Nonton Film Books of Blood (2020) Sub Indo, Full Movie

Apakah kamu penggemar film horor? Sepertinya Sushi.id sudah lama, ya, tidak membahas film horor. Tapi kali ini ada film spesial yakni Books of Blood. Penasaran dengan gimana seramnya film ini? Berikut adalah sinopsis beserta rekomendasi situs untuk nonton streaming film Books of Blood  full movie dengan sub Indo.

Terdapat beberapa alasan yang membuat film Books of Blood ini menarik. Pertama, ini merupakan adaptasi dari novel horor berjudul sama karangan Clive Barker. Clive Barker sendiri adalah seorang penulis yang disebut-sebut ikut mengubah genre horor.

Kedua, film ini juga merupakan film adaptasi kedua film Books of Blood. Sebelumnya, novel tersebut telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2009. Akan tetapi versi 2020nya menceritakan kisah yang berbeda.

Secara keseluruhan film Books of Blood menceritakan seputar manusia yang menempuh jalan yang mengerikan demi mencari apa yang mereka inginkan.

Informasi Film Books of Blood (2020)

sinopsis film books of blood 2020
Sumber gambar: iMDB

Books of Blood merupakan film horror Hollywood yang diarahkan oleh sutradara Branoon Braga dan naskahnya ditulis oleh Braga bersama dengan Adam Simon.

Film Books of Blood pertama kali mengudara di Screamfest Horror Film Festival pada 6 Oktober 2020 dan sehari setelahnya resmi tayang di platform nonton film online, Hulu.

Ini juga merupakan film terakhir yang diproduksi oleh Touchstone Televisi sebelum akhirnya merger dengan 20th Television.

Buat kamu yang penasaran dengan kengerian film ini, di bawah ini telah Sushi.id siapkan sinopsis dan rekomendasi situs untuk nonton film Books of Blood full movie dengan sub Indo.

Detail Film

  • Judul: Books of Blood
  • Genre: Drama, horror, misteri
  • Sutradara: Brannon Braga
  • Penulis naskah: Adam Simon, Brannon Braga
  • Berdasarkan novel: Books of Blood karya Clive Barker
  • Produser: Michael Mahoney, Joseph J. Micucci, Jason Clark
  • Musik: Joel J. Richard, Tyler Bates
  • Penyunting: John Duffy
  • Sinematografi: Michael Dallatorre
  • Perusahaan produksi: Touchstone Television, Fuzzy Door Productions
  • Distributor: Hulu
  • Durasi: 107 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 7 Oktober 2020 di Hulu, 6 Oktober 2020 di Screamfest
  • Rating: 5.6/10 (IMDB)
Baca juga:  Nonton Si Doel The Movie 2 (2019), Film Indonesia

Daftar Pemeran

  • Britt Robertson sebagai Jenna
  • Anna Friel sebagai Mary
  • Rafi Gavron sebagai Simon
  • Yul Vazquez sebagai Bennett
  • Freda Foh Shen sebagai Ellie
  • Nicholas Campbell sebagai Sam
  • Andy McQueen sebagai Steve
  • Kenji Fitzgerald sebagai Gavin
  • Paige Turco sebagai Nicole
  • Saad Siddiqui sebagai Dan
  • Glenn Lefchak sebagai Balsam
  • Brett Rickaby sebagai Bookseller
  • Matt Bois sebagai Peter
  • Etienne Kellici sebagai Miles
  • Cory Lee sebagai Chelsea

Sinopsis Film Books of Blood (2020)

 

Film ini menceritakan tiga kisah, dua di antaranya merupakan adaptasi dari antologi fiksi horor tituler: “The Book of Blood” (“Miles”) dan “On Jerusalem Street” (catatan tambahan) (“Bennett”).

Jenna

Jenna adalah seorang mahasiswa yang memiliki penyakit mental. Tidak bahagia di rumah, dia memutuskan untuk melarikan diri setelah menolak pengobatan yang diberikan.

Kemudian, dia mulai curiga ada seseorang mengikutinya dan berlindung di tempat penginapan yang dikelola oleh pasangan Ellie dan Sam.

Jenna pun mulai dekat dengan tamu lainnya dari tempat tersebut yang bernama Gavin, serta dengan Ellie, terutama setelah dia mulai mengalami delusi serangga dan terus melihat seseorang mengikutinya.

Dia merasa takut ketika menemukan bahwa pasangan itu telah mengubah tamu mereka menjadi sayuran, memanfaatkan keterampilan Ellie sebagai mantan praktisi kesehatan dan keyakinan bahwa tindakan mereka memberikan kehidupan yang lebih baik kepada para korbannya.

Para korban ini disimpan di tembok mereka, di mana mereka dirawat oleh pasangan tersebut. Jenna pada akhirnya diselamatkan oleh penguntitnya yang ternyata ayah dari mantan pacar Jenna yang bunuh diri.

Ayah dari mantannya itu kemudian dibunuh oleh Ellie dan Sam. Untungnya Jenna berhasil kabur. Dia kembali ke rumah, tetapi rasa bersalah menyelimuti ingatannya.

Baca juga:  Nonton Film Boarding House 2 (2016) Sub Indo

Jenna merasa bersalah karena sebelumnya dia dengan sengaja membujuk pacarnya untuk bunuh diri. Dia akhirnya memilih untuk kembali ke pasangan itu dan menjadi salah satu korban mereka sebagai cara untuk menebus dosanya terhadap pacarnya.

Miles

Setelah selesai nonton Books of Blood sub Indo full movie kisah pertama, sekarang berlanjut ke kisah kedua.

Menceritakan seorang perempuan bernama Mary yang bertemu dengan seorang paranormal bernama Simon. Dia mengklaim bahwa dia dapat berkomunikasi dengan putranya yang sudah meninggal, Miles.

Meskipun skeptis, Mary benar-benar ingin berbicara dengan putranya dan memutuskan bahwa ini bisa menjadi eksperimen yang bermanfaat untuk pekerjaannya.

Eksperimen tersebut tampaknya berhasil dan Mary dan Simon akhirnya menjadi pasangan. Sayangnya, kebahagiaan ini tidak bertahan lama, karena Mary akhirnya menemukan bahwa Simon berselingkuh dan memalsukan seluruh eksperimennya.

Kemudian Mary yang merasa hancur hatinya melihat hantu putranya dan jam tangan sebagai pesan yang memintanya untuk mengulangi eksperimen dengan Simon.

Simon awalnya tidak mau ikut dengan eksperimen itu tetapi melakukannya ketika dia menyebutkan bahwa perlu menggalang dana untuk pekerjaan. Dia kemudian menyaksikan beberapa hantu muncul dan mengukir cerita mereka ke dalam tubuh Simon.

Bennett

Kisah ketiga menceritakan seorang penjual buku yang berhutang uang dan Bennett dipekerjakan untuk menagih hutang tersebut, bersama dengan Steve.

Ketika si penjual buku tidak dapat membayar hutangnya, dia mencoba menyelamatkan hidupnya dengan memberi tahu Bennett tentang “Book of Blood”, buku tebal langka senilai satu juta dolar, yang terletak di kota yang ditinggalkan.

Meskipun Bennett tertarik dengan ceritanya, dia tetap membunuh penjual buku itu. Bersama dengan Steve, Bennett melakukan perjalanan ke kota terlantar di mana kedua pria tersebut mengalami fenomena supernatural yang tidak dapat dijelaskan.

Steve kemudian terdorong untuk menembak dirinya sendiri setelah mendengar suara ibunya yang sudah meninggal, sementara Bennett dikejar oleh mobil mereka sendiri.

Baca juga:  Nonton She Would Never Know (2021) Sub Indo, Full Episode

Ketika dia tiba di lokasi yang diklaim sebagai lokasi buku tersebut, dia menemukan Mary, Simon, dan hantu Miles.

Bennett tidak mau percaya bahwa Simon adalah bukunya, terutama setelah Mary mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang menjadi salah satu cerita dalam buku tersebut.

Ketika nonton akhir dari film Books of Blood sub Indo kisah ketiga ini kamu akan melihat kengerian di mana Bennett dikejar-kejar oleh para hantu, di mana dia disiksa oleh sebuah penglihatan horor sampai dia menikam dirinya sendiri.

Meskipun terluka parah, Bennett berhasil melarikan diri tetapi sayangnya dia berakhir di rumah Ellie dan Sam, di mana dia menjadi orang lain yang bersembunyi di dinding mereka.

Nonton Streaming Film Books of Blood (2020) Sub Indo Full Movie

nonton streaming film books of blood 2020 sub indo full movie
Sumber gambar: iMDB

Buat kamu yang ingin menyaksikan film Books of Blood dapat mengakses beberapa situs nonton film bioskop melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. Semua situs yang tertera di tautan tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa menonton di mana pun dan kapan pun baik itu lewat laptop, tablet, maupun smartphone yang terkoneksi dengan internet.

Semua situs yang tertera pada tautan di bawah ini dapat kamu akses secara gratis. Akan tetapi perlu diingat bahwa terdapat berbagai risiko ketika menonton film lewat situs streaming yang ilegal seperti bahaya serangan malware yang dapat merusak perangkat, sekaligus bahaya pencurian data.

Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang ditimbulkan lantaran kami hanya memberikan rekomendasi saja.

Link nonton film Books of Blood (2020) sub Indo full movie

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai film Books of Blood. Sayangnya film ini tidak mendapat respons positif dari penonton. Di iMDB sendiri hanya mendapat rating 5.6/10.

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

Comments

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andini Anissa

    Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

    Seobok Hadirkan Kolaborasi Apik Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam Misi Rahasia

    nonton streaming film wretches sub indo full movie

    Nonton Film Wretches (2018) Sub Indo, Full Movie