Nonton Extraction (2020) Sub Indonesia, Full Movie HD

Nonton extraction 2020 sub Indonesia

Siapa di sini yang ngefans banget sama Chris Hemsworth? Selain ganteng dan penyayang, Chris juga bisa ngomong bahasa Indonesia cukup lancar, loh! Nah, hari ini penulis mau bawa kalian untuk terbang ke India dan nikmatin Chris sambil nonton Extraction.

Buat pencinta Avengers pasti enggak asing dengan Chris Hemsworth. Apalagi buat kalian yang sudah nonton Avengers: Endgame, pasti inget deh betapa lucu dan tambunnya Chris di film itu sebagai Thor.

Nah, di Extraction, Chris enggak lagi bermain sebagai Thor dengan palu petirnya, tapi tenang aja, Chris tetap bermain sebagai pria penyelamat dan kali ini senjatanya adalah pistol dan pisau.

Berlatar belakang di India, kita akan diperlihatkan tentang bagaimana suasana hidup di India, di mana mereka akan cuek-cuek saja dengan orang berantem di jalanan, bahkan jatuh dari lantai atas!

Lihat orang ketabrak saja mereka cuma shock, tapi enggak yang sampe ngerubunin orang banyak.

Di Extraction, Chris bermain sebagai Tyler yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang anak remaja dari keluarga kaya raya di India.

Ayahnya adalah seorang mafia yang sedang dipenjara dan anaknya sebatang kara, kesepian dan mencoba-coba dunia.

Tyler sendiri adalah mantan tentara Australia. Kisah hidup yang dialami cukup kelam hingga akhirnya Tyler harus menjadi tentara bayaran.

Banyak kekerasan yang ditampilkan di film terbaru original Netflix ini.

Kekerasan enggak cuma terhadap orang dewasa tapi juga terhadap anak-anak, bagaimana anak-anak di ekspoitasi dan di manfaatkan, anak-anak yang dididik menjadi mafia, dan sebagainya.

Jadi buat kamu yang enggak tahan dengan kekerasan terutama kepada anak-anak, dibaca dahulu yang informasi mengenai filmnya dan untuk kamu yang penasaran untuk nonton, dibaca juga ya informasi mengenai situs untuk nonton Extraction subtitle Indonesia.

Informasi Extraction (2020)

sinopsis extraction

  • Judul: Extraction
  • Sutradara: Sam Hargrave
  • Produser: Anthony Russo, Joe Russo, Chris Hemsworth, Mike Larocca, Eric Gitter, Peter Schwern.
  • Skenario: Joe Russo
  • Cerita: Ande Parks, Joe Russo, dan Anthony Russo
  • Diangkat dari: Ciudad oleh Ande Parks, Joe Russo, Fernando León González
  • Musik: Henry Jackman dan Alex Belcher
  • Cinematography: Newton Thomas Sigel
  • Editor: Peter B. Ellis dan Ruthie Aslan
  • Perusahaan produksi: ABGO, Thematic Entertainment, India Take One Productions, dan T.G.I.M. Films
  • Distributor: Netflix
  • Tanggal rilis: 24 April 2020 (Amerika Serikat)
  • Durasi: 117 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Biaya: $65 milliar

Pemeran

  • Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, mantan Resimen Layanan Udara Khusus Australia.
  • Rudhraksh Jaiswal sebagai Ovi Mahajan Jr., anak dari penguasa narkoba terbesar di India, Ovi Mahajan Sr.
  • Randeep Hooda sebagai Saju, mantan operator PARA (Pasukan Khusus) dan juga orang suruhan Ovi Sr.
  • Golshifteh Farahani sebagai Nik Khan, tentara bayaran dan rekan perempuan Rake
  • Pankaj Tripathi sebagai Ovi Mahajan Sr., mafia India dan ayah Ovi, Jr.
  • Priyanshu Painyuli sebagai Amir Asif, Mafia Bangladesh
  • David Harbour sebagai Gaspar, rekan Rake di Dhaka
  • Adam Bessa sebagai Yaz Khan
  • Shataf Figar sebagai Kolonel tentara Bangladesh yang juga menjadi tentara yang dibayar oleh Amir
  • Suraj Rikame sebagai Farhad, anak muda yang berubah menjadi orang suruhan Amir
  • Neha Mahajan sebagai Neysa, istri Saju
  • Sam Hargrave sebagai Gaetan
Baca juga:  Review Tokyo Revengers Episode 22: Kilas Balik Seorang Baji

Sinopsis

Extraction berlatar belakang di India. Menceritakan tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth) , seorang tentara bayaran pasar gelap yang juga mantan Resimen Layanan Udara Khusus Australia.
Tyler seringkali dicari oleh orang-orang besar atau orang berkuasa untuk memperkerjakannya sebagai tentara bayaran mereka.

Situasi yang diceritakan adalah, perseteruan antara raja narkoba India dan Bangladesh.

Ovi Mahajan Jr., yang merupakan seorang putra dari raja narkoba Ovi Mahajan Sr., diculik oleh penguasa narkoba terbesar di Bangladesh, Amir Asif (Priyanshu Painyuli).

Tyler tidak sendiri dalam menjalankan misi ini, ia dibantu oleh rekan perempuannya dalam menjalanan misi ini, namun bantuan berasal dari jarak jauh.

Selama misi menyelamatka Ovi Jr., Tyler mengalami banyak kendala, salah satunya ia harus berhadapan dengan Saju, seorang mantan prajurit Pasukan Khusus dan kepala keamanan Ovi Sr., yang juga berusaha membawa Ovi Jr., kembali ke rumahnya.

Hal ini dilakukan oleh Saju karena ayah Ovi mengancam Saju kalau ia tidak dapat menyelamatkan Ovi, maka anak Saju akan dibunuh.

Sayangnya Saju curang di sini, ia tidak mengirimkan bayaran kepada Tyler dan tim nya secara utuh, dikarenakan sebagian uangnya dikirimkan untuk menyelamatkan istrinya, jadi dalam misi, pada saat Tyler bertemu dengan Saju mereka bertengkar melawan satu sama lain.

Sementara, Asik yang mendengar kabar bahwa Ovi berhasil lolos dari tim penjaganya, menyerukan untuk mengunci satu kota Dhaka.

Setelah berhasil melarikan diri dari Saju dan polisi suruhan Asif, Rake dan Ovi bertemu dengan Farhad, seorang bocah laki-laki yang ingin membuktikan dirinya kepada Amir dan berencana untuk membunuh Rake, tidak sendirian Farhad di temani oleh gerombolan anak-anak muda dan kecil melawan Rake.

Rake berkelahi melawan mereka namun tidak membunuh anak laki-laki yang bernama Farhad tersebut.

Rake bersama dengan Ovi berlari ke gorong-gorong untuk bersembunyi. Di sana ia meminta bantuan kepada teman lamanya yang juga seorang mantan pensiunan rekan pasukan Rake yang tinggal di Dhaka, namanya Gaspar.

Gaspar, membawa Rake dan Ovi ke rumahnya untuk beristirahat dan bersembunyi. Ia juga membawakan makanan untuk mereka berdua, makanan yang dibuat oleh istrinya.

Baca juga:  Nonton Now You See Me 2 Sub Indo, Film Streaming

Pada saat Gaspar pergi, Rake menghampiri Ovi untuk membawakan makanan, di saat itu keduanya berbincang tentang siapa Rake dan mengapa ia bisa menjadi tentara bayaran.

Rake juga menceritakan tentang putranya yang berusia enam tahun yang sudah meninggal karena limfoma.

Ketika Gaspar kembali, ia mencoba untuk meyakinkan Rake untuk menyerahkan Ovi kepada Asif.

Hal ini dikarenakan ternyata Gaspar dan Asif berteman, dan Gaspar membuat perjanjian untuk menyerahkan Ovi selama Rake dapat melarikan diri dengan selamat dari kota itu.

Gafar dan Rake bertengkar, karena Rake tidak mau menyerahkan Ovi. Di tengah-tengah pertarungan itu, Ovi turun ke bawah dan melihat mereka bertengkar, Ovi yang saat itu sedang memegang pistol didekati oleh Gaspar untuk diserang, namun Ovi berhasil menembak Gaspar hingga tewas.

Setelah itu, karena merasa sudah tidak ada jalan lagi, Rake akhirnya menelepon Saju dan meminta bantuan padanya.

Keadaan memaksa mereka berdua harus bekerjasama melawan polisi dan pasukan elit untuk melarikan diri dari Dhaka.

Rake mengarahkan untuk menarik perhatian dari jauh pada saat Saju dan Ovi melarikan diri menuju pos pemeriksaan jembatan.

Rake berhasil membunuh banyak polisi bayaran Asif dan berjalan menuju jembatan menyusul Saju dan Ovi. Di saat bersamaan pula Saju menonton mereka dari jauh dengan teropongnya.

Terjadi baku tembak yang menegangkan cukup lama, hingga akhirnya Saju mati terbunuh oleh seorang kolonel yang dibayar oleh Asif.

Rake berjuang melarikan diri, berkelahi dan terluka parah dalam baku tembak.

Pada saat Rake berhasil bertemu dengan Ovi, ia sudah terluka sangat parah dan berlumuran darah, karena sempat tertembak beberapa kali.

Rake menginstruksikan Ovi untuk terus berlari ke arah helikopter yang sudah disiapkan oleh rekan perempuan Rake yang menunggu di sebrang jalan.

Sementara Rake terus menembaki polisi bayaran sembari mengawasi Ovi yang sudah bertemu dengan Khan akhirnya.

Pada saat Rake berjalan menuju helikopter, Rake tidak menyadari bahwa masih ada musuh dibelakangnya, ia terkena tembakan yang diarahkan oleh Farhad ke arah lehernya.

Rake menyeret dirinya ke sisi jembatan dan jatuh melewati penghalang sungai.

Ovi berlari ke arah Rake, namun ditangkap oleh Khan, lalu mereka berlari ke helikopter untuk kembali ke Mumbai, India.

Delapan bulan kemudia, akhirnya Asif berhasil dibunuh oleh Khan di dalam kamar kecil sebuah restoran.

Dan di sisi lain Ovi yang kembali ke kehidupan normalnya sedang melompat ke kolam renang dan merenung selama beberapa menut, hingga akhirnya ketika ia kembali ke permukaan, ia melihat ada seorang pria berkulit putih yang sedang mengawasinya.

Apakah mungkin Rake masih hidup?

Nonton Extraction (2020) Full Movie Sub Indonesia

Setelah baca informasi mengenai filmnya, berikut adalah situs yang bisa kamu akses untuk nonton Extraction full movie dengan subtitle Indonesia.

Baca juga:  Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Netflix

Nonton extraction 2020 sub Indonesia

Kabar gembira untuk Netflixer (Netflix Subscriber), kamu bisa download dan nonton streaming Extraction di sini.

Di Netflix kamu bisa nonton Extraction dengan subtitle Indonesia, kok. Sehingga kamu bisa mengerti filmnya terutama ketika mereka berbicara bahasa India, kamu bisa memahami setiap kalimat yang diucapkan oleh mereka.

Kualitas videonya sendiri, juga sudah HD. Nah, karena itu, kamu bisa nonton Extraction dan melihat gantengnya Chris dengan lebih detail, gaes.

Untuk menonton Extraction platform ini, tentu kamu harus berlangganan Netlix. Tapi tenang, karena harga berlangganannya murah mulai dari Rp49.000.

Kalau kamu ingin menggunakan Netflix bersama-sama, kamu bisa membayar lebih dan berlangganan paket standard atau premium.

Kalau kamu punya Smart TV, kamu bisa nonton Netflix di tv, sehingga kamu bisa streaming dengan layar lebih besar dan tentunya lebih aman untuk mata kamu.

Berikut cara download dan nonton Extraction subtitle Indonesia di Netflix:

  • Kamu cukup akses Situs Netflix dengan URL netflix.com/id.
  • Lalu kamu lakukan pendaftaran untuk kamu yang ingin membuat akun baru, klik tombol Start Your Free Month di bagian kiri.
  • Atau masukan saja ID dan password kamu jika kamu sudah memiliki akunnya dan berlangganan.
  • Buat kamu pelanggan baru setelah pilih paket berlangganan Basic, Standard, dan Premium.
  • Setelah selesai memilih paket kamu bisa langsung klik tombol biru Continue di sebelah bawah.
  • Selanjutnya kamu langsung melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Kalau kamu enggak punya kartu kredit, kamu bisa berlangganan Netflix menggunakan Jenius dan gampang banget aksesnya.
  • Setelah kamu melakukan pendaftaran dan pembayaran kamu langsung bisa cari dan download serta nonton Extraction sub Indonesia.

Netflix sendiri menyediakan 4 paket untuk kamu, ada paket mobile, basic, standard, dan premium.

  • Mobile: 49.000/bulan
  • Basic: 109.000/bulan
  • Standard: 139.000/bulan
  • Premium: 190.000/bulan

Kamu bisa sesuaikan kebutuhan kamu dan keadaan kantong kamu untuk berlangganan.

Selain Extraction, kamu juga bisa nonton Drama Korea seperti The King Eternal Monarch dan film-film Barat seperti The Platform.

Download dan Nonton Film Extraction Subtitle Indonesia di Netflix

Kelebihan

  • Ga ada iklan
  • UI/UX menarik
  • Kualitas 1080i (HD)
  • Subtitle Indonesia
  • Bisa di download dan nonton secara offline

kekurangan

  • Berbayar
  • Hanya bisa menggunakan CC/Visa

Penutup

Untuk saat ini  kamu hanya bisa nonton Extraction di Netflix.

Semoga kamu suka ya nonton Extraction , tapi kalau kamu enggak kuat dengan kekerasan dan darah, mungkin lebih baik tidak memaksakan diri.

Selamat menonton, dan jangan lupa untuk ikuti terus informasi terkait  Film dari Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

nonton film bruce almighty sub indonesia

Nonton Film Bruce Almighty (2003) Sub Indonesia, Full Movie

nonton born again sub indo

Nonton Drama Korea Born Again (2020) Sub Indo