Nonton Film Cruella (2021) Sub Indo Full Movie

nonton film cruella 2021 sub indo full movie

Buat kamu generasi 90-an pastinya sudah tidak asing lagi film Disney, 101 Dalmatians, bukan? Yap,  baru-baru ini, Walt Disney Studios merilis film Cruella yang menceritakan perjalanan tokoh Cruella de Vil dari seorang fesyen desainer menjadi si jahat yang menculik anjing. Biar tak makin penasaran yuk nonton film Cruella (2021) sub Indo full movie secara streaming melalui tautan yang Sushi.id cantumkan di bawah ini.

Cruella merupakan film bergenre komedi dan kriminal yang karakternya terinspirasi dari novel The Hundred and One Dalmations karya Dodie Smith yang terbit pada tahun 1956.

Film ini diarahkan oleh sutradara Craig Gillespie dengan naskah film ditulis oleh Dana Fox dan Tony McNamara, dari cerita karya Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, dan Steve Zissis.

Film Cruella merupakan film live-action adaptasi ketiga dari franchise 101 Dalmatians dan dapat disebut sebagai prequel.

Aktris kawakan Emma Stone turut membintangi film ini sebagai Cruella de Vil, dengan Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong berperan sebagai aktor dan aktris pendukung.

Informasi Film Cruella (2021)

sinopsis film cruella 2021
sumber gambar: iMDB

Mengambil set di London, Inggris ketika punk rock sedang naik daun di tahun 1970, cerita film Cruella berpusat pada perjalanan tokoh Estella Miller, seorang desainer fesyen, yang menjadi seorang penjahat yang dikenal dengan nama Cruella de Vil.

Film Cruella mendapat review atau ulasan positif dari para kritikus film dari segi desain kostum dan soundtrack, tetapi mendapat review negatif terkait screenplay-nya.

Buat kamu yang ingin membaca lebih rinci tentang sinopsis beserta situs nonton film online yang menyediakan Cruella (2021) sub Indo full movie, yuk, langsung simak artikel ini.

Detail Film

  • Judul: Cruella
  • Genre: Komedi, kriminal
  • Sutradara: Craig Gillespie
  • Penulis naskah: Dana Fox, Tony McNamara
  • Ide cerita: Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, Steve Zissis
  • Berdasarkan: Novel berjudul One Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith
  • Produser: Kristin Burr, Glenn Close, Andrew Gunn, Lori Korngiebel, Jared LeBoff, Mark Mostyn, Marc Platt, Emma Stone, Michelle Wright
  • Musik: Nicholas Britell
  • Sinematografi: Nicolas Karakatsanis
  • Penyunting: Tatiana S. Riegel
  • Perusahaan produksi: Walt Disney Pictures, Gunn Films, Marc Platt Productions
  • Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Durasi: 2 jam 14 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rilis: 28 Mei 2021 di Amerika Serikat
  • Anggaran: 100-200 juta dolar AS
  • Box Office: 42,6 juta dolar AS
  • Rating: 7.4/10 (IMDB)

Daftar Pemeran

  • Emma Stone sebagai Estella Miller/Cruella de Vil
  • Emma Thompson sebagai Baroness von Hellman
  • Joel Fry sebagai Jasper Badun
    • Ziggy Gardner sebagai Jasper muda
  • Paul Walter Hauser sebagai Horace Badun
    • Joseph MacDonald sebagai Horace muda
  • Emily Beecham sebagai Catherine Miller
  • Kirby Howell-Baptiste sebagai Anita “Tattletale” Darling
    • Florisa Kamara sebagai Anita muda
  • Mark Strong sebagai John
  • John McCrea sebagai Artie
  • Kayvan Novak sebagai Roger Dearly
  • Jamie Demetriou sebagai Gerald
Baca juga:  Nonton Running Man 502 Sub Indo

Sinopsis Film Cruella (2021)

Film Cruella (2021) diawali dengan pengenalan tokoh perempuan bernama Estella Miller, seorang anak dengan bakat di bidang fesyen tetapi memiliki sifat yang kejam, membuat ibunya, Catherine, menjulukinya “Cruella.”

Karena sifat Estella yang memberontak, Catherine mengeluarkan putrinya dari sekolah dan berencana untuk pindah ke London.

Dalam perjalanan ke sana, dia berhenti di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Baroness von Hellman yang kaya untuk meminta bantuan keuangan. Estella menyaksikan ibunya didorong dari tebing hingga tewas oleh seekor anjing berjenis Dalmatians ganas milik Baroness.

Kini menjadi yatim piatu, Estella tinggal di London dan berteman dengan dua anak jalanan bernama Jasper dan Horace. Dia pun mewarnai rambutnya menjadi hitam-putih.

Sepuluh tahun kemudian, Estella yang sambil berupaya bertahan hidup sebagai pencuri bersama Jasper dan juga mengasah keterampilan fesyennya dengan merancang penyamaran mereka.

Untuk ulang tahunnya, Jasper dan Horace memberi Estella pekerjaan sebagai pembersih di department store Liberty.

Estella kemudian mendapatkan pekerjaan dari Baroness, yang merupakan desainer haute couture terkenal tetapi bersifat otoriter. Estella mendapatkan kepercayaan dari  Baroness tetapi dia melihat bosnya mengenakan kalung yang dulunya milik Catherine.

Setelah Baroness mengklaim bahwa seorang karyawan sebelumnya telah mencurinya, Estella meminta Jasper dan Horace untuk mengambil kalung itu.

Estella, dengan kedok Cruella mencoba mencuri kalung tersebut dengan menabrak salah satu anak buah Baroness. Ketika Baroness menggunakan peluit untuk memerintahkan Dalmatians-nya, Estella menyadari bahwa dia menggunakan peluit yang sama untuk mengarahkan anjing-anjingnya untuk membunuh Catherine.

Mencari cara untuk membalaskan dendam atas kematian ibunya, Estella mengejek Baroness dengan muncul di hadapannya dan menyebut dirinya sebagai Cruella dalam pakaian flamboyan, dirancang dengan bantuan pemilik toko pakaian vintage bernama Artie.

Baca juga:  Nonton John Wick (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

Karena sifatnya yang jenaka, Estella mendapatkan publisitas melalui teman masa kecilnya Anita, seorang kolumnis gosip. Akan tetapi, perilaku arogan dan angkuh Cruella masih ada dalam dirinya dan semakin membuat marah Jasper dan Horace, serta Baroness, yang memecat pengacaranya Roger karena gagal menghentikan Cruella.

Estella juga menculik Dalmatians Baroness setelah salah satu dari mereka secara tidak sengaja menelan kalung ibunya.

Setelah itu, Estella menyabotase pertunjukan koleksi musim semi Baroness dan menggelar pertunjukannya sendiri di Regent’s Park. Setelah menyimpulkan bahwa Estella dan Cruella adalah satu dan sama, Baroness menyuruh Jasper dan Horace menangkap Estella, meninggalkannya agar mati terbakar.

Ketika nonton film Cruella 2021 sub Indo kamu bakal kaget dengan pengakuan dari seorang pelayan Baroness bernama John.

Sebelum mati terbakar, Cruella diselamatkan oleh John yang mengungkapkan kalung itu adalah kunci kotak berisi catatan kelahiran Estella. Dia menemukan bahwa Baroness adalah ibu kandungnya, dan memerintahkan John untuk membunuh bayi Estella sehingga dia bisa fokus hanya pada karirnya.

Akan tetapi, John malah memberikan bayi itu kepada Catherine, salah satu pelayan Baroness, yang membesarkan Estella secara rahasia. Estella marah dengan penipuan yang dilakukan Catherine tetapi akhirnya berdamai dengan kebenaran dalam upaya untuk menyelesaikan pembalasannya, mengadopsi nama Cruella untuk selamanya.

Kemudian, Cruella membebaskan Jasper dan Horace dari penjara, merekrut kembali mereka dan Artie untuk skema terakhirnya. Mereka menyelinap ke gala amal Baroness, di mana Cruella (berpakaian seperti Estella) mengungkapkan kepada Baroness bahwa dia adalah putrinya yang ditinggalkan.

Nonton Film Cruella (2021) Sub Indo, Link Streaming dan Download Full Movie

streaming cruella 2021 sub indo full movie
Sumber gambar: iMDB

Lantas bagaimanakah akhir dari kisah film Cruella? Berhasilkan Cruella membalaskan dendamnya dan membuat Baroness bertanggung jawab atas kematian ibu asuhnya? Yuk, nonton film Cruella (2021) sub Indo secara streaming melalui platform nonton film online berikut ini.

Baca juga:  Nonton Two Weeks (2013) Sub Indo, Streaming Full Episode

Situs Nonton Gratis

Link download dan streaming Cruella (2021) gratis. Adapun pada tautan tersebut terdapat beberapa situs nonton film bioskop gratis pilihan Sushi.id. Semua situs yang tercantum pada tautan tersebut dapat kamu akses baik itu melalui PC, laptop, HP berbasis Android atau iOS, maupun iPad.

Film Cruella pada situs itu telah didukung oleh subtitle berbahasa Indonesia dengan terjemahan yang baik. Berbicara soal kualitas gambar juga sudah didukung hingga high definition (HD).

Selain nonton streaming, situs-situs di atas juga menyediakan menu download. Disarankan agar download film Cruella 2021 sub Indo full movie menggunakan laptop saja dengan aplikasi IDM agar lebih cepat.

Tak hanya film Cruella, buat kamu penggemar film Hollywood bisa juga nonton film komedi, film action, atau film thriller lainnya pada situs tersebut.

Akan tetapi, Sushi.id patut mengingatkan bahwa mengakses situs ilegal dapat membahayakan perangkatmu, sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko akibat mengakses situs nonton ilegal tersebut.

Penutup

Sekian dulu pembahasan mengenai situs untuk download dan nonton streaming film Cruella 2021 sub Indo full movie pilihan kami beserta sinopsis dan informasi film tersebut.

Baca juga informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Andini.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Loading…

    Written by Andin A.

    Former SEO content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO and Content Specialist for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: redaksi@sushi.id

    Mine: Harga yang Harus Dibayar untuk Menjadi Diri Sendiri

    nonton hotel mumbai

    Nonton Hotel Mumbai (2019) Subtitle Indonesia Full Movie