Nonton Film Antrum (2018) Subtitle Indonesia

nonton antrum sub indonesia

Pencinta horor mana suaranya? Jangan ngaku suka film horor kalau kamu belum pernah nonton Antrum 2018! Film yang digadang-gadang adalah film horor paling mematikan ini bener-bener bikin kamu harus siapin selimut sambil nontonnya! Se serem apa sih emangnya? Yuk, nonton Antrum (2018) sub Indonesia.

Kalau kamu denger kata-kata “Film paling mematikan di dunia”, reaksi pertama kamu apa? Apakah kamu akan melewatkan saja atau kamu tetep nonton?

Buat aku, film Antrum 2018 ini serem banget, apalagi kalau di tonton tengah malem, rasanya horor banget, nonton bareng temen aja tetep nakutin gimana kalau nonton sendiri.

Buat pencinta film horor, pasti suka deh sama film ini, karena tantangan horor nya bener-bener kerasa, ga cuma dari musiknya saja, tapi cara mereka menampilkan filmnya, setting nya, mood yang dibangun bener-bener pas banget!

4 Jempol deh buat film ini, bawaannya ga mau tidur sendirian abis nonton film ini, pokoknya harus ada yang nemenin!

Film Antrum dirilis pertama kali di bioskop Amerika pada tanggal 12 November 2019, walaupun begitu sebelumnya film Antrum sudah dirilis terlebih dahulu di Brooklyn Horror Film Festival pada tanggal 14 Oktober 2018.

Di mulai dari seorang gadis remaja yang memasuki hutan setelah anjing peliharaannya mati. Gadis ini ingin mencoba untuk menghidupkan kembali anjing kesayangannya tersebut dengan sebuah buku misterius, namun secara tidak disengaja mereka menggali lubang menuju neraka!!

Nah! Gila ga sih tuh! Ga nanggung-nanggung, yang digali lubang ke neraka, bukan lubang lumpur lagi!

Di film ini sendiri banyak sekali adegan-adegan rahasianya (easter egg) atau pola tersembunyinya, pesan di alam bawah sadar, dan gambar setan yang memancar dari seluru arah.

Baca juga:  Nonton Film Man of Fire (2004) Sub Indo, Full Movie Streaming

Selain itu, beberapa bagian film yang telah difilmkan, dan mengubah film menjadi rekaman hitam putih yang menyerupai gulungan siksaan atau film tembakau, di mana seorang pria dan wanita yang hampir telanjang dapat terlihat menangis, berdiri diam, dan berbaring lemas di lantai saat darah menyembur dari tubuh mereka.

Film ini disebut sebagai film paling mematikan yang pernah ada. Kok bisa? Alasannya karena Antrum (2018) merupakan film yang diambil dari salah satu film yang pernah tayang sebelumnya pada tahun 1979.

Penurut pengakuan produser dan pengarangnya, David Amito beserta Michael Laicini, ada bagian rahasia dalam film yang hanya bisa dilihat beberapa penonton. Dan jika anda melihat bagian ini, maka Anda dipastikan akan mati, tulis Daily Star.

Mereka berdua bersikeras jika kutukan dalam film ini nyata. Rumornya pada saat penayangan film ini di bioskop, film ini telah membunuh penontonnya sebanyak 86 orang pada acara Budapest. Di mana, bioskop tempat film itu diputar kebakaran dan 86 penonton film tersebut meninggal.

Hal serupa juga terulang di San Fransisco pada tahun 1993. Sebanyak 30 penonton film tersebut terbenuh setelah tiba-tiba gedung bioskop meledak.

Dan akhirnya film Antrum kembali lagi dengan kutukannya.

Beberapa penggemar film bahkan mengaku di media sosial mereka jika mereka tidak akan menonton film ini. Di mana pernyataan mereka justru membuat banyak orang makin penasaran.

Penasaran? Langsung aja yuk cari tahu informasi dan situs nonton film online buat streaming dan download film Antrum sub Indonesia.

Siapin selimut dan lampu yang terang ya! Kalau perlu botol kalau misalnya ga keburu ke kamar mandi sangking takutnya!

Informasi Antrum (2018)

Nonton Film Antrum (2018) sub Indonesia

  • Produser: David Amito dan Michael Laicini
  • Skenario: David Amito
  • Sinematografi: David Amito
  • Musik: Alicia Fricker
  • Tanggal rilis: 14 Oktober 2018 (Brooklyn Horror Film Festival)
  • Tanggal rilis di bioskop: 12 November 2019
  • Negara: Canada
  • Bahasa: Inggris
Baca juga:  Nonton Drama School (2017) Sub Indo, Streaming Full Episode

Daftar Pemeran

  • Nicole Tompkins sebagai Oralee
  • Rowan Smyth sebagai Nathan
  • Dan Istrate sebagai Cassius
  • Circus- Szalewski sebagai Hanzie
  • Shu Sakimoto sebagai Haruki
  • Kristel Elling sebagai Amber
  • Lucy Rayner sebagai Narator
  • Pierluca Arancio sebagai Iblis Amon
  • A.J. Bond sebagai dirinya sendiri
  • Nathan Fleet sebagai dirinya sendiri
  • Brock Fricker sebagai dirinya sendiri
  • Assen Gadjalov sebagai dirinya sendiri

Sinopsis

Di mulai dari seorang gadis remaja yang memasuki hutan setelah anjing peliharaannya mati. Gadis ini ingin mencoba untuk menghidupkan kembali anjing kesayangannya tersebut dengan sebuah buku misterius, namun secara tidak disengaja mereka menggali lubang menuju neraka!

Hal ini dikarenakan adiknya, Nathan (Rowan Smyth) percaya jika anjingnya yang meninggal, Maxine, sebenarnya sedang terbakar. Hal ini dikarenakan Nathan muda mendapati dirinya tersiksa oleh mimpi buruk konstan dan penglihatannya tentang neraka, jadi kakaknya Oralee (Nicole Tomkins) mengatur sebuah perjalanan ke dunia “bawah” atau neraka.

Mereka melakukan perjalanan berkemah, dengan instruksi dari Orale, dengan harapan bahwa mereka dapat menggali lubang ke gerbang tempat Lucifer: “Antrum” tinggal.

Nathan ingin menyelamatkan jiwa anjingnya yang sangat disayangi, disisi lain, Orale berharap bahwa ia dapat menenangkan kepanikan adiknya dengan membaca mantra dan memanggil kejahatan kuno.

Rumor Menarik Antrum: The Deadliest Film Ever Made (2018)

  1. Film ini telah membunuh penontonnya sebanyak 86 orang pada acara Budapest. Di mana, bioskop tempat film itu diputar kebakaran dan 86 penonton film tersebut meninggal.
  2. Hal serupa juga terulang di San Fransisco pada tahun 1993. Sebanyak 30 penonton film tersebut terbenuh setelah tiba-tiba gedung bioskop meledak.
  3. Film ini diserahkan ke berbagai festival pada tahun 1983 tetapi tidak pernah diputar. Setelah menerima Antrum, pemrogram festival mulai mati secara misterius
  4. Janet Hilberg adalah salah satu korban pertama film ini. Almarhum menderita kejang fatal setelah melakukan skrining film Antrum
  5. Selanjutnya adalah Tom Stylum, Beliau meninggal karena tersengat listrik.
  6. Pemrogram terakhir adalah Joe Barringer, Beliau menemui takdirnya ketika ia disengat oleh ikan batu.
  7. Ada 4 pemrogram lainnya yang masih belum diketahui lagi alasan kematiannya.
Baca juga:  Nonton Film Two Mother (2017) Sub Indo. Full Movie

Nonton Film Antrum (2018) Sub Indonesia, Full Movie

Buat kamu yang penasaran nonton film Antrum: The Deadliest Film Ever Made (2018) dengan subtitle Indonesia full movies, berikut adalah beberapa situs nonton terbaik yang bisa kamu akses untuk mengistirahatkan rasa penasaran kamu.

Penutup

Gimana? Setelah membaca informasi mengenai film tersebut, apakah kamu masih akan nonton Film Antrum (2018) sub Indonesia, full episode?

Atau film ini terlalu mengerikan buat kamu? Di tambah lagi dengan rumor-rumor yang beredar mengenai film ini.

Kalau kamu memutuskan untuk menonton, selamat menonton!

Jangan lupa ikuti terus informasi seputar Film dari Sushi.id, ya!

Leave a Reply

Loading…

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

nonton Hi Bye Mama subtitle indonesia

Nonton Hi Bye Mama (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

nonton john wick 3

Nonton Film John Wick 3 Full Movie Sub Indonesia