Nonton Film Emelie (2015) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton film emelie sub indo

Siapa di sini yang menantikan pembahasan terbaru film thriller ataupun horror dari Sushi.id? Tenang, karena dalam artikel ini Sushi.id akan membahas film Emelie. Tak ketinggalan situs nonton film online Emelie sub Indo juga disertakan di akhir artikel ini. Jadi, buat kamu yang tertarik ingin menyaksikan filmnya bisa langsung nonton. Tak perlu berlama-lama, yuk, simak pembahasannya!

Pertama kali mengudara pada 2015, Emelie adalah film horror dan thriller yang disutradarai oleh Michael Thelin. Kisah film Emelie berfokus pada tiga orang anak yang harus menyelamatkan hidup mereka sendiri dari pengasuh mereka yang ternyata gila.

Pada awalnya, Anna terlihat sempurna sebagai seorang pengasuh anak. Namun seiring berjalannya waktu, dia membiarkan ketiga anak itu memainkan permainan gila.

Film Emelie dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan asal Inggris sepereti Sarah Bolger, Joshua Rush, Carly Adams, dan Thomas Bair. Di situs IMDB, Emelie mendapat rating 5,4/10. Salah satu pengulas menyebut bahwa Emelie adalah film yang menarik, intens, dan cukup mengganggu.

Penasaran sama kisahnya? Yuk, nonton film Emelie dengan subtitle Indonesia!

Informasi Film Emelie (2015)

sinopsis film emelie
Sumber: IMDB
  • Genre:horor, misteri, thriller
  • Sutradara: Michael Thelin
  • Produser: Andrew Corkin
  • Penulis naskah: Richard Raymond Harry Herbeck
  • Cerita: Richard Raymond Harry Herbeck dan Michael Thelin
  • Musik: Phil Mossman
  • Perusahaan produksi: Uncorked Productions, Sandbar Pictures, dan Abandon Features
  • Distributor: Dark Sky Films
  • Tanggal rilis: 22 April 2015 (Tribeca Film Festival) dan 4 Maret 2016 (AS)
  • Durasi: 82 menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Rating: 5,4/10 IMDB

Daftar Pemeran

  • Sarah Bolger sebagai Emelie
  • Robert Bozek sebagai Skinny Man
  • Joshua Rush sebagai Jacob Thompson
  • Carly Adams sebagai Sally Thompson
  • Thomas Bair sebagai Christopher Thompson
  • Susan Pourfar sebagai Joyce Thompson
  • Chris Beetem sebagai Dan Thompson
  • Elizabeth Jayne sebagai Maggie
  • Randi Langdon sebagai Anna
Baca juga:  Nonton Navillera (2021) Sub Indo, Streaming Drama Korea

Sinopsis Film Emelie (2015)

Sebelum nonton film Emelie sub Indo, baca dulu, yuk, sinopsisnya. Film ini secara garis besar mengisahkan seorang anak laki-laki yang berusaha melindungi dua adiknya dari pengasuh anak yang ternyata gila.

Seorang gadis remaja bernama Anna yang seharusnya datang untuk mengasuh anak diculik oleh seorang gadis lainnya bernama Emelie dan seorang pria tanpa nama.

Emelie kemudian berpura-pura sebagai Anna dan menjadi pengasuh tiga anak: Christopher berusia 4 tahun, Sally 9 tahun, dan Jacob 11 tahun.

Ketika orang tua ketiga anak itu pergi keluar dan menitipkan anak kepada Emelie, gadis ini mulai menunjukkan beberapa perilaku aneh. Dia mengatakan kepada Sally untuk tidak tersenyum ketika berfoto.

Kemudian, saat bermain petak umpet, Emelie mematikan modem internet, melepas tali sepatu anak-anak, dan membuka brankas yang berada di kamar utama.

Emelie memanggil Jacob saat dia berada di kamar mandi dan meminta anak itu untuk mengambilkan pembalut karena dia sedang haid. Ketika Jacob menyerahkan pembalut itu, Emelie menyuruhnya untuk membukanya dan mengenakannya di depan Jacob.

Lalu Jacon menelepon temannya yang bernama Howie dan mengatakan dengan senang bahwa dia telah melihat “China hole.”

Di restoran, kedua orang tua anak itu, Dan dan Joyce ternyata diikuti oleh seorang pria yang membantu menculik Anna. Dan mengatakan kepada Joyce bahwa mereka harus berbicara kepada Jacob yang kini sedang memasuki fase puber.

Di rumah, Emelie membiarkan anak-anak berlari-larian, dan makan kue terlalu banyak. Bahkan dia juga membiarkan anak-anak mencoret-coret tembok. Emelie juga membiarkan Jacob memberi makan ular pitonnya dengan hamster milik Sally dan memaksa Sally melihatnya.

Baca juga:  Nonton Emily in Paris (2020) Sub Indo, Streaming Full Episode

Emelie juga menunjukkan kepada Sally dan Christopher rekaman orang tua mereka yang tengah berhubungan intim. Jacob pun mulai memeriksa barang-barang Emelie dan mengetahui bahwa dia sebetulnya bukan Anna.

Merasa takut melihat apa yang Emelie perlihatkan kepada dua adiknya, Jacob mematikan televisi. Hal ini membuat marah Emelie.

Ketika waktunya tidur, Emelie bercerita kepada Christopher dan Sally sebuah cerita tentang ibu beruang yang dulunya memiliki anak yang sangat dia sayangi.

Namun, anak itu meninggal, dan ibu beruang bertemu dengan Hyena yang menyukai ibu beruang. Hyena mengatakan kepada ibu beruang bahwa dia akan membantunya memiliki anak lagi.

Diketahui bahwa sebenarnya, Emelie adalah ibu beruang itu. Pada suatu malam, dia tertidur bersama dengan bayinya di sofa. Kemudian secara tidak sengaja, bayi itu tewas karena tercekik. Setelah itu, dia bertemu dengan pria kurus tetapi tidak bisa memiliki anak lagi.

Nonton Film Emelie (2015) Sub Indo, Streaming Full Movie

Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Nonton filmnya pada situs nonton film online sub Indo gratis berikut ini.

Penutup

Itulah sedikit pembahasan mengenail film Emelie beserta situs untuk download dan nonton online film tersebut. Secara keseluruhan film Emelie memiliki konsep yang menarik, cocok buat kamu penggemar film psychological thriller.

Jangan lupa, ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainya hanya di Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Andini Anissa

Co-Founder of Sushi.id with background in Media Relations, Content Writing, and SEO. Contact me: redaksi@sushi.id

nonton film dogtooth full movie sub indo

Nonton Film Dogtooth (2009) Sub Indo, Full Movie

nonton the sleepless princess sub indo

Nonton The Sleepless Princess Sub Indo, Drama China