streaming everton 1

Para fans Everton (The Toffees) tentu berharap, tangan dingin Ancelotti bisa mengakhiri paceklik kemenangan yang sudah mereka alami selama satu dekade pada derby Merseyside. Pria 61 tahun itu sudah merombak tim yang bermarkas Goodison Park, menjadi lebih punya greget. Di bawah pimpinan Ancelotti, Everton sudah mengalami peremajaan.

Baca juga:  Baca Komik One-Punch Man Bahasa Indonesia Terbaru

Liverpool memang dilibas 7-2 pada pertandingan terakhir saat melawan Aston Villa, tapi Ancelotti enggan sesumbar. Ia tetap menganggap anak asuh Jurgen Klopp bakal tampil maksimal. Menurut Pria berpaspor Itali itu, kekalahan Liverpool di tangan Aston Villa tidak ada hubungannya dengan laga akhir pekan ini di Goodison Park.

Kabar gembira juga datang dari bek Yerry Mina, gelandang Brasil Allan, dan James Rodriguez, yang bakal kembali memperkuat line up Everton pada laga malam nanti. Dengan demikian, Ancelotti mengumumkan semua pemain Everton yang usai menjalani laga internasional, telah kembali dalam kondisi fit dan siap bertanding.

Ruang Ganti Liverpool

Kabar baik untuk fans Liverpool (the Kop) adalah, Sadio Mane dan Thiago Alcantara akan kembali memperkuat line up kontra Everton malam nanti. Begitu pula dengan Joel Matip yang juga kembali bugar.

Tentu dengan kembalinya 3 pemain itu, dapat memuluskan Jurgen Klopp dalam mengemas 3 poin pada saat melakoni laga tandang. Rekor pertemuan dengan Everton yang didominasi Liverpool, tentu menjadi modal postif Jordan Henderson cs.

streaming liverpool 1

Belum lagi, pada pertemuan terakhir Everton dicukur 2-5 oleh Liverpool di Anfield pada Desember 2019.

Namun kabar tak sedap juga datang dari Liverpool, karena mereka bertandang ke markas Everton dengan tidak diperkuat kiper mereka Alisson Becker dan Naby Kieta di posisi gelandang. Absennya Becker di bawah mistar gawang, menyusul cedera bahu yang tengah dialaminya. sementara Naby Kieta masih proses penyembuhan pasca Covid-19.

Cara Nonton Pertandingan Everton vs Liverpool

Download Gratis dan Nonton streaming Everton vs Liverpool

nonton liverpool vs everton 1

Inilah beberapa cara mudah yang bisa Kamu lakukan untuk nonton Everton vs Liverpool. Kalau Kamu mau nonton dengan tayangan kualitas High Deffinition (HD), dan bisa disaksikan kapan pun kamu mau, Mola TV adalah jawabannya.

Baca juga:  Geger Foto Mesra Taylor Swift dan Joe Alwyn | Nonton Miss Americana

Kenapa Mola TV? Karena platform video streaming ini merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan berbagai pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Nonton Everton vs Liverpool di sini juga pasti lebih berkualitas. Karena disuguhkan dengan format HD, jadi dijamin bakal nyaman di mata.

Lebih enaknya lagi, untuk kamu yang suka banget acara olahraga apalagi sepabola, Kamu bisa nonton bareng atau nonton siaran bola secara online dimanapun. Nah untuk itu, kamu tinggal download aja aplikasi Mola TV di playstore atau appstore. Gratis loh!

Aplikasi ini bakal memudahkan Kamu untuk nonton streaming dengan gadget-mu dimanapun dan kapanpun. Masih bingung dimana mau nonton streaming Everton vs Liverpool dimana, dan dapetin aplikasinya gimana? Nih, Sushi kasih link yang bisa kamu akses untuk download dan nonton streaming pertandingannya.

Link Nonton dan Download Mola Gratis di PC

Link Nonton dan Download Mola Gratis di Android

Link Nonton dan Download Mola Gratis di iOS

Nonton Gratis di Net TV

Cara lainnya adalah, kamu bisa nonton pertandingan EPL di salah satu stasiun televisi swasta kita yaitu Net TV. Kenapa Net TV? Karena di sini kamu bisa nonton secara cuma-cuma, alias gratis. Walaupun tayangan yang kamu tonton di Net TV, adalah hasil kerjasama dengan Mola TV juga.

epl net tv 2

Hanya saja, kamu harus mengetahui dengan benar jadwal pertandingannya, karena Net TV tak menyediakan siaran ulang. Jadi jangan sampai kelewatan, apalagi salah jadwal.

Selain itu, pertandingan yang ditayangkan di Net TV, hanya bisa kamu tonton dengan antena televisi analog. Jadi Kamu nggak bisa nonton secara streaming, atau dengan kata lain tayangan Free to Air.

Baca juga:  Baca Manga One Piece 982 Bahasa Indonesia Gratis!

Penutup

Udah kebayang dong sekarang, kira-kira siapa yang Kamu jagoin, untuk menang pada pertandingan yang berlangsung pukul 18:30 WIB malam ini.

Nonton Liga Champions Bisa Dimulai Kembali 7 Agustus 2020

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di sushi.id.

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton film hacked sub Indonesia

Nonton Film Hacked (2020) Sub Indo, Full Movie

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo (2016) Sub Indo