Nonton Film Bruce Almighty (2003) Sub Indonesia, Full Movie

nonton film bruce almighty sub indonesia

Nonton film Bruce Almighty sub indonesia. Siapa yang mau nonton Film Religius yang tak biasa? Iya tak biasa karena ada Tokoh Tuhan dalam cerita yang menyerupai manusia. Film Bruce Almighty, Bruce MahaKuasa diperankan oleh Morgan Freeman.

Film yang sangat cocok buat nemenin kamu ngabuburit yang sekarang masih harus #StayAtHome

Film Hollywood yang di rilis pada 23 Mei 2003 ini memang sempat menuai kontroversi, tapi inti dari dari film ini bukan dari Tuhan yang berbentuk seorang manusia.

Bruce Almighty mengajarkan bagaimana kita menjadi seorang pribadi yang sabar dan ikhlas menerima apapun takdir Tuhan walaupun itu pahit, namun tetap selalu melakukan yang terbaik, positif dan berguna untuk sesama serta tidak memaksakan kehendak orang lain.

Film ini memang tak terlalu baik secara sinematografi. Yang pasti kalah jauh dari film King’s Speech atau Avatar bahkan Film The Avengers, tapi menurut ku, film ini jauh lebih bagus dari ketiganya itu.

Banyak pesan dan dikemas sangat baik dalam cara komedi, sehongga tak terkesan menggurui, malah kita dibuat terpingkal.

Apalagi cara sang sutradara menampilkan adegan dimana bruce dipertemukan dengan Tuhan sangat luar biasa. Patut diacungi jempol.

Tak banyak memang film religious yang dikemas secara seperti ini. Selain itu, film adalah film. Ia bakal terasa hidup jika para aktor aktrisnya memang luar biasa.

Kolaborasi akting Jim Carey sebagai Bruce Nolandan Morgan Freeman yang menjadi sosok Tuhan sangatlah luar biasa.

Dari pada penasaran, seperti apa sih filmnya, cus simak dan cari tahu tentang film Bruce Almighty dan situs nonton film bruce almighty sub indonesia full movie gratis.

Informasi Bruce Almighty (2003)

sinopsis film bruce almighty

  • Produser: Steve Koren; Michael Bostick; James D Brubaker;
  • Skenario: Steve Oedekerk; Steve Koren
  • Sinematografi: Dean Semler
  • Musik: John Debney
  • Penyunting: Scott Hill
  • Perusahaan Produksi: Spyglass Entertaiment
  • Distributor: Universal picture
  • Tanggal rilis: 23 Mei 2004
  • Durasi: 101 Menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
Baca juga:  Review Serial Loki: Kemunculan 'Dewa Waktu' dalam Jagad Semesta Marvel

Pemeran

  • Jim Carrey sebagai Bruce Nolan
  • Morgan Freeman sebagai Tuhan
  • Steve Carell sebagai Evan Baxter
  • Jennifer Aniston sebagai Grace
  • Catherine Bell sebagai Susan Ortega
  • Lisa Ann Walter sebagai Debbie
  • Philip Baker Hall sebagai Jack Baylor

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang seorang wartawan televisi bernama Bruce Nolan (Jim Carrey) yang selalu mengeluh, dan merasa tidak puas atas apa yang telah dimiliki dalam hidupnya, padahal bruce adalah sosok yang humoris dan sering membuat orang tertawa karena candanya yang khas.

Bruce juga sudah memiliki apartemen yang nyaman & tinggal bersama kekasihnya Grace Connely (Jennifer Aniston) seorang guru taman kanak-kanak. Kehidupan mereka berdua pun terlihat tenang-tenang saja dan tidak pernah terjadi konflik yang besar.

Bruce sangat berambisi menjadi pembaca berita utama di stasiun televisinya yang dipegang oleh Evan Baxter (Steve Carell),dan bruce pun sering marah & tidak terima ketika posisi pembaca berita utama tidak digapainya.

Sampai pada suatu hari, bruce mengalami hari tersial dalam hidupnya. Setelah kecewa tak terpilih sebagai pembawa berita, ia mengucapkan sumpah serapah yang tak pantas diucapkan di depan kamera dalam acara siaran langsung, hal itu membuat bruce dipecat.

Ketika bruce mengemasi barang untuk dimasukkan ke mobil, bruce masih sempat menceramahi berandalan yang mengganggu tunawisma. Karuan saja bruce dipukuli dan mobilnya dirusak.

Kemarahannya pun memuncak, dan bruce terus-terusan menyalahkan Tuhan, bahkan bruce berani menantang Tuhan. Hingga akhirnya pagernya berbunyi, dan terus berbunyi hingga bruce marah, dan membuangnya hingga rusak & hancur, namun pager tetap berbunyi, hal ini membuat bruce penasaran dan menghubungi nomor yang tertera dilayar pager. Ia pun ditawari perkerjaan.

Ternyata yang memberi pekerjaan itu adalah Tuhan (Morgan Freeman). Bruce diberi tugas menjadi seorang Tuhan selama satu minggu.

Bruce mendapat kekuatan seperti layaknya Tuhan dan bisa melakukan apapun kecuali memaksakan kehendak orang lain. Itu syarat yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Bruce merasa senang saat kekuatan Tuhan mengalir dalam dirinya. Bruce Almighty—Bruce MahaKuasa, maka sejak itu dia yang berkuasa dan melakukan peran Tuhan.

Baca juga:  Nonton Film Hit and Run (2012) Subtitle Indonesia

Apa yang terjadi setelah itu? Awalnya dia senang karena mendapatkan pekerjaan yang selama ini dia impikan, menikmati, bahkan menggunakan kekuatannya untuk balas dendam dengan kelompok orang semacam preman pengganggu, tapi ketika semua doa umat manusia yang masuk ke dalam pikirannya, dia merasa terganggu.

Langsung ia pindahkan itu semua ke dalam komputer, semacam program, pesan permintaan.

Lama-lama Bruce kesulitan, lelah membaca seluruh doa manusia, lelah memilah mana yang harus dan tidak harus dia kabulkan, lalu dengan instannya dia mengiyakan semua doa termasuk doa untuk menang lotere. Alhasil doa-doa yang terkabul itu justru membuat dunia kacau balau.

Bruce membuat kesalahan fatal, orang-orang bermusuhan, terjadi bentrok di sana-sini, dan Bruce pun mulai jarang menggunakan kekuatannya, dia berubah manjadi pribadi yang baik & ikhlas menolong. Bruce juga meminta maaf kepada orang-orang yang pernah ia sakiti.

Bruce kemudian menangis di pinggir jalan, ia sadar bahwa ia selama ini telah melakukan kesalahan dengan menyalahkan Tuhan, karena ia tak mampu menjalankan Tugas Tuhan. Bruce mengakui bahwa tiada kuasa yang lebih hebat selain kuasa Tuhan dan dia menyerah atas Kuasa Tuhan, dia pasrah & ikhlas atas apapun takdir yang diberikan Tuhan padanya dan apa yang menurut Tuhan baik untuknya.

Dari film ini kita dapat mengerti bahwa sesungguhnya apa yang ingin kita raih belum tentu baik untuk kita dan juga baik untuk orang lain, dan Tuhan sudah merencanakan apa yang terbaik untuk kita. Kita hanya cukup menjalani hidup dengan sabar, ikhlas dan terus berdoa serta terus berbuat baik untuk sesama.

Mensyukuri apa yang telah kita terima saat ini adalah hal yang akan membahagiakan kehidupan kita dan membuat hidup kita menjadi lebih baik.

Baca juga:  8 Film Romantis Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Yang terpenting adalah bukan dari apa yang mampu kita dapat atau raih, tapi apa yang mampu kita beri untuk sesama.

Situs Nonton Bruce Almighty (2003) Sub Indonesia Full Movie

Setelah baca sinopsinya, tambah penasaran kan? Tenang, penulis sudah menyiapkan situs yang bisa kamu akses buat nonton film bruce almighty sub indonesia, berikut situsnya.

Teman21

nonton film bruce almighty sub indonesia

Situs pertama ada Teman21 buat kamu yang penasaran dengan film Bruce Almighty (2003), caranya klik link https://teman21.com/bruce-almighty-2003/ buka new tab browser lanjut klik play deh.

Teman21 merupakan situs nonton film sub Indonesia yang bisa kamu akses dimana saja baik itu PC/Laptop atau Hp. Kualitas video sejauh ini  cukup bagus dan ada pilihan 4 server.

Buat kalian yang pakai situs ini buat nonton film bruce almighty sub indonesia rasanya kalian bakal puas.

Kelebihan:

  • Bisa di tonton kapanpun dan dimanapun
  • Streaming dan download gratis
  • Ada pilihan servernya
  • Kulitas video bagus

Kekurangan:

  • iklan yang cukup menggangu saat mulai menonton

FilmApik

nonton film bruce almighty

Alternatif situs nonton gratis kedua ada FilmApik, disini kamu bisa download dan nonton film bruce almighty sub indonesia secara gratis lho.

Caranya hampir sama dengan situs sebelumnya, kamu cukup copy link http://103.194.171.18/bruce-almighty/play buka browser dan klik play.

Di situs ini juga tersedia subtitle Indonesia lho, jadi tak perlu khawatir buat kamu yang belum mengerti.

Selain Bruce Almighty, di sini kamu juga bisa nonton The Thaw, Captain Marvel, dan film Barat menarik lainnya.

Kelebihan:

  • tersedia subtitle bahasa Indonesia
  • Bisa Nonton streaming gratis
  • Tersedia full Movie

Kekurangan:

  • Video terkadang kurang bagus
  • Banyak iklan

Penutup

Sudah ada gambaran kan gimana serunya nonton Bruce Almighty dengan situs nonton dan download subtitle Indonesia yang sudah penulis bagikan.

Selamat menonton buat teman stay at home kalian!

Ikuti terus informasi seputar film atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton film the thaw

Nonton Film The Thaw (2009) Sub Indo Full Movie HD

Nonton extraction 2020 sub Indonesia

Nonton Extraction (2020) Sub Indonesia, Full Movie HD