Link Nonton Film Eternals (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

Marvel Cinematic Universe baru saja merilis salah satu film terbarunya di akhir tahun 2021, Marvel menampilkan para pahlawan super yang belum pernah disaksikan di jajaran film MCU sebelumnya. Bagi kamu yang berencana nonton film Eternals sub Indo Sushi.id sudah menyiapkan ulasannya buat kamu.

Salah satu film Marvel terbaik garapan sutradara Chloe Zhao ini sempat menguasai box office di beberapa kawasan seperti Amerika Utara dan Korea Selatan dipekan pertama debutnya.

Eternals ini menghadirkan 10 pahlawan super, mereka ada Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena. Kesepuluh pahlawan super itu bekerjaasama melawan invasi Deviant pada 5.000 sebelum masehi atau sejak awal peradaban manusia.

Sinopsis Film Eternals (2021)

Film Eternals menceritakan 10 karakter pahlwan berbeda, film ini terispirasi dari buku komik dengan judul serupa karya Jack Kirby yang terbit pada 1976.

Film ini memperkanalkan yakni Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena sebagai seperheronya. Mereka dikirim oleh Celestian Arishem untuk melawan Deviant.

Deviant sendiri merupakan musuh abadi manusia yang mengacaukan bumi sejak 5000 sebelum masehi. Para pahlawan super ini sudah melindungi bumi sejak ribuan tahun lalu, mereka pernaah berhasil membunuh Devianr pada tahun 1500-an.

Sinopsis film eternals
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari Youtube Marvel Entertaiment

Sejak misi itu selesai mereka menjalani kehidupan masing-masing. Terlihat  Sersi dan Sprite hidup seperti manusia biasa di London, bahkan Sersi berhubungan dengan seorang manusia bernama Dane Whitman yang bekerja di Natural History Museum.

Baca juga:  Nonton Film He’s All That (2021) Sub Indo Full Movie

Suatu hari, bumi diserang kembali oleh Deviant bernama Kro, melihat keadaan semakin gawat, para Eternal kembali bersatu untuk melindungi bumi dari Deviant.

Lantas mampukan Eternals mengalahkan Deviant dan menyelamatkan bumi beserta manusianya? Saksikan kisahnya dalam film Eternals yang di link situs nonton berikut ini.

Para Pemain

  • Angelina Jolie sebagai Thena
  • Salma Hayek sebagai Ajax
  • Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh
  • Richard Madden sebagai Ikaris
  • Gemma Chan sebagai Sersi
  • Kumail Nanjiani sebagai Kingo
  • Lauren Ridloff sebagai Makkari
  • Brian Tyree Henry sebagai Phastos
  • Lia McHugh sebagai Sprite
  • Don Lee sebagai Gilgamesh
  • Barry Keoghan sebagai Druig
  • Kit Harington Sebagai Dane Whitman

Sederet Fakta Menarik Film Eternals (2021)

Sebelum lanjut nonton film Eternals sub Indo, Sushi.id sudah menyiapkan sederet fakta menarik buat kamu pecinta film Marvel Cinematic Universe, simak ulasan lengkapnya berikut ini

fakta film eternals
Sumber: IMDb

Diperankan Sederet Bintang Kenamaan Dunia

Film Eternals menggandeng Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie sebagai pemeran 10 super hero garapan sutradara Chloé Zhao.

Mengahadirkan Pahlawan Tuli Pertama di Film Marvel

Film yang rilis 10 November 2021 ini menyajikan penokohan yang berbeda dari film MCU sebelumnya. Dari 10 pahlawan yang hadir ada Makkari, pahlwan tuli pertama yang diperankan aktris Lauren Ridloff.

Lauren Ridloff sendiri merupakan aktris Amerika yang terlahir tuli. merupakan mantan Miss Deaf Amerika dan dikenal atas perannya sebagai Connie di serial The Walking Dead.

Mengusung Latar Waktu Ribuan Tahun

Meskipun dibagiaan utamanya film ini bercerita tentang Eternlas dengan latar MCU masa sekarang, tetapi dalam film ini juga meghadirkan cerita ribuan tahun sejarahnya.

Baca juga:  7 Anime Teromantis dari Shoujo hingga Josei

Dikutip dari berbagai sumber para Eternal tiba di bumi pada ribuan tahun lalu untuk membantu kemajuan peradaban manusia. Akan banyak periode waktu dan latar yang dikunjungi Eternals sepanjang cerita filmnya.

Menyuguhkan Latar di Berbagai Tempat

Berbeda dari film MCU yang lain, Eternal menampilkan visual menarik dari latar belakang negara di dunia seperti London, India, Mesopotamia, hingga Babylonia.

Film ini memperlihatkan keindahan yang begitu jelas dan indah di berbagai penjuru dunia, hal ini karena para super hero ini terpisah dan tersebar selama berabad-abad lamanya.

Menampilkan Adegan Seks Pertama Dalam film MCU

Eternals menjadi film pertama marvel yang menampilkan adegan seks untuk pertama kalinya, sang sutradara menyatakan bahwa adegan ini dipilih untuk menguatkan humanisme daripada laga.

Sudah Hadir Dalam Bentuk Streaming

Setelah tayang di bioskop pada November tahun lalu, Eternals sudah bisa diakses via online lewat situs dan aplikasi Disney Plus Hotstar.

Link Nonton Film Eternals (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

  • Judul: Film Eternals
  • Genre: Action, Adventure, Drama
  • Sutradara: Chloe Zhao
  • Produser: Kevin Feige
  • Penulis naskah: Matthew K Firpo, Ryan Firpo
  • Berdasarkan; Eternals karya Jack Kirby
  • Perusahaan Produksi: Marvel Studio
  • Distributor: Disney Plus Hotstar
  • Tanggal Rilis: 5 November 2021
  • Durasi: menit
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris

Eternals hadir pertama kali pada 12 Januari 2022 di situs nonton film online sub Indonesia Disney+ Hotstar. Layanan streaming serupa Netflix milik perusahaan Walt Disney. Layanan tersebut hadir di Asia Tenggara dengan menggandeng Hotstar, layanan video streaming asal India.

Untuk biaya berlangganan Disney Plus Hostar cukuplah terjangkau, mulai dari paket biaya bulanan sebesar Rp39.000 sampai paket biaya tahunan sebesar Rp199.000. Kamu bisa memilih satu diantara keduanya sesuai kebutuhan dan ketersediaan budget yang dimiliki.

Baca juga:  Nonton The King: Eternal Monarch (2020) Sub Indonesia
nonton film eternals Disney Plus Hotstar
Hasil tangkapan layar Sushi.id dari Disney Plus Hotstar

Perlu menjadi catatan bahwa hanya paket bulanan yang bisa dibayarkan lewat Kartu Kredit atau tagihan App Store. Paket langganan kamu akan secara otomatis diperbarui pada akhir episode berlangganan dan satu hal lagi pembayaran paket untuk Disney Plus Hotstar tidak dapat diuangkan kembali dan tidak berlaku kelipatan.

Film ini merupakan salah satu serial populer Marvel yang banyak ditunggu debutnya, jadi tak heran jika serial ini mendapat respons positif dari penonton setianya, hal ini terbukti dari raihan ratingnya yang mencapai angka 6.5 dari 10 dari 200k pengguna situs IMDb.

Yuk, nonton film ini di Disney+ Hotstar melalui tautan di bawah ini.

Powered by JustWatch

Penutup

Sampai disini pembahasan mengenai film Eternals Subtitle Indonesia, buat kamu yang berencana menonton filmnya secara online, kamu langsung akses saja situs rekomendasi Sushi.id di atas baik itu melalui HP, tablet, maupun laptop/PC.

Jangan lupa untuk ikuti terus informasi terkait Film dari Sushi.id!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton drama korea faith sub indo

Nonton Faith (2012) Subtitle Indonesia, Serial Drama Korea

happy old year 2019

Sinopsis Happy Old Year (2019), Cek Filmnya di Netflix